Jual

Jual Harga Pupuk KNO3 Putih 2Kg Murah Dan Berkualitas Terbaik

Harga Pupuk KNO3 Putih 2Kg Terjangkau Bermanfaat Bagi Tanaman

Jual Harga Pupuk KNO3 Putih 2Kg Terjangkau Yang Menjadi Idola Petani | Lmga Agro

Saat melakukan kegiatan budidaya tanaman pada lahan tanam, petani biasanya menggunakan pupuk, agar tanaman mampu tumbuh dengan lebih sehat serta optimal.

Pertumbuhan dari tanaman budidaya yang berjalan lancar dan maksimal, berpeluang bisa memproduksi panen yang melimpah, sehingga dapat menguntungkan petani.

Oleh sebab itu, petani memerlukan produk pupuk saat melakukan budidaya, agar pertumbuhan tanaman berjalan sehat dan bisa menghasilkan panen berproduksi tinggi.

Dalam memilih produk pupuk untuk mendukung pertumbuhan tanaman budidaya, petani dapat memakai pupuk yang harganya murah dan berkualitas terbaik.

Salah satunya merupakan harga pupuk KNO3 Putih 2kg yang terjangkau serta memiliki kualitas unggul, produk dari PT Saprotan Utama.

Harga pupuk KNO3 Putih 2kg yang murah dan berkualitas terbaik bisa petani temukan dalam Toko Pertanian Lmga Agro.

Dengan harga pupuk KNO3 Putih 2kg yang terjangkau, menjadikan produk pupuk ini bisa membantu petani untuk menghemat pengeluaran saat melakukan budidaya.

Meskipun harga pupuk KNO3 Putih 2kg terkenal murah, produk pupuk ini tidak kalah efektif dengan produk pupuk lainnya, untuk memaksimalkan pertumbuhan tanaman.

Kandungan pada pupuk KNO3 Putih merupakan Nitrogen 13 % dan Potassium Oxide 45 %, yang berguna untuk tanaman agar tumbuh sehat.

Dengan kandungan tersebut, pupuk KNO3 Putih 2kg bisa petani manfaatkan untuk tanaman bawang merah, semangka, cabe, tomat, kentang, padi serta lainnya.

Berkualitas unggul, berfungsi baik untuk tanaman, harga pupuk KNO3 Putih 2kg terjangkau, menjadikan produk pupuk ini idola petani ketika budidaya.

Saat akan menggunakan pupuk KNO3 Putih 2kg, dosis serta cara penggunaan perlu petani perhatikan, supaya kondisi dari tanaman tetap aman.

Baca Juga : Pupuk MKP vs KNO3 Jenis Pupuk Penting Budidaya Tanaman

Cara Menggunakan Pupuk KNO3 Putih Dengan Sesuai

Banyak masyarakat yang sudah mengetahui, harga pupuk KNO3 Putih 2kg terkenal terjangkau, sehingga menjadi pilihan petani, ketika menjalankan kegiatan budidaya.

Selain harga pupuk KNO3 Putih 2 kg yang murah, produk pupuk ini juga dapat berguna bagi tanaman budidaya, agar pertumbuhannya berjalan maksimal.

Kegunaan pupuk KNO3 Putih 2kg bagi tanaman adalah, untuk mencegah kerontokan buah serta bunga, mudah terserap bagi tanaman dan lainnya.

Saat akan memakai pupuk KNO3 Putih 2kg pada tanaman budidaya, petani perlu mengawasi dosis serta cara menggunakan dengan sesuai.

Pada bawah ini merupakan cara menggunakan pupuk KNO3 Putih 2kg dengan sesuai, agar pertumbuhan tanaman berjalan lancar serta menghasilkan panen tinggi.

Pemahaman Kebutuhan Tanaman

Pupuk KNO3 Putih dapat petani gunakan untuk berbagai jenis tanaman, seperti tanaman pangan, hortikultura, maupun tanaman hias.

Aplikasi dari pupuk KNO3 Putih 2kg bisa petani gunakan pada saat tanaman sedang dalam fase pertumbuhan vegetatif serta generatif.

