Jual

Jual Harga Convey 500Ml Murah Bisa Melindungi Tanaman Dari Gulma

Harga Convey 500Ml Terjangkau Manjur Membasmi Gulma Liar

Jual Harga Convey 500Ml Terjangkau Serta Berkualitas Unggul | Lmga Agro

Adanya gulma yang tumbuh liar pada lingkungan sekitar lahan pertanian, bisa menjadi ancaman untuk petani, ketika melaksanakan kegiatan budidaya tanaman.

Sebab, gulma liar dapat bersaing dengan tanaman untuk mendapatkan asupan air, cahaya matahari serta nutrisi, yang tanaman butuhkan untuk masa pertumbuhannya.

Tidak hanya itu, gulma juga bisa menjadi tempat bersarang dari bermacam – macam jenis penyakit serta hama berbahaya, yang dapat menyerang tanaman.

Sehingga, jika petani mengetahui terdapat pertumbuhan gulma liar pada sekitar lingkungan lahan tanam, harus segera memusnahkannya, supaya tanaman tetap aman.

Untuk mengatasi pertumbuhan gulma liar, petani dapat memangkasnya secara manual atau memakai beberapa produk herbisida, yang berharga cukup terjangkau.

Contohnya merupakan harga Convey 500ml yang murah, mempunyai kualitas terbaik dan ampuh menumpas gulma liar, produk dari PT BASF Indonesia.

Petani dapat mengetahui harga Convey 500ml yang terjangkau serta berkualitas unggul pada Toko Pertanian Online Lmga Agro.

Selain tersedia dalam kemasan 500 ml, herbisida Convey pada Toko Lmga Agro juga ada dalam kemasan 1 liter.

Herbisida Convey mempunyai kandungan bahan aktif Topramezon 336 g/l, yang terbukti efektif untuk mengatasi gulma yang tumbuh liar pada lahan pertanian.

Dengan bahan aktif tersebut, herbisida Convey bisa petani gunakan untuk menumpas gulma Borreria Alata, Brachiaria Mutica, Richardia Brasiliensis serta lainnya.

Petani bisa memanfaatkan herbisida Convey membasmi pertumbuhan gulma liar pada sekitar lahan pertanian, yang menjadi tempat budidaya tanaman jagung.

Manjur membasmi gulma liar, berkualitas terbaik, harga Convey 500ml murah, membuat produk herbisida ini favorit petani untuk memberantas tumbuhnya gulma liar.

Saat akan menggunakan herbisida Convey 500ml, petani harus memperhatikan dosis serta cara pemakaian yang tepat, agar kondisi tanaman tetap aman.

Baca Juga : Harga Herbisida Adengo Murah Basmi Gulma Budidaya Jagung

Cara Menggunakan Herbisida Convey Untuk Menumpas Gulma

Herbisida Convey 500ml merupakan produk herbisida yang menjadi favorit petani, untuk menumpas gulma yang dapat tumbuh liar pada sekitar lahan pertanian.

Sebab, harga Convey 500ml terbukti terjangkau, sehingga menjadi pilihan petani, yang tidak bermodal banyak saat melakukan proses budidaya.

Ketika akan memakai herbisida Convey 500ml, petani harus memperhatikan dosis dan cara menggunakan yang tepat, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Berikut adalah berbagai cara menggunakan herbisida Convey untuk menumpas gulma yang tumbuh liar pada sekitar lahan pertanian.

Persiapan

Sebelum memanfaatkan herbisida Convey 500ml, baca dengan teliti label dan petunjuk penggunaan yang terdapat pada kemasan.

Pastikan petani sudah memahami dosis herbisida Convey 500ml yang sesuai, cara aplikasi, serta tindakan pencegahan.

Manfaatkan alat pelindung seperti sarung tangan, masker, kacamata pelindung, dan pakaian panjang untuk menghindari kontak langsung dengan herbisida.

