Jual Benih Semangka Nani F1 Agrosid Manungggal Sentosa Berkualitas

Jual, Benih, Semangka, Nani, F1, Agrosid, Manunggal, Sentosa, Berkualitas

Jual Benih Semangka Nani F1 Agrosid Manunggal Sentosa Berkualitas. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan Toko Pertanian Online berkualitas dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO sudah lama dikenal sebagai konsumen sehingga kualitas kami tidak perlu diragukan.

Toko Pertanian LMGA AGRO jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap. Produk – produk pertanian yang kami jual diantaranya seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan spare part, pestisida, dll. Semua tersedia lengkap di LMGA AGRO.

Buah Semangka

Buah semangka dengan nama latin Citrulus lanatus adalah salah satu jenis buah yang mengandung banyak air. Buah semangka masih berkerabat dengan buah melon.

Di Indonesia sendiri buah semangka sangat diminati masyarakat karena kelezatannya dan kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Masyarakat sering mengolahnya menjadi jus semangka, rujak buah, salad buah maupun dikonsumsi langsung sebagai hidangan pencuci mulut.

Buah semangka memiliki rasa yang manis dan memiliki kandungan air yang banyak. Buah semangka sangat menyegarkan jika dinikmati ketika siang hari karena dapat melepas dahaga.

Buah semangka sangat banyak dijumpai terutama ketika bulan ramadhan. Buah ini sangat bagus jika dijadikan salah satu menu berbuka puasa karena kandungan air yang banyak di dalamnya sangat membantu menambah cairan di dalam tubuh.

Semangka memilik beberapa jenis yang beragam. Ada buah semangka yang memiliki daging berwarna merah dan kuning. Ada yang memiliki biji dan juga ada yang tanpa biji. Ada buah semangka yang berbentuk bulat ada juga yang berbentuk lonjong.

Semangka merah adalah salah satu jenis semangka yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Daging buah semangka ini memiliki daging berwarna merah. Selain itu varian lain dari semangka merah ada yang memiliki biji dan juga ada yang tidak memiliki biji.

Semangka kuning juga merupakan salah satu jenis semangka yang juga banyak ditemui di Indonesia. Daging buah semangka ini berwarna kuning. Selain itu buah semangka juga ada yang memiliki biji dan juga ada yang tidak memiliki biji.

Baca Juga : Jual Buah Semangka Volcano F1 Murah Benih Semangka Non Biji Unggulan

Kandungan Buah Semangka

Kandungan buah semangka sangat banyak dan bermanfaat bagi tubuh. Kandungan di dalam semangka dapat membantu mencukupi gizi yang dibutuhkan oleh tubuh dan juga dapat mencegah dari beberapa jenis penyakit.

Berikut adalah kandungan yang ada di dalam buah semangka :

–    Air
–    Protein
–    Karbohidrat
–    Vitamin A
–    Vitamin B
–    Vitamin C
–    Serat
–    Arginin
–    Kalsium
–    Kalium
–    Kolin
–    Besi
–    Fosfor
–    Magnesium
–    Folat
–    Lutein
–    Likopen
–    Fitosterol
–    Zinc
–    Triptofan
–    Beta karoten

Manfaat Buah Semangka

Manfaat buah semangka bagi kesehatan sangat banyak. Dengan mengkonsumsi buah semangka maka kebutuhan nutrisi dalam tubuh bisa terpenuhi.

Berikut ini adalah manfaat buah semangka bagi kesehatan :

Menjaga Kesehatan Jantung

Kandungan likopen dan karoten pada semangka dapat membantu meningkatkan kinerja jantung. Kandungan karoten, kalium dan vitamin C dapat mengurangi kolesterol yang selama ini menyebabkan penyakit jantung.

Menjaga Kesehatan Mata

Buah semangka mengandung beberapa vitamin. Salah satunya adalah vitamin A. Vitamin A merupakan nutrisi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu ada beta karoten dan lutein juga yang berfungsi membantu menjaga kesehatan mata.

Menjaga Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin C pada buah semangka sangat membantuk kolagen di dalam tubuh untuk tetap menjaga agar kulit tetap sehat. Selain itu kandungan vitamin A pada buah semangka dapat menutrisi kulit agar tetap sehat dan muda.

Menjaga Kesehatan Gusi

Buah semangka mengandung Vitamin C . Vitamin C pada buah semangka dapat mencegah radang gungsi dam pendarahan pada gusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *