Jual

Jual Harga Gandasil B 500 Gram Murah Bisa Menyuburkan Tanaman

Harga Gandasil B 500 Gram Terjangkau Berguna Baik Untuk Tanaman

Jual Harga Gandasil B 500 Gram Terjangkau Menjadi Andalan Petani | Lmga Agro

Saat melakukan kegiatan budidaya pada lahan tanam, petani biasanya mengaplikasikan pupuk, agar tanaman tersebut mampu untuk tumbuh sehat serta optimal.

Dengan fase pertumbuhan tanaman yang berjalan maksimal dan lancar, berpeluang mampu untuk memproduksi panen yang melimpah, sehingga dapat menguntungkan petani.

Oleh karena itu, petani memerlukan produk pupuk saat menjalankan budidaya, agar pertumbuhannya berjalan sehat dan mampu menghasilkan panen berproduksi tinggi.

Saat memilih produk pupuk untuk mendukung pertumbuhan tanaman budidaya, petani dapat memakai pupuk yang harganya murah dan mempunyai kualitas terbaik.

Contohnya seperti harga Gandasil B 500 gram yang terjangkau dan berkualitas unggul, salah satu produk pupuk dari PT Kalatham.

Petani dapat menemukan harga Gandasil B 500 gram yang cukup murah serta berkualitas terbaik dalam Toko Pertanian Lmga Agro.

Dengan harga Gandasil B 500 gram yang terjangkau, menjadikan produk ini pilihan petani, yang tidak bermodal banyak saat melaksanakan kegiatan budidaya.

Meskipun harga Gandasil B 500 gram terkenal murah, produk pupuk ini tidak kalah efektif dengan produk yang lain untuk menyuburkan tanaman.

Kandungan yang terdapat dalam pupuk Gandasil B cukup banyak, yang bermanfaat untuk tanaman agar pertumbuhannya sehat, seperti berikut ini :

  • Nitrogen : 6 %
  • Fosfor : 20 %
  • Kalium : 30 %
  • Magnesium : 1 %

Selain itu, ada juga kandungan mangan, tembaga, seng, boron, vitamin dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan beberapa kandungan tersebut, petani bisa memanfaatkan pupuk Gandasil B pada tanaman tomat, bawang merah, cabai, nanas, mangga serta banyak lainnya.

Saat akan menggunakan pupuk Gandasil B 500 gram, petani harus memperhatikan dosis serta cara penggunaan yang sesuai, supaya kondisi tanaman aman.

Baca Juga : Jual Pupuk Untuk Melebatkan Buah Timun Menguntungkan Petani

Dosis Gandasil B Yang Tepat Untuk Berbagai Jenis Tanaman

Banyak masyarakat sudah mengetahui, harga Gandasil B 500 gram terkenal terjangkau, sehingga menjadi favorit petani ketika melaksanakan kegiatan budidaya.

Selain harga Gandasil B 500 gram yang murah, produk pupuk ini juga berguna untuk tanaman, agar pertumbuhannya dapat berjalan dengan lancar.

Tetapi, perlu petani ingat, ketika akan memanfaatkan pupuk Gandasil B 500 gram, dosisnya harus petani perhatikan, supaya tanaman tumbuh maksimal.

Pada bawah ini merupakan dosis Gandasil B yang tepat untuk berbagai jenis tanaman, agar proses pertumbuhannya dapat berjalan secara sehat.

Tanaman Nanas

Tanaman nanas atau Ananas Comosus merupakan suatu tanaman tropis dari keluarga Bromeliaceae yang berasal dari Amerika Selatan.

Nanas dapat tumbuh optimal pada daerah beriklim tropis dengan suhu 20 – 30°C dan tanah berpasir dengan pH 4.5 – 6.5.

Umumnya, petani membudidayakan tanaman nanas untuk mengambil buahnya, yang mengandung banyak nutrisi.

Saat budidaya, petani harus melakukan perawatan secara tepat, seperti pengairan, pemupukan, pemberantasan hama dan lainnya.

Pada tahap pemberian pupuk pada tanaman nanas, petani bisa menggunakan pupuk Gandasil B 500 gram, yang berharga murah.

Manfaat pupuk Gandasil B untuk tanaman nanas adalah dapat merangsang proses pembungaan, sehingga pertumbuhannya berjalan maksimal.

