Bibit Benih

Jual Pepaya California Raja Seed Mudah Budidaya Hasil Menguntungkan

Pemeliharan Budidaya Pepaya

Budidaya pepaya di lahan pertanian juga memerlukan proses perawatan yang baik untuk menghasilkan pertumbuhan tanaman berkualitas. Sehingga, petani perlu melakukan proses penyiraman, penyiangan, penyulaman, hingga pemupukan.

Proses penyiraman tanaman pepaya california bisa petani lakukan sesuai kondisi tanaman di lahan pertanian. Namun, petani perlu rutin mengecek lahan pertanian agar tidak kering dan mengganggu pertumbuhan tanaman.

Petani juga perlu melakukan penyiangan pada lahan pertanian guna mencegah potensi serangan hama penyakit tanaman. Sehingga, langkah penyiangan ini petani lakukan secara rutin untuk membersihkan lahan dari gulma.

Pemupukan susulan untuk budidaya pepaya california bisa petani lakukan dengan pupuk kandang atau pupuk kompos. Sedangkan untuk dosis pupuk bisa petani berikan sebanyak 40 kg/tanaman.

Memasuki umur 2 minggu, petani bisa memberikan pupuk NPK dengan dosis 200 gram/pohon. Setelah umur 3 bulan, dosis NPK petani tingkatkan menjadi 300 gram/pohon dan ditambah dengan pupuk kandang.

Saat tanaman berumur 6, 9, dan 12 bulan petani bisa memberikan pupuk kandang dan NPK setiap 3 bulan sekali. Dosis yang petani berikan adalah pupuk NPK 500 gr/pohon dan pupuk kandang 40 kg/pohon.

Ketika tanaman pepaya sudah mulai berbuah, maka petani bisa menambahkan pupuk KCl untuk meningkatkan daya tahan tanaman. Selain itu, pupuk KCl juga bermanfaat untuk menambah rasa manis buah pepaya california raja seed.

Masa Panen Budidaya Pepaya

Budidaya pepaya california raja seed bisa petani panen ketika berbuah pada umur 7 bulan setelah pindah tanam. Proses pemetikan buah pepaya california bisa petani lakukan 10 hari sekali dengan memanfaatkan pisau.

Buah pepaya yang sudah petani petik selanjutnya bisa petani letakkan pada ruangan yang terhindar dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu, siapkan alas seperti koran bekas ataupun plastik untuk buah pepaya.

Proses pemetikan buah pepaya untuk pengangkutan jarak jauh bisa petani lakukan saat buah telah muncul semburat sekitar 25% di ujungnya. Selain itu, dalam proses pemetikan buah pepaya seminimal mungkin jangan sampai jatuh.

Setelah itu, petani bisa melakukan pensortiran pada buah pepaya untuk memisahkannya sesuai kualitas. Kemudian, buah yang sudah selesai petani sortir siap untuk petani kemas dalam wadah.

Saat proses pengemasan dan pengangkutan usahakan buah pepaya jangan sampai bergesekan dan terjadi luka. Sehingga, saat sampai tujuan buah pepaya tetap dalam kondis baik dan siap untuk dijual di pasaran.

Baca Juga : Penanaman Serta Pemeliharaan Bibit Pepaya yang Baik dan Benar

LMGA Agro Jual Benih Pepaya California Raja Seed Murah

Budidaya pepaya menjadi peluang usaha menguntungkan karena buahnya termasuk dalam salah satu komoditas buah unggulan. Sehingga, petani membutuhkan benih pepaya dengan kualitas terbaik.

Benih pepaya california raja seed bisa menjadi pilihan terbaik bagi petani dan pelaku usaha budidaya tanaman. Hal ini karena, benih pepaya california ini memiliki banyak keunggulan seperti tahan penyakit dan pertumbuhan yang kokoh.

Petani bisa mendapatkan benih pepaya california raja seed dengan mudah di toko pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online juga bisa menjadi pilihan petani untuk memesan benih pepaya california raja seed.

LMGA Agro menyedikan dan menjual benih pepaya california raja seed untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman. Petani bisa mendapatkan benih pepaya california dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA Agro juga menjual sarana pertanian kualitas terbaik untuk budidaya pepaya seperti pupuk tanaman hingga alat pertanian. Selain itu, petani bisa memanfaatkan jasa konsultasi pertanian LMGA Agro secara gratis.

Baca Juga : Toko Pertanian Di Genggaman Petani Indonesia

Demikian artikel tentang Pepaya California Raja Seed Mudah Budidaya Hasil Menguntungkan. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Petani Online LMGA Agro merupakan supplier untuk dropshipper, reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual benih tanaman, pupuk tanaman, ZPT, obat hama/pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pesanan ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa ekspedisi terkemuka dan terpercaya seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Benih Pepaya California Raja Seed ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di sektor pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Page: 1 2 3 4

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Jual Bibit Jagung Terdekat Berkualitas Sangat Menguntungkan

Jual Bibit Jagung Terdekat Berkualitas Sangat Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Tani Online… Read More

April 8, 2024

Jual Bibit Tomat TM Blazer Unggul Potensi Keuntungan Tinggi

Jual Bibit Tomat TM Blazer Unggul Potensi Keuntungan Tinggi. 0821-4174-7141 untuk (Telp) 0812-5222-117 untuk (SMS/WhatsApp).… Read More

April 6, 2024

Jual Bibit Cabe Siap Tanam Terdekat Menguntungkan Para Petani

Jual Bibit Cabe Siap Tanam Terdekat Menguntungkan Para Petani. 082141747141 ( Untuk telfon ) 08125222117… Read More

April 4, 2024

Jual Bibit Terong Terdekat Unggul Dengan Harga Terjangkau

Jual Bibit Terong Terdekat Unggul Dengan Harga Terjangkau. 082141747141 untuk (Telepon) 08125222117 untuk (SMS/WhatsApp). Toko… Read More

April 2, 2024

Jual Obat Semprot Untuk Tanaman Timun Yang Paling Efektif

Jual Obat Semprot Untuk Tanaman Timun Yang Paling Efektif. Toko Pertanian Online LMGA AGRO (0821-4174-7141)… Read More

Maret 31, 2024

Pemupukan Bawang Merah Musim Kemarau Tingkatkan Panen

Pemupukan Bawang Merah Musim Kemarau Tingkatkan Panen. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Maret 29, 2024