Bibit Benih

Jual Benih Semangka Nani F1 Agrosid Manungggal Sentosa Berkualitas

Menu Diet

Kandungan kalori pada buah semangka sedikit sehingga dapat dijadikan salah satu menu untuk diet sehat. Selain itu kandungan lain di dalam buah semangka juga sangat menyehatkan tubuh.

Mencegah Impoten

Kandungan arginine di dalam buah semangka dapat membantu menyembuhkan impoten. Dengan mengkonsumsi buah semangka, maka libido akan bertambah karena pengaruh dari asam amino citrulline pada kulit buah semangka.

Mencegah Batu Ginjal

Kandungan air yang banyak dan kalium di dalam buah semangka dapat membantu mendorong buang air dan membersihkan ginjal dari endapat yang dapat menyebabkan batu ginjal.

Mencegah Asam Urat

Buah semangka mengandung banyak air yang bermanfaat untuk mendorong asam urat agar keluar bersama urine dan tidak mengendap dan dapat menyebabkan asam urat.

Baca Juga : Buah Melon Unggulan Anti Virus Andalan Petani

Semangka Nani F1

Semangka Nani F1 merupakan semangka biji berkualitas produksi Agrosid Manunggal Sentosa. Semangka Nani F1 memiliki deskripsi sebagai berikut :

–    Memiliki vigor tanaman kokoh
–    Bercabang seragam dan sama besar
–    Direkomendasikan ditanam di dataran rendah
–    Tahan terhadap penyakit layu bakteri dan fusarium
–    Mempunyai bentuk bulat agak lonjong
–    Tahan simpan dan pengangkutan
–    Warna kulit hijau terang
–    Mempunyai berat 12 – 14 kg
–    Umur panen kurang lebih 65 hari
–    Potensi hasil kurang lebih 52 ton/ha

Buah semangka Nani F1 disukai juragan semangka dan pedagang di pasar. Cara menanam semangka Nani F1 mudah karena tahan hama penyakit.

Semangka Nani menjadi salah satu jenis semangka yang di tanam petani. Benih semangka Nani F1 berkualitas bisa Anda beli Toko Pertanian LMGA AGRO dengan harga terjangkau.

Peluang usaha menjanjikan petani dengan menanam benih semangka Nani. Jual benih semangka Nani F1 di Toko Pertanian LMGA AGRO dengan harga terjangkau. Benih semangka Nani F1 tersedia kemasan 400 butir.

Semangka adalah salah satu buah yang bermanfaat dan banyak dikonsumsi manusia. Sehingga permintaan semangka juga terus meningkat.

Cara Menanam Semangka

Buah semangka adalah salah satu buah yang banyak di minati masyarakat. Kebutuhan buah semangka yang meningkat di pasaran membuat petani bersemangat dalam menanam buah semangka.
Berikut adalah cara menanam semangka :

Pemilihan Lahan

Lahan yang digunakan untuk menanam semangka adalah tanah sarang yang dapat membuang air dengan mudah. Tingkat pH tanah yang digunakan untuk menanam semangka sekitar 6 – 6,7.

Ketinggian yang cocok dan dapat tumbuh dengan baik ketika menanam semangka adalah di ketinggian 100-300 mdpl. Untuk suhu penanaman semangka dalah 25 derajat celcius dengan curah hujan 55 mm per bulan.

Lahan yang akan ditanami hendaknya digemburkan terlebih dahulu. Penggemburan dilakukan agar penanaman menjadi mudah.

Pemilihan Benih Semangka

Pemilihan benih semangka berkualitas perlu dilakukan sebelum menanam semangka. Hal ini bertujuan agar semangka yang dihasilkan bisa memiliki kualitas dan nilai jual yang tinggi. Benih semangka berkualitas bisa Anda beli di Toko Pertanian LMGA AGRO dengan harga terjangkau.

Penyemaian Benih Semangka

Penyemaian benih semangka perlu dilakukan agar nantinya buah semangka bisa tumbuh dengan baik dan optimal. Sebelum melakukan penyemaian siapkan dahulu media tanam dan kompos dan juga polybag sebagai wadahnya.

Media tanam bisa berupa cocopeat atau bisa dengan tanah. Campurkan dengan kompos dan aduk secara merata. Jika sudah masukkan campuran tanah dan kompos ke dalam media polybag.

Beri lubang di tengah media tanam dengan kedalaman 1 cm. Masukkan benih kedalam lubang kemudian tutup kembali menggunakan media tanam. Sebelum ditanam benih semangka baiknya direndam menggunakan air selama 10 menit.

Lakukan penyiraman agar benih tumbuh dengan baik. Letakkan polybag di tempat yang terkena matahari. Tunggu beberapa hari hingga benih tumbuh daun dan berkecambah.

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Jual Orondis Opti Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman

Jual Orondis Opti Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro Whatsapp/SMS (081-252-221-17) serta… Read More

April 20, 2024

Ketahui Masa Panen Bawang Putih Berkualitas Untungkan Petani

Ketahui Masa Panen Bawang Putih Berkualitas Untungkan Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Lmga Agro… Read More

April 18, 2024

Cara Menanam Cabe Rawit Di Kebun Dengan Hasil Yang Optimal

Cara Menanam Cabe Rawit Di Kebun Dengan Hasil Yang Optimal. 082141747141 (untuk Telp) 081-252-221-17 (Untuk… Read More

April 16, 2024

Bagaimana Cara Merawat Tanaman Tomat Yang Tingkatkan Panen

Bagaimana Cara Merawat Tanaman Tomat Yang Tingkatkan Panen. 082141747141 (Telepon ) 0812-5222-117 ( via SMS… Read More

April 14, 2024

Lmga Agro Grosir Toko Pertanian Terdekat Andalan Para Petani

Lmga Agro Grosir Toko Pertanian Terdekat Andalan Para Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko… Read More

April 12, 2024

Tempat Jual Bibit Buah Terdekat Lmga Agro Hadir Bantu Petani

Tempat Jual Bibit Buah Terdekat Lmga Agro Hadir Bantu Petani. 082141747141 (Telepon) 0812-5222-117 (SMS/WA). Toko… Read More

April 10, 2024