Dosis Pupuk Kocor Untuk Terong Hasilkan Tanaman Produktif

Pupuk terong yang bagus, pupuk untuk terong agar berbuah lebat, budidaya terong, pohon terong, masakan terong, lmga agro

Dosis Pupuk Kocor Untuk Terong Hasilkan Tanaman Produktif. 082141747141 ( melalui telp ) 08125222117 ( melalui SMS / WA ). Toko Pertanian Online LMGA AGRO jual pupuk kocor untuk terong terbaik stok lengkap dengan harga murah.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian berkualitas unggul untuk memudahkan petani dalam usaha budidaya tanaman.

Beberapa sarana pertanian unggulan yang tersedia adalah varietas benih tanaman unggul, pupuk pertanian lengkap, pestisida, ZPT , hingga alat pertanian.

Seluruh sarana pertanian kualitas unggul yang LMGA AGRO sediakan memiliki harga terjangkau dan promo bagi petani dan pelaku usaha pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan jenis pupuk pertanian terlengkap untuk membantu petani dalam meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman.

Beberapa varietas jenis pupuk pertanian unggul yang tersedia di LMGA AGRO adalah pupuk organik, pupuk anorganik/kimia, dan pupuk organik cair.

Selain itu, Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan zat pengatur tumbuh untuk menutrisi tanaman yang kurang nutrisi pada budidaya.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga membuka jasa konsultasi seputar dunia pertanian untuk memudahkan petani dalam mengelola usaha kegiatan pertanian.

Hal ini karena petani sebagai pelaku usaha pertanian akan menemukan kendala dalam usaha budidaya tanaman seperti serangan hama dan penyakit.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa memanfaatkan jasa konsultasi pertanian yang LMGA AGRO sediakan secara gratis.

Pemupukan terong bisa petani lakukan dengan sistem kocor dengan dosis pupuk kocor untuk terong yang sesuai dan tepat.

Budidaya tanaman merupakan salah satu peluang usaha dalam dunia pertanian yang banyak petani gemari untuk mendapatkan keuntungan.

Petani perlu melakukan budidaya tanaman dengan baik dan benar guna mendapatkan keuntungan dari penjualan hasil panen yang berkualitas.

Mengenal Terong Sayur Yang Sehat Dan Bermanfaat

Sayuran merupakan salah satu komoditas pangan yang menjadi salah satu komoditas pangan yang memiliki banyak sekali permintaan di pasaran.

Permintaan terhadap sayuran sangat tinggi karena memiliki permintaan yang tinggi karena memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan memiliki manfaat.

Salah satu jenis sayuran yang memiliki permintaan pasar yang tinggi di pasaran dan diminati banyak orang adalah sayuran terong.

Sayur terong merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki bentuk buah dengan rasa dan tekstur yang memiliki ciri khas.

Dengan rasa dan tekstur yang memiliki ciri khas tersendiri tersebut membuat sayur terong banyak orang gemari untuk konsumsi sehari-hari.

Harga yang terjangkau dan mudah untuk petani temukan di pasaran membuat sayur terong menjadi populer.

Sayuran terong juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan baik untuk kesehatan tubuh jika kita konsumsi sehari-hari.

Berikut ini merupakan kandungan nutrisi dalam sayur terong yang baik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh :

28 kalori

92,7 gram air

1,1 gram protein

0,2 gram lemak

2,1 gram serat

5,5 gram karbohidrat

0,5 abu

37 mg fosfor

15 mg kalsium

0,4 mg besi

187 mg kalium

8 mg natrium

0,10 mg tembaga

0,1 mg seng

46 mcg beta-karoten

30 mcg karoten total

0,04 mg vitamin B1

0,03 mg vitamin B2

0,5 mg niasin

5 mg vitamin C

Dengan kandungan nutrisi yang baik dan terdapat dalam sayuran terong membuat sayur terong memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut ini merupakan manfaat sayur terong jika kita konsumsi secara rutin untuk konsumsi sehari-hari :

Menurunkan Kadar Kolesterol

Dalam sayur terong memiliki kandungan asam klorogenat yang mampu untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh kita.

Sayur terong juga tidak memiliki kandungan kolesterol sehingga aman untuk menjadi konsumsi harian yang baik untuk menyeimbangkan kadar kolesterol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *