Categories: Bibit Benih

Jual Bonanza F1 Benih Jagung Manis Mudah Tanam dan Menguntungkan

Bonanza F1, Jagung Manis Favorite Petani Jagung

Bonanza merupakan salah satu jenis produk jagung manis yang sukses pada pasaran. Budidaya Jagung Manis sudah begitu memasyarakat kalangan Petani sayur dan banyak tanam pada lahan-lahan sentra budidaya jagung.

Sebelum munculnya Bonanza F1 dan merek jagung manis lainnya, begitu susah untuk mencari tanaman jagung manis pada area lahan pertanian. Karena petani jagung masih belum tertarik sehingga jarang yang mau Budidaya Jagung Manis.

Sebelum berkembangnya jagung manis termasuk Bonanza F1, saat itu yang ada adalah jagung biasa jenis jagung seperti Pioneer, Bisi. Yaitu jenis jagung yang petik muda saat tanaman berumur sekitar 80 hari atau sering tersebut dengan nama jagung janten.

Jagung janten saat itu begitu dominan dan banyak petani tanam sebagai bahan dasar olahan jagung. Seiring dengan bergesernya waktu sekarang terjadi perubahan dahulu yang jagung Janten banyak dijumpai sekarang justru tanaman jagung manis banyak dijumpai.

Jagung manis Bonanza F1 banyak dibudidayakan oleh petani sebagai salah satu alternatif sumber pendapatan. Bahkan kalau kita ke pasar tradisional jagung manis Bonanza serta merek lainnya banyak dijumpai di stan pasar sayur.

Baca Juga : Meraih Untung Dari Menanam Jagung Manis Hibrida ….

Manfaat Jagung Manis Bonanza

Dilihat manfaat jagung manis dan sebagai bahan baku produk olahan,  Jagung manis banyak variasi produk olahannya. Produk olahan berbahan jagung manis Bonanza F1 Seperti : Bubur Jagung Manis, Sup Jagung Manis, Puding Jagung Manis.

Karena itu masyarakat juga harus lebih terampil dalam mengolah Jagung Manis ini. Baik sebagai bahan berbagai macam produk olahan tunggal maupun sebagai bahan makanan campuran.

Makanan olahan jagung manis bahkan sekarang sudah banyak terbukukan sebagai buku kumpulan masakan yang tertulis sendiri pada Resep Jagung Manis. Kumpulan Resep Jagung Manis ini sudah bisa didapatkan pada toko buku yang banyak pada kota anda.

Makanan Olahan yang bersumberkan dari Resep Jagung Manis ini bahkan produk Olahannya sudah banyak terjual pada tepi jalan oleh pedagang Kaki Lima. Selain produk olahan tersebut buah Jagung Manis juga terkenal mempunyai kaya akan Manfaat untuk tubuh kita,

Berikut manfaat jagung manis dengan beberapa kandungan vitamin, mineral dan zat nutrisi yang tubuh membutuhkannya untuk menjaga kesehatan antara lain :

Page: 1 2 3

lmgaagro
Share
Published by
lmgaagro

Recent Posts

Jual Harga Noxone 1 Liter Terjangkau Idola Petani Saat Budidaya

Jual Harga Noxone 1 Liter Terjangkau Idola Petani Saat Budidaya. Toko Pertanian Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

Mei 8, 2024

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif

Tips Cara Memupuk Tanaman Padi Yang Benar Dan Paling Efektif. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA).… Read More

Mei 6, 2024

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman

Jual Harga Cabrio 250 EC Murah Ampuh Mengatasi Penyakit Tanaman. Toko Lmga Agro telepon (0821-4174-7141)… Read More

Mei 4, 2024

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan

Tips Jadwal Pemupukan Padi Agar Maksimal Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Mei 2, 2024

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman

Jual Harga Ultradap 1 Kg Terjangkau Dapat Menyuburkan Tanaman. Toko Pertanian Online Lmga Agro Whatsapp/SMS… Read More

April 30, 2024

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya

Waktu Yang Tepat Pemberian Pupuk NPK Pada Tanaman Budidaya. 082141747141 (Telepon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Pertanian… Read More

April 28, 2024