Bibit Benih

Harga Bibit Timun Zatavy Murah Hasil Panen Melimpah

Benih Timun Zatavy Jadi Pilihan Petani

Budidaya sayuran menjadi usaha pertanian yang menguntungkan bagi para petani dan pelaku usaha pertanian lainnya. Salah satu jenis tanaman yang banyak petani pilih untuk usaha budidaya adalah timun.

Sehingga, para petani dan pelaku usaha pertanian membutuhkan varietas benih tanaman kualitas terbaik seperti benih timun zatavy. Benih timun zatavy merupakan produk terbaik dari PT East West Seed Indonesia.

Timun zatavy termasuk dalam jenis benih timun hibrida yang memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan petani. Selain itu, para petani bisa membudidayakan beniht timun zatavy pada lingkungan dataran rendah hingga dataran menengah terutama saat kemarau.

Benih timun zatavy mampu menghasilkan pertumbuhan tanaman timun yang kuat dan kokoh serta tahan serangan penyakit tanaman. Beberapa jenis penyakit tanaman yang mampu ditahan oleh timun zatavy adalah penyakit kresek dan virus gemini.

Sehingga, para petani menjadi lebih mudah dalam proses perawatan budidaya timun zatavy di lahan pertanian. Selain itu, budidaya timun zatavy mampu hasilkan buah timun dengan karakteristik terbaik dan menguntungkan bagi petani.

Buah timun zatavy memiliki karakteristik berat kurang lebih 340 gram dengan kulit buah berwarna hijau gelap. Selain itu, rasa dari daging buah timun zatavy cukup manis dari pangkal buah hingga ujung buah.

Budidaya timun zatavy memasuki masa panen ketika tanaman timun telah berumur 45 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya timun zatavy kurang lebih mencapai 80 ton/ha lahan pertanian.

Para petani dan pelaku usaha pertanian membutuhkan benih timun zatavy sebanyak 800 gram untuk luasan lahan 1 ha. Sehingga, para petani bisa membeli dan mendapatkan benih timun zatavy di toko pertanian terdekat maupun toko pertanian online.

Harga bibit timun zatavy yang murah dan terjangkau membuat para petani bisa lebih mudah dan leluasa dalam mengelola dana pertanian. Sehingga, mampu hasilkan usaha budidaya tanaman timun di lahan pertanian yang berkualitas.

Baca Juga : Untung Besar Dari Timun Zatavy

Harga Bibit Timun Zatavy Murah Tarik Minat Petani

Benih Timun Zatavy Murah Andalan Petani

Pemilihan benih timun zatavy untuk budidaya timun merupakan pilihan tepat karena produk Cap Panah Merah ini memiliki banyak keunggulan. Selain itu, hasil panen budidaya timun zatavy melimpah dan menjadi favorit di pasaran.

Alasan lain petani dan pelaku usaha pertanian memilih benih timun zatavy untuk usaha budidaya tanaman terdapat pada harga bibit timun zatavy. Harga bibit timun zatavy terbilang murah dan terjangkau bagi petani.

Harga bibit timun zatavy yang murah tersebut menjadi daya tarik para petani dan pelaku usaha pertanian. Selain itu, walaupun harga bibit timun zatavy murah namun memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi para petani.

Sehingga, para petani memiliki minat yang besar untuk membudidayakan timun zatavy di lahan pertanian yang penuh akan nutrisi. Selain itu, cara menanam timun zatavy terbilang mudah dan mampu hasilkan pertumbuhan tanaman yang kuat dan kokoh.

Harga bibit timun zatavy yang terjangkau juga memudahkan petani untuk memenuhi kebutuhan benih timun zatavy. Hal ini karena, budidaya timun zatavy membutuhkan benih timun zatavy sebanyak 800 gram/ha lahan pertanian.

Sedangkan, produk benih timun zatavy yang petani butuhkan untuk usaha budidaya timun tersedia dalam kemasan 20 gram. Sehingga, harga bibit timun zatavy yang murah dan terjangkau menjadi hal yang menguntungkan bagi para petani.

Petani bisa mengelola dana pertanian dengan lebih mudah setelah mengetahui bahwa harga bibit timun zatavy murah dan terjangkau. Sehingga, sisa dari pembelian benih timun zatavy bisa petani gunakan untuk membeli sarana pertanian lain.

Beberapa sarana pertanian lain yang penting dan perlu petani miliki untuk mensukseskan budidaya timun zatavy meliputi pupuk dan pestisida. Selain itu, para petani juga memerlukan alat-alat pertanian untuk membantu dalam proses perawatan tanaman.

Kesimpulannya, harga bibit timun zatavy yang terbilang murah dan memiliki kualitas terbaik sangat membantu petani. Sehingga, petani bisa membudidayakan timun terbaik dan hasilkan panen timun berkualitas yang menguntungkan.

Baca Juga : Jual Benih Timun Zatavy F1 Cap Panah Merah

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal

Umur Bibit Cabe Siap Tanam Dengan Hasil Panen Yang Maksimal. 082141747141 ( Khusus telepon )… Read More

April 24, 2024

Potensi Hasil Tanam Cabe 1000 Batang Yang Untungkan Petani

Potensi Hasil Tanam Cabe 1000 Batang Yang Untungkan Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko… Read More

April 22, 2024

Jual Orondis Opti Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman

Jual Orondis Opti Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro Whatsapp/SMS (081-252-221-17) serta… Read More

April 20, 2024

Ketahui Masa Panen Bawang Putih Berkualitas Untungkan Petani

Ketahui Masa Panen Bawang Putih Berkualitas Untungkan Petani. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Lmga Agro… Read More

April 18, 2024

Cara Menanam Cabe Rawit Di Kebun Dengan Hasil Yang Optimal

Cara Menanam Cabe Rawit Di Kebun Dengan Hasil Yang Optimal. 082141747141 (untuk Telp) 081-252-221-17 (Untuk… Read More

April 16, 2024

Bagaimana Cara Merawat Tanaman Tomat Yang Tingkatkan Panen

Bagaimana Cara Merawat Tanaman Tomat Yang Tingkatkan Panen. 082141747141 (Telepon ) 0812-5222-117 ( via SMS… Read More

April 14, 2024