Bibit Benih

Jual Terong Hijau Marry Murah Mudah Menanamnya

  • Kalori : 20.5 gr
  • Lemak : 0.1 gr
  • Sodium : 1.6 gr
  • Karbohidrat : 4.8 gr
  • Serat : 2.4 gr
  • Gula : 2.9 gr
  • Protein : 0.8 gr
  • Vitamin A, B1, B3, B2, B12, B9, B6, E, dan K

Kandungan nutrisi dalam terong hijau mampu menghasilkan banyak manfaat yang menyehatkan bagi tubuh. Sehingga, tubuh bisa mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan mampu melakukan aktivitas sehari-hari.

Beberapa manfaat dari terong hijau adalah mampu menjaga kesehatan tulang karena mengandung mineral yang baik untuk tubuh. Selain itu, kandungan nutrisi dalam terong hijau juga mampu mengontrol asam lambung dan mengurangi nyeri akibat asam lambung.

Terong hijau juga cocok menjadi menu utama bagi masyarakat yang dalam program diet karena memiliki banyak kandungan serat. Sehingga, mengkonsumsi terong hijau akan membuat perut terasa kenyang dalam waktu lama.

Kesimpulannya, terong hijau merupakan jenis sayuran terong yang memiliki banyak kandungan nutrisi dan manfaat menguntungkan. Sehingga, terong hijau masuk ke dalam kelompok sayuran komoditas unggulan.

Baca Juga : Terong Hijau Kuat Banyak Di Cari Karena Potensi Hasil Tinggi

Usaha Menguntungkan Budidaya Terong Hijau

Terong hijau merupakan jenis bahan pangan nabati yang berasal dari keluarga terong-terongan dan termasuk dalam komoditas unggulan. Hal ini bisa terlihat dari para pedagang sayur yang selalu menjual terong hijau di lapaknya.

Selain itu, kebutuhan terong hijau di masyarakat termasuk tinggi karena bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan industri makanan dan kebutuhan pangan sehari-hari. Beberapa industri pangan yang membutuhkan terong hijau adalah restoran, warung, hingga catering.

Hal ini menunjukkan bahwa terong hijau sama terkenalnya dengan jenis terong lain yang lebih familiar seperti terong ungu. Sehingga, usaha budidaya terong hijau memiliki potensi hasil yang menguntungkan bagi para petani.

Sebelum melakukan budidaya terong hijau, para petani tentunya harus mengenal syarat tumbuh yang optimal bagi tanaman. Hal ini penting agar para petani bisa memilih lahan pertanian yang tepat untuk memulai usaha budidaya terong hijau.

Budidaya terong hijau bisa petani lakukan di dataran rendah hingga dataran tinggi atau menyesuaikan dengan benih pilihan petani. Hal ini karena, terdapat benih terong hijau yang hanya mampu tumbuh di dataran rendah sampai menengah seperti terong hijau Marry.

Sehingga, petani perlu menyesuaikan antara varietas benih terong hijau pilihan petani dengan daerah yang menjadi lokasi budidaya tanaman. Selain itu, tanaman terong hijau bisa tumbuh optimal pada lingkungan dengan suhu rata-rata 22˚C-30˚C.

Lahan pertanian yang cocok untuk pertumbuhan terong hijau adalah lempung berpasir, subur, dan kaya akan bahan organik. Sehingga, tanaman terong hijau mampu tumbuh berkualitas dari hasil penyerapan nutrisi dalam tanah.

Usaha budidaya terong hijau yang tumbuh berkualitas mampu hasilkan buah terong hijau yang menjadi favorit banyak konsumen. Sehingga, petani mampu menghasilkan cukup banyak keuntungan dari hasil penjualan terong hijau.

Kesimpulannya, budidaya terong hijau merupakan peluang usaha tani menguntungkan bagi para petani. Hal ini karena, permintaan terong hijau di pasaran yang cukup stabil dan menjadi komoditas unggulan pasaran.

Baca Juga : Budidaya Terong Di Segala Musim Dengan Benih Terong Hijau Kuat

Benih Terong Hijau Marry Pilihan Petani

Benih Terong Marry Pilihan Terbaik Petani

Peluang usaha budidaya terong hijau telah banyak petani lakukan untuk menghasilkan terong hijau untuk ketersediaan pasar. Sehingga, petani membutuhkan benih terong hijau kualitas terbaik seperti benih terong hijau Marry.

Terong hijau Marry merupakan benih terong hijau hasil produksi PT Known You Seed untuk para petani Indonesia. Benih terong hijau Marry bisa petani budidayakan di daerah dataran rendah sampai menengah.

Budidaya terong hijau Marry bisa petani lakukan saat musim hujan maupun musim kemarau. Selain itu, benih terong hijau Marry juga memiliki keunggulan lain yang mampu memikat para petani Indonesia.

Budidaya terong hijau Marry menghasilkan pertumbuhan tanaman terong dengan vigor kokoh, ruas pendek, tegak, dan percabangan produktif. Sehingga, budidaya terong hijau Marry memiliki potensi besar untuk menghasilkan keuntungan bagi petani.

Keunggulan lain dari benih terong hijau Marry produksi Known You Seed adalah memiliki sifat tahan terhadap hama penyakit tanaman. Beberapa jenis penyakit yang bisa terong hijau Marry tahan adalah penyakit layu, antraknosa, hama thrips, dan aphid.

Budidaya terong hijau Marry mampu hasilkan buah terong dengan karakteristik berat 320 gram, panjang 40 cm, dan diameter 4.5 cm. Selain itu, kulit buah terong hijau Marry memiliki warna hijau segar dan mengkilat.

Masa panen budidaya terong hijau Marry terjadi saat tanaman memiliki umur kurang lebih 50 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi hasil panen yang bisa petani hasilkan dari budidaya terong hijau Marry adalah 85 ton/ha lahan pertanian.

Buah terong hijau Marry hasil panen memiliki sifat lentur dan tahan simpan karena kulit buahnya cukup tebal. Sehingga, distribusi terong hijau Marry bisa lebih luas dan bisa untuk pengangkutan jarak jauh.

SEGERA BELI BENIH TERONG HIJAU MARRY KNOWN YOU SEED HARGA MURAH HANYA DI LMGA AGRO. KAMI SIAP KIRIMKAN BENIH TERONG PESANAN PETANI DENGAN JASA EKSPEDISI TERPERCAYA.

Baca Juga : Benih Terong Hijau Hitavi Tahan Virus Diburu Petani

Cara Menanam Terong Hijau Marry

Budidaya terong hijau Marry dari Known You Seed telah menjadi salah satu peluang usaha pertanian yang menguntungkan petani. Hal ini karena, benih terong hijau Marry memiliki banyak keunggulan yang menarik.

Salah satu keunggulan yang menjadi primadona bagi para petani adalah benih terong Marry tahan terhadap hama penyakit tanaman. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam melakukan proses perawatan tanaman.

Selain itu, cara menanam terong hijau Marry terbilang cukup mudah bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Sehingga, pemilihan benih terong Marry cukup tepat bagi petani dan pelaku usaha pertanian.

Benih terong hijau Marry bisa petani budidayakan di lahan pertanian yang berlokasi pada daerah dataran rendah hingga dataran menengah. Berikut ini merupakan cara menanam terong hijau Marry untuk usaha budidaya tanaman di lahan pertanian.

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA).… Read More

Mei 6, 2024

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Mei 4, 2024

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Mei 2, 2024

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

April 30, 2024

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya. 082141747141 (Telepon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian… Read More

April 28, 2024

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama. Toko Pertanian Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

April 26, 2024