Persiapan Larutan Herbisida

Ukur herbisida Convey sesuai dosis pada label. Dosis ini biasanya tergantung pada jenis gulma, tahap pertumbuhan gulma, dan luas area yang akan petani semprot.

Campurkan herbisida dengan air dalam tangki semprot. Pastikan untuk mengaduk larutan secara merata.

Biasanya, label kemasan produk herbisida Convey 500ml akan memberikan instruksi tentang rasio pencampuran yang tepat.

Dalam campuran air dan herbisida Convey tersebut, petani bisa menambahkan bahan perata Surfaktan, yang sudah satu paket dengan produk herbisida ini.

Aplikasi Herbisida

Aplikasikan herbisida pada waktu yang tepat, biasanya ketika gulma sedang dalam tahap pertumbuhan sedang aktif.

Pagi atau sore hari biasanya adalah waktu yang baik untuk menyemprot herbisida Convey, karena angin lebih tenang dan suhu lebih sejuk.

Gunakan sprayer dengan nozzle yang tepat untuk menghasilkan semprotan yang lebih halus dan merata.

Semprotkan larutan herbisida Convey 500ml pada daun dan batang gulma, hindari aplikasi berlebihan yang bisa menyebabkan run-off.

Tindakan Pencegahan

Sebaiknya, hindari penyemprotan herbisida pada tanaman budidaya atau tanaman non-target lainnya. Gunakan penutup atau pelindung jika perlu.

Setelah aplikasi, bersihkan peralatan semprot dengan air bersih untuk menghindari residu herbisida yang dapat merusak tanaman lain pada aplikasi berikutnya.

Simpan sisa herbisida dan kemasan pada tempat aman, jauh dari jangkauan anak – anak serta hewan peliharaan.

Pastikan kondisi tempat penyimpanan kering dan mempunyai sistem ventilasi yang berjalan dengan baik.

Pengelolaan Gulma Setelah Aplikasi

Pantau area yang telah petani semprot untuk melihat efektivitas herbisida Convey 500ml. Beberapa gulma mungkin memerlukan aplikasi ulang.

Untuk menghindari resistensi gulma terhadap herbisida, pertimbangkan untuk menggunakan herbisida dengan mekanisme aksi yang berbeda pada aplikasi selanjutnya.

Baca Juga : Racun Rumput Padi Dalam Air Clincher 100EC Andalan Petani

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Jual Bibit Buah Buahan Unggul Bersertifikat Berpotensi Untung

Jual Bibit Buah Buahan Unggul Bersertifikat Berpotensi Untung. 082141747141 ( telepon ) 08125222117 ( SMS… Read More

Agustus 26, 2024

Jual Harga Fungisida Trivia Terjangkau Yang Memiliki Kualitas Unggul

Jual Harga Fungisida Trivia Terjangkau Yang Memiliki Kualitas Unggul. Toko Pertanian Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Agustus 24, 2024

Jual Harga Abenz 250 Ml Murah Bisa Menjaga Tanaman Dari Hama

Jual Harga Abenz 250 Ml Murah Bisa Menjaga Tanaman Dari Hama. Toko Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

Agustus 22, 2024

Jual Harga Herbisida Prowl Terjangkau Yang Efektif Basmi Gulma

Jual Harga Herbisida Prowl Terjangkau Yang Efektif Basmi Gulma. Toko Pertanian Online Lmga Agro telepon… Read More

Agustus 20, 2024

Jual Macam Macam Obat Rumput Padi Terlengkap Dan Termurah

Jual Macam Macam Obat Rumput Padi Terlengkap Dan Termurah. 082-141-747-141 (Telepon) 081-252-221-17 (Khusus SMS/WA). Toko… Read More

Agustus 18, 2024

Tips Selada Panen Berapa Hari Tanam Agar Panen Lebih Maksimal

Tips Selada Panen Berapa Hari Tanam Agar Panen Lebih Maksimal. 0821-4174-7141 (Telepon) atau 0812-5222-117 (SMS/WhatsApp).… Read More

Agustus 16, 2024