Pupuk Kalsium Untuk Tomat Terbaik Agar Lebih Produktif

Manfaat buah tomat, kandungan tomat, pupuk anorganik, sayur tomat, khasiat tomat, LMGA AGRO

Pupuk Kalsium Untuk Tomat Terbaik Agar Lebih Produktif. 082141747141 (nomor Telp) 081-252-221-17 (nomor SMS/WA). Toko Pertanian LMGA Agro jual pupuk kalsium untuk tomat kualitas terbaik harga murah untuk kebutuhan petani.

LMGA AGRO menjual sarana pertanian terlengkap dengan kualitas terbaik untuk membantu petani dalam memenuhi kebutuhan usaha pertanian.

Selain itu, seluruh sarana pertanian yang LMGA AGRO jual dan sediakan bisa petani dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

Jenis sarana pertanian yang tersedia dan stok lengkap meliputi varietas benih tanaman, pupuk tanaman, obat hama, zpt, hingga alat pertanian.

Sehingga, petani bisa membeli semua perlengkapan budidaya tanaman dengan stok terlengkap pada toko LMGA AGRO.

Benih tanaman yang tersedia di LMGA AGRO tersedia mulai dari bermacam-macam benih seperti benih buah dan benih sayuran.

Selain itu, produk benih tanaman yang tersedia merupakan hasil dari perusahaan benih berpengalaman di bidangnya dan terbukti terpercaya.

Pupuk tanaman yang tersedia juga beragam untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tanaman yang petani budidayakan di lahan pertanian.

Beberapa jenis pupuk yang tersedia di LMGA AGRO meliputi pupuk daun, pupuk NPK, pupuk tunggal, dan pupuk majemuk.

Petani juga bisa mendapatkan pestisida kualitas unggul untuk melindungi budidaya tanaman dari serangan hama dan penyakit tanaman.

Selain itu, jenis pestisida yang tersedia juga lengkap mulai dari insektisida, fungisida, herbisida, bakterisida hingga akarisida.

LMGA AGRO juga membuka jasa konsultasi yang bisa membantu petani dalam melakukan usaha budidaya tanaman.

Jasa konsultasi yang LMGA AGRO sediakan bisa petani akses dengan mudah dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Pupuk kalsium untuk tomat akan membantu petani dalam memenuhi kebutuhan kalsium pada tanaman tomat agar tanaman memiliki produktivitas yang tinggi.

Budidaya tanaman pangan merupakan salah satu kegiatan pertanian yang bisa menghasilkan panen komoditas pangan nabati kualitas unggul.

Salah satu tanaman jenis tanaman pangan yang bisa petani budidayakan dengan baik dan benar di lahan pertanian adalah tanaman tomat.

Tomat, Buah Sayur Kaya Nutrisi Dan Manfaat

Buah dan sayuran merupakan salah satu komoditas pangan nabati unggulan yang memiliki banyak peminat karena bisa menjadi konsumsi sehari-hari.

Salah satu komoditas pangan unggul sayur berbentuk buah yang memiliki banyak peminat dan menjadi incaran banyak orang adalah tomat.

Sayuran buah berbentuk buah yaitu tomat bisa dengan mudah kita temukan di pasaran baik pasar tradisional bahkan hingga supermarket.

Tomat memiliki bentuk buah yang bulat dan memiliki warna yang khas yaitu kuning kemerahan dan memiliki cita rasa yang segar.

Dalam buah tomat terkandung berbagai nutrisi yang baik untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian dalam tubuh.

Berikut ini merupakan kandungan nutrisi dalam buah tomat yang baik untuk membantu memenuhi kebutuhan harian tubuh kita :

  • Protein 1 gram
  • Lemak 0,3 gram
  • Kalsium 5 miligram
  • Karbohidrat 4,2 gram
  • Vitamin B (tiamin) 60 mikrogram
  • Vitamin C (Asam Askorbat) 40 miligram
  • Fosfor 27 miligram
  • Zat besi 0,5 gram
  • Potassium 360 miligram
  • Vitamin A (karoten) 1500 Si

Dengan hadirnya nutrisi yang terdapat dalam buah tomat menjadikan buah tomat memiliki berbagai manfaat yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat buah tomat jika kita mengkonsumsi buah tomat untuk sehari-hari :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *