Bibit Benih

Manisnya Erna Melon Antivirus Terbaik Untuk Perlindungan Optimal

Pentingnya Konsumsi Buah Melon Untuk Tubuh

Dua hal tersebut adalah salah satu manfaat buah melon bagi kesehatan tubuh kita.

Peluang samakin meningkatnya kebutuhan buah melon tersebut menjadi peluang bagi petani yang jeli dalam menangkap pasar yang ada.

Bagaimana petani memproduksi melon berkualitas dan berdaya saing menjadi tantangan tersendiri buat petani sehingga menghasilkan buah melon yang dapat pasar terima.

Sentra produksi tanaman melon pada Jawa Timur ada pada daerah Kabupaten Banyuwangi, Jember, Lumajang, Situbondo, Kediri, Nganjuk, hingga Tulungagung.

Dengan semakin intensnya penanaman hortikultura pada berbagai wilayah Indonesia (sentra produksi) juga memicu perkembangan Hama dan Penyakit menjadi semakin komplek.

Hal ini menuntut petani untuk terus belajar dan update kemampuan dan kemandirian dalam budidaya tanaman hortikultura sehingga memberi keuntungan bagi petani.

Sebagai ilustrasi contoh masalah yang ada saat ini, petani sedang menghadapi serangan virus gemini yang menyebabkan tanaman keriting yang banyak menyerang pembudidayaan tanaman Melonnya.

Sehingga bagi petani yang tidak mengikuti perkembangan pertanian terkini akan tetap menggunakan benih melon yang belum tahan virus.

Dan untuk pengobatannya juga relatif tetap bahan aktifnya dari masa ke masa.

Hal ini akan menyebabkan peluang kegagalan yang semakin tinggi sehingga petani tidak kuat menanam lagi dengan skala yang lebih luas.

Benih Melon Antivirus Jadi Incaran Petani

Saat ini sudah banyak cara untuk mendapatkan cara budidaya melon yang benar serta  benih tahan virus yang berkualitas, yang penting kita selalu terhubung dengan Internet ( Google ).

Dengan bantuan Google kita bisa mengetahui dan mendapatkan benih melon yang berkualitas serta konsultasi cara budidaya tanaman melon secara baik dan benar dengan membuka website terpercaya.

Seperti : www.lmgaagro.web.id, pada halaman website “Lmga Agro” ini tersedia secara lengkap benih melon dan benih hortikultura lain yang petani butuhkan.

Apabila ada yang kurang jelas petani pada seluruh Indonesia bisa “konsultasi” secara langsung dengan menghubungi “konsultan tanaman” pada nomor telepon yang ada.

Untuk jenis melon tahan virus yang baru saja keluar saat ini adalah Melon Hibrida Erni, Melon Hibrida Heni dan Melon Hibrida Erna.

Ketiga benih melon tersebut hasil produksi dari perusahan benih Nasional PT Prabu Agro Mandiri yang terkenal dengan Brand Produk Mutiara Bumi.

Benih melon antivirus terbaik Erni mempunyai daging orange sedangkan untuk melon Erna dan Heni mempunyai daging buah yang berwarna putih.

Pada kesempatan ini kami akan sedikit mengulas benih melon antivirus Erna produksi PT Prabu Agro Mandiri yang sudah banyak tanam pada beberapa wilayah sentra melon  Jawa Timur.

Baca Juga : Jual Benih Melon Amanda Tavi Berkualitas Panen Buah Besar

Melon Erna Benih Antivirus Gemini Terbaik

Ciri-ciri utama dari melon tahan virus gemini Erna produksi PT Prabu Agro Mandiri antara lain sebagai berikut :

Page: 1 2 3

lmgaagro
Share
Published by
lmgaagro

Recent Posts

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Mei 2, 2024

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

April 30, 2024

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya. 082141747141 (Telepon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian… Read More

April 28, 2024

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama. Toko Pertanian Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

April 26, 2024

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal. 082141747141 ( Khusus telepon )… Read More

April 24, 2024

Potensi Hasil Tanam Cabe 1000 Batang Yang Untungkan Petani

Potensi Hasil Tanam Cabe 1000 Batang Yang Untungkan Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko… Read More

April 22, 2024