Untuk dosis Gandasil B pada tanaman nanas yang tepat adalah sekitar 1 gram, dalam campuran sekitar satu liter air.

Tanaman Bawang Merah

Tanaman bawang merah atau Allium cepa var. aggregatum adalah tanaman umbi – umbian yang banyak dibudidayakan untuk konsumsi manusia.

Ciri khas tanaman ini adalah berupa daun pipih yang biasanya dapat terletak pada sekitar pangkal batang tanaman.

Bawang merah memiliki nilai ekonomis tinggi karena berguna sebagai bahan masakan dan memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin C, serat, dan antioksidan.

Proses budidaya bawang merah meliputi persiapan lahan yang subur dan terhindar dari genangan air, pemilihan bibit yang berkualitas.

Pemberian pupuk sesuai kebutuhan tanaman, melakukan sistem irigasi yang tepat serta pemeliharaan rutin agar tanaman tumbuh optimal.

Saat memberikan pupuk pada tanaman bawang merah, petani bisa menggunakan pupuk Gandasil B 500 gram.

Kegunaan pupuk Gandasil B untuk tanaman bawang merah adalah untuk memperbesar ukuran umbi serta membuat ukurannya menjadi sama.

Dosis pemberian pupuk Gandasil B untuk tanaman bawang merah adalah sekitar 2 gram, untuk campuran satu liter air.

Tanaman Tomat

Tanaman tomat atau Solanum lycopersicum termasuk jenis tanaman semusim yang berasal dari Amerika Selatan.

Buah tomat yang biasa kita konsumsi sehari – hari merupakan hasil dari tanaman ini, yang mengandung vitamin C, A, K, dan likopen.

Proses budidaya tomat meliputi pemilihan varietas yang sesuai dengan kondisi iklim dan tanah, penyediaan lahan dengan drainase yang baik.

Pemeliharaan tanaman seperti penyiangan dan pemupukan secara teratur, serta pengendalian hama dan penyakit yang dapat mengganggu pertumbuhan tanaman.

Dalam tahap pemberian pupuk pada tanaman tomat, petani bisa memanfaatkan pupuk Gandasil B 500 gram.

Ini karena, pupuk Gandasil B berguna untuk memperbanyak jumlah bunga serta buah, sehingga hasil panen tanaman tomat akan melimpah.

Untuk dosis pupuk Gandasil B untuk tanaman tomat yang benar adalah 1 gram, dalam campuran satu liter air.

Baca Juga : Jual Pupuk Gandasil Buat Tanaman Berkualitas Menguntungkan

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Jual Harga Calaris 1 Liter Terjangkau Efektif Basmi Gulma Liar

Jual Harga Calaris 1 Liter Terjangkau Efektif Basmi Gulma Liar. Toko Pertanian Online Lmga Agro… Read More

Juni 7, 2024

Jual Obat Semprot Untuk Tanaman Tomat Unggul Untuk Basmi Hama

Jual Obat Semprot Untuk Tanaman Tomat Unggul Untuk Basmi Hama. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA).… Read More

Juni 5, 2024

Jual Pupuk Terbaik Untuk Padi Bunting Meningkatkan Pendapatan

Jual Pupuk Terbaik Untuk Padi Bunting Meningkatkan Pendapatan. 082141747141 (Telpon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Juni 3, 2024

Cara Pemupukan Jagung Yang Tepat Agar Hasil Panen Bermutu

Cara Pemupukan Jagung Yang Tepat Agar Hasil Panen Bermutu. 082-141-747-141 (Telephone) 081-2522-2117 (SMS/WhatsApp). Toko Pertanian… Read More

Juni 1, 2024

Jual Fungisida Bion M Untuk Cabe Kualitas Terbaik Harga Murah

Jual Fungisida Bion M Untuk Cabe Kualitas Terbaik Harga Murah. Toko Pertanian Lmga Agro SMS/Whatsapp… Read More

Mei 30, 2024

Jual Harga Alika 100 Ml Terjangkau Manjur Basmi Hama Tanaman

Jual Harga Alika 100 Ml Terjangkau Manjur Basmi Hama Tanaman. Toko Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Mei 28, 2024