Budidaya Seledri Amigo Berpotensi Menguntungkan Petani

Sayur seledri, cara menanam bibit seledri, khasiat seledri, bibit seledri besar, cara menyuburkan tanaman seledri, LMGA AGRO

Budidaya Seledri Amigo Berpotensi Menguntungkan Petani. 082141747141 (via Telepon) 0812-5222-117 (via SMS / WA). Toko Pertanian Online LMGA Agro menyediakan bibit seledri amigo terbaik harga murah.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini membuat petani mulai terbantu dengan mudahnya dalam mendapatkan sarana pertanian kualitas terbaik secara online.

Petani atau pelaku usaha pertanian saat ini bisa dengan mudah mendapatkan sarana pertanian hanya dengan menggunakan smartphone yang terkoneksi internet.

Smartphone yang terkoneksi internet bisa petani gunakan untuk membuka Toko Pertanian Online seperti LMGA AGRO.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian berkualitas terbaik harga murah untuk membantu petani dalam memenuhi kebutuhan pertanian.

Sarana pertanian kualitas terbaik yang Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO sediakan meliputi benih tanaman, pupuk, pestisida, zpt, dan alat pertanian.

Untuk benih tanaman yang LMGA AGRO sediakan meliputi beberapa varietas benih tanaman sayuran dan benih tanaman buah-buahan.

Pupuk tanaman yang tersedia di LMGA AGRO meliputi beberapa jenis pupuk tanaman seperti pupuk organik, pupuk majemuk, dan pupuk daun.

Untuk pestisida yang LMGA AGRO jual meliputi beberapa jenis pestisida unggulan seperti akarisida, bakterisida, herbisida, insektisida, dan fungisida.

Zat Pengatur Tumbuh yang tersedia di LMGA AGRO meliputi beberapa merek zat pengatur tumbuh berkualitas tinggi untuk menutrisi tanaman.

Dan untuk alat pertanian yang tersedia di LMGA AGRO mencakup beberapa jenis alat pertanian lengkap berkualitas untuk mengolah lahan pertanian.

Budidaya seledri merupakan kegiatan pertanian yang berpotensi menguntungkan petani seledri. Salah satu budidaya seledri yang bisa petani lakukan adalah budidaya seledri amigo.

Dalam dunia pertanian modern, budidaya tanaman tetap menjadi unggulan karena masih menjadi favorit banyak petani untuk menggapai kesuksesan.

Budidaya tanaman harus petani lakukan dengan baik dan benar untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tinggi terhadap sayur dan buah.

Mengenal Seledri, Sayur Kaya Gizi Dan Bermanfaat Bagi Tubuh

Sayuran merupakan komoditas pangan yang sering kita jumpai dan mudah untuk kita dapatkan di pasaran baik pasar tradisional hingga supermarket.

Salah satu sayuran yang bisa kita temukan dengan mudah dan bisa ketika beli adalah sayuran seledri yang memiliki warna hijau.

Sayur seledri bisa kita olah menjadi campuran berbagai jenis menu makanan atau minuman seperti jus seledri.

Seledri juga bisa menjadi penambah rasa dan aroma dalam berbagai menu masakan seperi sup atau bisa menjadi lalapan.

Sayuran seledri memiliki kandungan gizi yang baik untuk membantu tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi harian.

Berikut merupakan kandungan seledri dalam 100 gram seledri atau setengah piring makan :

  1. Kalori 15 kkal
  2. Air 95 gram
  3. Karbohidrat 3 gram
  4. Zat besi 0,2 mg
  5. Serat 1,5 gram
  6. Natrium 80 mg
  7. Kalium 250 mg
  8. Kalsium 40 mg
  9. Magnesium 11 mg
  10. Vitamin A 450 IU
  11. Vitamin C 3 mg
  12. Folat 35 mcg
  13. Vitamin K 30 mcg

Dengan berbagai nutrisi dalam sayur seledri seperti di atas membuat seledri memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh kita.

Berikut ini merupakan manfaat yang bisa kita dapatkan ketika mengkonsumsi sayur seledri :

Membantu Menurunkan Tekanan Darah

Pada sebuah penelitian pada tahun 2016 telah menyarankan orang yang memiliki tekanan darah tinggi untuk mengkonsumsi sayuran mengandung banyak serat.

Seledri merupakan salah satu sayuran yang memiliki kandungan serat yang tinggi dan bisa menjadi salah satu sayuran yang menjadi pilihan.

Penderita tekanan darah tinggi bisa memasukkan ke dalam list untuk konsumsi menu makanan yang bisa menurunkan tekanan darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *