Pestisida

Keunggulan Fungisida Trivia Melindungi Tanaman Dari Penyakit

Keunggulan Fungisida Trivia Yang Berguna Untuk Melindungi Tanaman

Jual Fungisida Trivia Harga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Bermacam – macam penyakit yang menyerang pada tanaman budidaya, akan menyebabkan terhambat perkembangannya, sehingga bisa merugikan petani saat menjalankan kegiatan budidaya.

Maka dari itu, jika tanaman mendapat serangan beberapa macam penyakit, petani perlu untuk segera membasminya, agar pertumbuhan tanaman berjalan sehat.

Saat menumpas serangan penyakit tanaman, petani biasanya menggunakan fungisida yang mempunyai kualitas unggulan, serta memiliki beraneka keunggulan yang lumayan bervariasi.

Salah satu contohnya yaitu fungisida Trivia, yang terbukti mempunyai beraneka keunggulan, yang lumayan efektif untuk memusnahkan penyakit yang menyerang tanaman.

Fungisida Trivia dapat petani beli dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, dengan harga yang lumayan terjangkau serta terbukti berkualitas unggulan.

Bahan aktif dari merek fungisida ini yaitu Propineb 66.7 % dan Fluopikolid 6 %, menjadikan hal tersebut salah satu keunggulan fungisida Trivia.

Keunggulan fungisida Trivia lainnya adalah bisa menjaga tanaman dari jamur, saat petani melaksanakan budidaya pada musim hujan.

Fungisida merek mampu bekerja secara kurati, protektif serta anti sporulasi membuat hal ini suatu keunggulan fungisida Trivia yang penting lainnya.

Selain berguna melindungi tanaman, keunggulan fungisida Trivia lainnya adalah mampu membarui tanaman budidaya supaya pertumbuhannya berjalan dengan lebih sehat.

Petani dapat memakai fungisida ini untuk memusnahkan penyakit busuk buah, bulai dan busuk, menjadikan suatu keunggulan fungisida Trivia yang lain.

Dengan mengaplikasikan fungisida Trivia untuk memberantas penyakit tersebut, maka tanaman budidaya bisa tumbuh dengan lebih sehat serta maksimal.

Pertumbuhan tanaman budidaya yang berjalan sehat berpeluang mampu memproduksi panen tinggi, sehingga penggunaan fungisida Trivia secara sesuai bisa membantu petani saat budidaya.

Bisa berdampak terhadap hasil panen yang petani peroleh membuat hal ini salah satu keunggulan fungisida Trivia, yang penting lainnya.

Saat mengaplikasikan fungisida Trivia untuk menumpas penyakit, dosisnya perlu untuk petani sesuaikan, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Baca Juga : Obat Bercak Daun Pada Cabe Fungisida Score Andalan Petani

Dosis Trivia Yang Tepat Untuk Memberantas Penyakit Tanaman

Fungisida Trivia terbukti ampuh untuk menjaga tanaman agar aman dari penyakit, sehingga dapat membantu petani pada saat melaksanakan kegiatan budidaya.

Penyakit yang menyerang pada tanaman budidaya bisa mengganggu perkembangan tanaman, bahkan dalam serangan yang berat akan mengakibatkan tanaman mengalami mati.

Sehingga, apabila tanaman budidaya mendapat serangan penyakit, petani perlu untuk memusnahkannya, agar tanaman budidaya bisa tumbuh sehat dan maksimal.

Pertumbuhan dari tanaman yang lebih sehat serta maksimal, berpotensi mampu untuk memproduksi panen yang  tinggi dan berkualitas unggul.

Oleh sebab itu, supaya tanaman budidaya aman dari penyakit, petani dapat mengaplikasikan fungisida Trivia, agar tanaman tumbuh dengan lebih sehat.

Keunggulan fungisida Trivia yang utama yaitu, bisa memusnahkan penyakit busuk buah dan busuk daun, yang menyerang tanaman budidaya sewaktu – waktu.

Bahan aktif fungisida ini merupakan Fluopikolid serta Propineb yang efektif menumpas penyakit, menjadikan hal tersebut keunggulan fungisida Trivia yang lainnya.

Selain berfungsi untuk melenyapkan penyakit, bahan aktif tersebut juga berguna untuk membinasakan jamur, membuat hal ini suatu keunggulan fungisida Trivia lainnya.

Merek fungisida ini juga dapat bekerja secara baru atau Mode of Action, menjadikan hal tersebut keunggulan fungisida Trivia yang penting lainnya.

Ketika mengaplikasikan fungisida Trivia untuk menumpas penyakit, petani perlu menyesuaikan dosisnya, supaya keadaan tanaman tetap aman.

Dosis Trivia yang tepat untuk memberantas penyakit tanaman yaitu sekitar 1 – 2 gram, untuk campuran sekitar satu liter air.

Sedangkan cara penggunaan yang benar adalah, terlebih dahulu petani perlu melarutkan dalam air, sebelum menyemprotkan pada bagian tanaman.

Agar pengaplikasian fungisida Trivia lebih maksimal, petani bisa menambahkan perekat pada campuran fungisida Trivia dan air tersebut.

Berikutnya petani tinggal menyemprotkan pada bagian tanaman budidaya yang mendapat serangan penyakit, yang interval waktu penyemprotannya perlu petani jadwalkan.

Supaya lebih jelas, petani dapat membaca dosis dan cara penggunaan fungisida Trivia, yang biasanya ada pada merek kemasan ini.

Baca Juga : Jual Fungisida Untuk Tanaman Terong Terbaik Andalan Petani

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal. 082141747141 ( Khusus telepon )… Read More

April 24, 2024

Potensi Hasil Tanam Cabe 1000 Batang Yang Untungkan Petani

Potensi Hasil Tanam Cabe 1000 Batang Yang Untungkan Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko… Read More

April 22, 2024

Jual Orondis Opti Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman

Jual Orondis Opti Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro Whatsapp/SMS (081-252-221-17) serta… Read More

April 20, 2024

Ketahui Masa Panen Bawang Putih Berkualitas Untungkan Petani

Ketahui Masa Panen Bawang Putih Berkualitas Untungkan Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Lmga Agro… Read More

April 18, 2024

Cara Menanam Cabe Rawit Di Kebun Dengan Hasil Yang Optimal

Cara Menanam Cabe Rawit Di Kebun Dengan Hasil Yang Optimal. 082141747141 (untuk Telp) 081-252-221-17 (Untuk… Read More

April 16, 2024

Bagaimana Cara Merawat Tanaman Tomat Yang Tingkatkan Panen

Bagaimana Cara Merawat Tanaman Tomat Yang Tingkatkan Panen. 082141747141 (Telepon ) 0812-5222-117 ( via SMS… Read More

April 14, 2024