Bibit Benih

Jual Bibit Cabe Rawit Unggulan Terbaik Andalan Petani

Thrips

Thrips merupakan hama yang menyebabkan daun pada tanaman menjadi bergaris-garis keperakan, terdapat bercak-bercak kuning hingga kecoklatan dan pertumbuhannya menjadi pendek.

Pengendalian hama Thrips secara teknis bisa memanfaatkan predator alami hama ini seperti kumbang dan kepik. Atau memakai mulsa dan menjaga kebersihan kebun juga berfungsi untuk menekan hama thrips ini.

Sedangkan secara kimiawi bisa melakukan penyemprotan insektisida dengan kandungan fipronil atau diafenthiuron secara merata dan menyeluruh  bila serangan sudah meluas.

Baca Juga : Hama Tanaman, Gangguan Meresahkan Usaha Budidaya Tanaman 

Bibit Cabe Rawit Unggulan Terbaik  Pilihan Petani

Benih Cabe Rawit Kesukaan Petani

Bagi para petani, memilih bibit merupakan hal vital yang harus dilakukan. Karena setiap bibit cabe memiliki keunggulan masing-masing. Para petani cabe pasti memilih bibit cabe kesukaan masing-masing.

Dalam hal umum, setiap produsen bibit cabe memiliki kesamaan yaitu tahan patek. Tapi setiap bibit cabe memiliki umur panen yang berbeda, tergantung harga dan kualitas masing-masing. Maka dari itu  petani akan memilih bibit cabe sesuai media tanam tempat mereka.

Supaya cabe yang dihasilkan berkualitas bagus, tahan akan penyakit dan terhindar dari serangan hama. Dengan harapan panen mereka tidak gagal dan  tidak menjadi suatu blunder untuk petani itu sendiri.

Baca Juga : Benih Cabe Rawit Unggul Tahan Penyakit Pilihan Terbaik Petani

3 Bibit Cabe Rawit Unggulan Terbaik

Bibit Cabe Shypoon

 

Cabe Shypoon Halbanero

Cabe rawit Shypoon Halbanero terbaru merupakan produk dari CV Halbanero / PT  Halbanero yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya.

 Cabai rawit Shypoon Halbanero merupakan tanaman yang dapat hidup di dataran rendah maupun dataran tinggi. Baik saat musim hujan maupun musim kemarau karena tingkat adaptasinya yang tinggi.

Cabe rawit Shypoon Halbanero sendiri sangat toleran terhadap penyakit bakteri, hama thrips. Aphid, dan gemini virus. Jadi bisa kita lihat cabe jenis ini sangat mudah untuk petani dalam menanam dan aman dari penyakit tanaman.

Selain itu jenis cabe rawit Shypoon Halbanero sendiri memiliki keunggulan yaitu buah yang mudah jadi, dan buah merunduk. Hal ini yang menyebabkan cabe rawit Shypoon disukai petani indonesia.

Dengan panjang buah kurang lebih 5 cm, diameter kurang lebih 0.4 cm, kulit bergelombang, buah berwarna putih kekuningan saat muda, dan merah cerah saat tua dengan citarasa pedas serta hasil yang tinggi menjadikan cabe jenis Shypoon Halbanero idaman para petani.

Cabe rawit Shypoon Halbanero siap panen ketika berumur kurang lebih 100 hari setelah  pindah tanam, dengan potensi hasil 0,9 kg/tanaman.

Bibit Cabe Bhaskara

Cabe Bhaskara

Cabe Bhaskara F1 merupakan jenis cabe rawit terbaru dengan kualitas terbaik produksi PT BISI International (BISI). Jenis cabe ini memiliki ciri fisik yaitu tanaman kokoh, ruas pendek, tegak, dan banyak percabangan.

Ciri fisik cabe rawit Bhaskara F1 yaitu memiliki kulit buah berwarna putih kehijauan dan menjadi merah saat siap panen. Memiliki panjang kurang lebih 6 cm, dan diameter kurang lebih 0,7 cm.

Cabe yang memiliki umur panen 64 hari ini juga menjadi kesukaan petani karena memiliki umur panen yang cepat, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk cabe siap panen. Cabe Bhaskara F1 lebih aman dan mudah petani tanam karena tahan terhadap hama penyakit.

Produk cabe rawit unggulan PT BISI International ini tahan simpan dan pengepakan serta pengiriman jarak jauh.

Bibit Cabe Dewata 43

Cabe Dewata 43

Cabe Dewata 43 merupakan bibit cabe rawit produksi PT East West Seed ( Ewindo ) yang memiliki kualitas unggul.

Tanaman cabe Dewata 43 F1 mampu beradaptasi dengan cepat di dataran rendah dengan jenis tanah berpasir. Cabe Dewata 43 juga bisa petani tanam saat musim hujan dan kemarau.

Umur panen cabe Dewata 43 F1 ialah 75 hari sejak pindah tanam dengan potensi hasil 0,8 kg / tanaman.

Buah cabe rawit Dewata 43 F1 memiliki ciri yaitu panjang buah 4 cm, diameter kurang lebih 0,4 cm, kulit berwarna hijau kekuningan dan merah cerah saat sudah tua. 

Penjualan cabe rawit Dewata 43 F1 sangat mudah dan cepat karena sudah terkenal oleh pedagang seluruh indonesia.

Cabe rawit Dewata 43 F1 ini juga tahan pengiriman dan pengepakan untuk jarak jauh. Sehingga petani dan pedagang tidak perlu terlalu khawatir.

Baca Juga : Jual Bibit Cabe Rawit Bhaskara Umur Genjah

Page: 1 2 3 4 5

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Lmga Agro Grosir Toko Pertanian Terdekat Andalan Para Petani

Lmga Agro Grosir Toko Pertanian Terdekat Andalan Para Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko… Read More

April 12, 2024

Tempat Jual Bibit Buah Terdekat Lmga Agro Hadir Bantu Petani

Tempat Jual Bibit Buah Terdekat Lmga Agro Hadir Bantu Petani. 082141747141 (Telepon) 0812-5222-117 (SMS/WA). Toko… Read More

April 10, 2024

Jual Bibit Jagung Terdekat Berkualitas Sangat Menguntungkan

Jual Bibit Jagung Terdekat Berkualitas Sangat Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Tani Online… Read More

April 8, 2024

Jual Bibit Tomat TM Blazer Unggul Potensi Keuntungan Tinggi

Jual Bibit Tomat TM Blazer Unggul Potensi Keuntungan Tinggi. 0821-4174-7141 untuk (Telp) 0812-5222-117 untuk (SMS/WhatsApp).… Read More

April 6, 2024

Jual Bibit Cabe Siap Tanam Terdekat Menguntungkan Para Petani

Jual Bibit Cabe Siap Tanam Terdekat Menguntungkan Para Petani. 082141747141 ( Untuk telfon ) 08125222117… Read More

April 4, 2024

Jual Bibit Terong Terdekat Unggul Dengan Harga Terjangkau

Jual Bibit Terong Terdekat Unggul Dengan Harga Terjangkau. 082141747141 untuk (Telepon) 08125222117 untuk (SMS/WhatsApp). Toko… Read More

April 2, 2024