Dosis Aplikasi

Dosis aplikasi dari pupuk KNO3 Putih berbeda – beda, tergantung dengan jenis tanaman, yang sedang petani budidayakan.

Tanaman Sayuran dan Buah – buahan : Biasanya sekitar 1 – 2 gram per liter air. Untuk tanaman hortikultura seperti tomat, cabai, dan terong, aplikasi petani lakukan setiap 1 – 2 minggu.

Tanaman Hias : Dosis pupuk KNO3 Putih sekitar 1 gram, untuk campuran satu liter air, dan petani lakukan setiap 2 – 3 minggu.

Tanaman Padi dan Gandum : Dosis yang tepat adalah sekitar 150 – 200 kg, untuk kegiatan budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Cara Aplikasi

Untuk cara aplikasi dari pupuk KNO3 Putih pada tanaman, bisa petani lakukan dengan dua cara yang berbeda.

Cara pertama adalah, petani dapat mencampurkan pupuk KNO3 Putih dengan air, lalu tinggal menyiramkan langsung ke tanah pada sekitar akar tanaman.

Sedangkan cara yang kedua yaitu, petani bisa mengaplikasikan larutan pupuk KNO3 Putih ke bagian daun tanaman budidaya.

Pastikan penyemprotan petani lakukan saat pagi atau sore hari untuk menghindari sinar matahari langsung yang akan menguapkan larutan sebelum terserap daun.

Waktu Aplikasi

Lakukan aplikasi pupuk KNO3 pada pagi atau sore hari untuk menghindari penguapan yang berlebihan dan memastikan penyerapan yang lebih optimal.

Sesuaikan dengan kebutuhan tanaman dan jenis tanaman budidaya yang petani aplikasikan dengan. Umumnya, setiap 1 – 2 minggu sekali.

Keamanan dan Kesehatan

Gunakan alat pelindung seperti sarung tangan dan masker saat menangani pupuk untuk menghindari kontak langsung dengan kulit dan inhalasi debu pupuk.

Setelah mengaplikasikan pupuk KNO3 Putih 2kg, petani harus selalu mencuci tangan memakai sabun, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Penyimpanan Pupuk

Simpan pupuk KNO3 Putih 2kg pada tempat yang kering dan sejuk, jauh dari sinar matahari langsung untuk mencegah degradasi kualitas pupuk.

Pastikan kemasan pupuk KNO3 Putih 2kg sudah tertutup rapat untuk menghindari kelembaban yang bisa menyebabkan penggumpalan.

Baca Juga : Jual Pupuk KNO3 Pak Tani Penuh Nutrisi Menguntungkan

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Jual Bibit Labu Siam Panah Merah Ruma F1 Sangat Potensial

Jual Bibit Labu Siam Panah Merah Ruma F1 Sangat Potensial. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA).… Read More

September 11, 2024

Jual Harga Herbisida Goal Murah Manjur Untuk Basmi Gulma Liar

Jual Harga Herbisida Goal Murah Manjur Untuk Basmi Gulma Liar. Toko Lmga Agro Whatsapp/SMS (081-252-221-17)… Read More

September 9, 2024

Toko Perlengkapan Pertanian Terdekat Menguntungkan Petani

Toko Perlengkapan Pertanian Terdekat Menguntungkan Petani. 082141747141 ( bagi telepon ) 08125222117 ( bagi SMS… Read More

September 7, 2024

Jual Harga Insektisida Sivanto Terjangkau Bisa Melindungi Tanaman

Jual Harga Insektisida Sivanto Terjangkau Bisa Melindungi Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

September 5, 2024

Jual Harga Previcur 100 Ml Murah Efektif Untuk Membasmi Penyakit

Jual Harga Previcur 100 Ml Murah Efektif Untuk Membasmi Penyakit. Toko Pertanian Lmga Agro SMS/Whatsapp… Read More

September 3, 2024

Toko Benih Sayuran Terdekat Lmga Agro Favorit Bagi Para Petani

Toko Benih Sayuran Terdekat Lmga Agro Favorit Bagi Para Petani. 082-141-747-141 (Telephone) 081-2522-2117 (SMS/WhatsApp). Toko… Read More

September 1, 2024