Jual Merek Bibit Jagung Manis Yang Bagus Panen Melimpah

Pohon jagung, harga benih jagung manis, cara budidaya jagung manis, varietas jagung manis, jenis jagung manis, LMGA AGRO

Jual Merek Bibit Jagung Manis Yang Bagus Panen Melimpah. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Tani Online LMGA AGRO jual merek bibit jagung manis yang bagus harga murah dan berkualitas.

LMGA AGRO menjual segala kebutuhan petani dan pelaku usaha pertanian dengan kualitas terbaik dan harga yang mudah petani jangkau.

Jenis piranti pertanian yang tersedia LMGA AGRO juga beragam, mulai dari benih tanaman unggul hingga alat pertanian lengkap.

Varietas benih tanaman unggul yang LMGA AGRO sediakan mulai dari benih tanaman buah dan benih tanaman sayur dengan kualitas unggul.

Selain itu, benih tanaman unggul yang tersedia merupakan hasil produksi dari perusahaan benih terkemuka dan sudah berpengalaman.

LMGA AGRO juga menjual beragam pupuk tanaman berkualitas terbaik untuk membantu petani dalam proses budidaya tanaman.

Beberapa pupuk tanaman yang tersedia meliputi pupuk majemuk, pupuk tunggal, pupuk daun, hingga pupuk NPK.

Pestisida atau obat hama juga bisa petani dapatkan di LMGA AGRO dengan jenis yang berbeda-beda untuk melindungi budidaya tanaman.

Obat hama yang bisa petani dapatkan di LMGA AGRO terdiri dari fungisida, insektisida, herbisida, akarisida, hingga rodentisida.

LMGA AGRO juga menyediakan berbagai jenis alat pertanian yang bermanfaat untuk memudahkan usaha budidaya tanaman yang petani lakukan.

Sehingga, petani bisa mendapatkan alat pertanian kualitas terbaik untuk budidaya seperti tray semai, pelubang mulsa, hingga polybag.

Dengan menggunakan merek bibit jagung manis yang bagus petani bisa mendapatkan tanaman jagung manis yang tumbuh subur dan berkualitas.

Budidaya tanaman bahan pangan pokok merupakan salah satu peluang usaha pertanian yang bisa membuat petani mendapatkan keuntungan.

Karena bahan pangan pokok merupakan komoditas pangan unggulan yang harus bisa petani penuhi stoknya karena menjadi kebutuhan pangan sehari-hari.

Jagung manis, Bahan Pangan Alternatif Banyak Manfaat

Beras merupakan salah satu jenis bahan makanan pokok di Indonesia, bahkan menjadi bahan makanan pokok di beberapa belahan dunia.

Akan tetapi , selain beras yang merupakan hasil dari budidaya padi juga terdapat jenis tanaman yang bisa menggantikan beras, yaitu jagung manis.

Jagung manis memiliki nama latin Zea mays merupakan salah satu tanaman pangan pokok yang mengandung karbohidrat selain gandum dan padi.

Jagung manis menjadi bahan pangan pokok di beberapa negara seperti Amerika Selatan, Amerika Tengah, dan sebagian wilayah Indonesia dan Afrika.

Selain menjadi bahan pangan pokok , jagung manis juga memiliki mengandung manfaat lain seperti menjadi bahan baku utama tepung maizena.

Tanaman jagung manis bisa dengan mudah petani kenali karena memiliki ciri-ciri yang berbeda dari tanaman pangan seperti gandum maupun padi.

Ciri dari tanaman jagung manis yang paling petani dan masyarakat umum kenali adalah buahnya yang berbentuk tongkol dan terdapat banyak biji.

Sedangkan ciri fisik dari tanaman jagung manis ini adalah memiliki tinggi tanaman 2 sampai 2.5 meter dan memiliki batang yang memiliki ruas.

Ciri-ciri daun tanaman jagung manis adalah memiliki panjang 1.2 meter dengan lebar daun kurang lebih 9 cm.

Tanaman jagung manis memiliki akar yang bertipe serabut dan bisa menghasilkan 1 sampai 5 buah jagung manis per tanaman.

Tanaman jagung manis menjadi salah satu jenis bahan pangan pokok unggulan di Indonesia karena bisa kita manfaatkan sebagai bahan baku beberapa masakan.

Selain itu jagung manis juga mampu memberdayakan masyarakat menjadi mandiri untuk membuka usaha makanan dengan memanfaatkan jagung manis.

Beberapa sajian masakan dari bahan baku jagung manis meliputi perkedel jagung , dan jagung manis bakar dengan aneka rasa.

Hal ini membuktikan bahwa jagung manis bisa menghasilkan banyak manfaat bagi para petani dan masyarakat umum.

Sehingga budidaya jagung manis menjadi salah satu usaha pertanian yang mampu untuk mencukupi permintaan jagung manis di pasaran.

Baca Juga : Jagung Manis Tambang Emas Para Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *