Categories: Peluang Usaha

PASAR BENIH URBAN FARMING DIGARAP PANAH MERAH

  • 20 % penduduk Indonesia hidup di perkotaan dengan lahan sempit

  • Penduduk Indonesia di perkotaan berpenghasilan rendah menghabiskan 40 % pendapatan untuk makanan

  • Nilai kebutuhan akan bahan makanan semakin mahal dan terbatas

  • Kebutuhan hidup masyarakat di perkotaan semakin tidak terkejar karena Inflasi

  • Di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makanan sehari – hari masyarakat kota harus mendatangkan bahan makan dari luar daerah

  • Semakin rendahnya kepedulian masyarakat perkotaan akan pentingnya meningkatkan sumber variasi makanan secara mandiri.

PT. East West Seed sebagai perusahaan benih Nasional di Indonesia  sudah bergerak terus memberi pembelajaran sekaligus membuka peluang pasar benih  baru. 

Peluang Pemasaran Benih Untuk Urban Farming

Selama ini peluang pasar benih urban farming di abaikan oleh perusahaan benih lain. Penggarapan ceruk pasar benih urban farming di perlukan oleh perusahaan agar penjualannya tetap stabil atau terus mengalami kenaikan.

Gerakan Urban Farming PT. East West Seed ini adalah sebagai langkah nyata perusahaan dalam rangka terus berkontribusi positif  mengurangi kekurangan Gizi di masyarakat.  Ya pasar baru itu adalah aktivitas pertanian yang di lakukan di lahan letaknya ada di tengah kota atau sering di sebut Urban Farming. Seperti yang saya tulis di atas bahwa aktivitas Urban Farming di butuhkan penggerak dalam hal ini adalah perusahaan benih Cap panah Merah.

BACA JUGA : JUAL PRODUK PANAH MERAH LENGKAP

Perusahaan mempunyai kemampuan untuk menerjunkan tenaga pertanian yang kompeten dan terampil. Tenaga pertanian berfungsi dalam pendampingan serta pembelajaran agar Urban Farming berjalan sukses. Penggarapan pasar benih urban arming merupakan pasar kue baru.

Sebagai wujud keseriusan PT. East West Seed  ini di tunjukkan dengan keluarnya benih Brand Panah Merah  di kemas khusus untuk masyarakat urban yang bertuliskan ” Urban Farming Seed “.

Urban Farming Seed  Cap Panah Merah ini kualitasnya sama dengan produk yang di gunakan oleh petani selama ini. Guna membidik dan menfasilitasi petani urban maka benih di kemas skala isi lebih kecil guna menyesuaikan kebutuhan masyarakat urban. Panah Merah mau menggarap semua peluang lini bisnis yang ada sehingga  aktivitas budidaya pertanian di Indonesia menggunakan benih Brand Panah Merah.

BACA JUGA : BENIH SEMANGKA LONJONG AMARA PANAH MERAH

Semua tenaga terampil  di perusahaan sudah di kerahkan baik itu di skala pameran, support program perintah daerah sampai pendampingan langsung ke petani urban. Semua Segmen di perkotaan  di rangkul oleh perusahaan PT. East West Seed Indonesia Institusi pemerintah, Ruang Publik, Area Potensi Pemasaran ( Alfa Midi, Plaza, Lazada, Pos Indonesia ).

Page: 1 2 3

lmgaagro
Share
Published by
lmgaagro

Recent Posts

Jual Harga Noxone 1 Liter Terjangkau Idola Petani Saat Budidaya

Jual Harga Noxone 1 Liter Terjangkau Idola Petani Saat Budidaya. Toko Pertanian Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

Mei 8, 2024

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA).… Read More

Mei 6, 2024

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Mei 4, 2024

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Mei 2, 2024

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

April 30, 2024

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya. 082141747141 (Telepon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian… Read More

April 28, 2024