Categories: Bibit Benih

Jual Bibit Labu Suprema F1 Terbaru, Labu Kuning Dan Peluang Pasar

Suprema F1  Panah Merah Labu Kuning Favorit Petani.

Tanaman waluh ( Cucurbita ) yang ada saat ini mencakup tumbuhan merambat dari golongan  semua  labu ( Cucurbitaceae ) yang menghasilkan buah dengan berbagai macam warna dan bentuk.

Tumbuhan ini awalnya berasal dari Benua Amerika, namun sekarang sudah menyebar ke seluruh dunia, terutama yang mempunyai Hawa hangat dan Panas.

Tanaman Waluh ini termasuk semua genus Cucurbita, masyarakat Indonesia juga sering menyebut dengan nama Labu. Meskipun secara luas tanaman yang tergolong Labu ini mencakup beberapa golongan yaitu : Labu Air, Labu Ular, Labu Siam hingga Beligo.

Tanaman Waluh dibedakan dari labu lain karena buah yang sudah melalui proses masak berwarna Jingga, buah berukuran relatif besar dengan bentuk bulat telor serta mempunyai lapisan kulit luar yang keras.

Kini benih labu sudah tersedia dengan jenis hibrida.  Benih waluh hibrida ini merupakan hasil produksi dari perusahaan benih nasional Indonesia.

Salah satu benih labu kuning yang kini jadi favorit petani adalah Suprema F1 produk terbaik dari Panah Merah. Bibit labu Suprema F1 menjadi bibit yang banyak ditanam petani Indonesia.

Harga Suprema murah bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro.  Bisnis online kami jual Suprema asli produk PT. East West Seed Indonesia.

Berapa harga Suprema labu kuning terbaik ini anda bisa langsung hubungi toko pertanian Lmga Agro Sms / Wa : 081 252 22117. Bisnis online kami hanya menjual Suprema asli produk Panah Merah. Segera beli! Bibit labu Suprema F1 terdekat dengan stock terbaru lewat bisnis online kami.

Perkembangan Budidaya Waluh

Kandungan Beta Karotena dalam buah waluh menyebabkan buah waluh berwarna Orange, daging buahnya renyah, manis dan ada pula yang agak masam.

Bagian tanaman selain buah dari waluh ini yang bisa di konsumsi adalah bagian daun mudanya. Bagian ini biasa di konsumsi sebagai bahan sayur.

Saat ini tanaman waluh baik yang daging buah Orange maupun dengan daging buah kuning sudah banyak di Budidayakan petani. Hal ini seiring dengan tingkat penyerapan dan konsumsi masyarakat terhadap waluh yang semakin meningkat.

Bahkan saat ini buah waluh sudah banyak di temui di Pasar Induk Sayur. Baik yang ada di kota kecil maupun di Kota besar.

Beberapa manfaat   besar yang bisa di peroleh apabila kita konsumsi waluh secara rutin antara lain adalah sebagai berikut :

Page: 1 2 3 4

lmgaagro
Share
Published by
lmgaagro

Recent Posts

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Mei 4, 2024

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Mei 2, 2024

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

April 30, 2024

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya. 082141747141 (Telepon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian… Read More

April 28, 2024

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama. Toko Pertanian Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

April 26, 2024

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal. 082141747141 ( Khusus telepon )… Read More

April 24, 2024