Bibit Benih

Jual Benih Kangkung Tornado Agri Makmur Pertiwi Berkualitas

Mencegah Dehidrasi

Kandungan kalium dan natrium di dalam kangkung dapat mencegah dehidrasi. Karena kita tahu bahwa kalium dan natrium adalah beberapa jenis dari mineral yang dibutuhkan tubuh agar tidak dehidrasi.

Melancarkan Pencernaan

Kangkung mengandung serat yang sangat baik untuk pencernaan. Dengan mengkonsumsi kangkung dengan takaran pas maka pencernaan akan berjalan dengan lancar.

Mencegah Pengeroposan Tulang

Di dalam kangkung terdapat kandungan kalsium. Kandungan kalsium sangat baik untuk menjaga tulang agar tidak terjadi pengeroposan.

Meningkatkan Kemampuan Otak

Kangkung mengandung vitamin B yang dapat membantu kinerja otak. Oleh karena itu kangkung juga cocok untuk dikonsumsi anak dalam masa pertumbuhan agar kemampuan otak menjadi meningkat.

Mencegah Penyakit Jantung

Kandungan vitamin C dan A dan beta karoten pada kangkung berperan sebagai antioksidan. Antioksidan dapat berfungsi sebagai pencegah penyumbatan pada arteri jantung yang disebabkan kolesterol.

Menjaga Kesehatan Ginjal

Banyaknya kandungan mineral di dalam kangkung seperti air, dapat membantu kinerja ginjal dalam menyaring darah. Ginjal yang terbantu dalam penyaringan darah akan bekerja lebih optimal.

Mencegah Hipertensi

Kandungan kalium pada kangkung berfungsi sebagai mineral yang berguna dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Asam folat pada kangkung juga dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

Dampak Negatif Konsumsi Kangkung Berlebihan

Kangkung mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang sangat baik jika dikonsumsi. Tetapi mengkonsumsi kangkung terlalu banyak juga dapat menimbulkan efek negatif bagi kesehatan tubuh.

Resiko penyakit asam urat menjadi meningkat jika mengkonsumsi kangkung secara berlebihan. Hal ini dikarenakan akumulasi zat purin yang terkandung di dalam kangkung dapat menyebabkan naikknya asam urat.

Baca Juga : Jual Benih Bunga Kol Orient F1 Terbaik Cap Kapal Terbang

Benih Kangkung Tornado Agri Makmur Pertiwi Berkualitas

Benih kangkung Tornado merupakan benih kangkung berkualitas produksi PT Agri Makmur Pertiwi (AMP). Benih kangkung Tornado memiliki deskripsi sebagai berikut :

– Vigor kangkung Tornado kokoh, batang panjang dan berdaun banyak
– Kangkung Tornado bisa beradaptasi di kebun dataran rendah saat musim panas
– Kangkung Tornado memiliki daun sempit dengan panjang 30 cm dengan batang lunak
– Kangkung Tornado tahan terhadap hama dan penyakit
– Menanam kangkung Tornado bisa dilakukan di polybag, sawah, kebun dan hidroponik
– Batang kangkung Tornado yang lentur dapat mengurangi resiko kerusakan saat pengangkutan
– Umur panen kangkung Tornado kurang lebih 25 – 35 hari
– Potensi panen kangkung Tornado kurang lebih 20 ton/ha

Beli benih Kangkung Tornado Berkualitas di Toko Pertanian LMGA AGRO dengan harga terjangkau. Toko Pertanian LMGA AGRO jual benih kangkung Tornado Agri Makmur Pertiwi kemasan 500 gram dan 1 kg

Menanam kangkung Tornado dengan cara hidroponik dan teknik hidroponik harus dipelajari petani kangkung agar prospek agribisnis semakin cerah.

Budidaya kangkung Tornado disarankan menggunakan pupuk organik, pupuk NPK. Pupuk NPK bisa di beli di Toko Pertanian LMGA AGRO dengan harga terjangkau. Toko Pertanian LMGA AGRO jual pupuk pertanian harga murah berkualitas.

Page: 1 2 3 4 5

imgaagro25
Share
Published by
imgaagro25

Recent Posts

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA).… Read More

Mei 6, 2024

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Mei 4, 2024

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Mei 2, 2024

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

April 30, 2024

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya. 082141747141 (Telepon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian… Read More

April 28, 2024

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama

Jual Movento Untuk Cabe, Insektisida Yang Ampuh Basmi Hama. Toko Pertanian Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

April 26, 2024