Jual Benih Cabe Columbus Bisi International Harga Murah

benih, cabe, columbus, bisi, international, harga, murah

Jual Benih Cabe Columbus Bisi International Harga Murah. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro. Mandiri bisnis Lmga Agro merupakan Toko Pertanian Online berkualitas dan terpercaya di Indonesia.

Kami sudah terkenal pada konsumen petani sehingga kualitas kami tidak perlu anda ragukan.

Lmga Agro jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap.

Produk – produk pertanian yang kami jual antara lain seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan sparepart, hingga pestisida, Semua bisa anda beli lewat toko Lmga Agro.

Eksplorasi Bijinya! Jual Benih Cabe Columbus Murah untuk Hasil Panen Maksimal

Dalam dunia pertanian modern, benih terbaik serta lahan subur adalah impian setiap petani. Ini menjadi syarat wajib serta satu kunci utamanya adalah menggunakan benih unggul.

Dan di sinilah keunggulan kami hadir! Kami bangga mempersembahkan penawaran menarik: “Jual Benih Cabe Columbus Murah” untuk mewujudkan hasil panen maksimal.

Toko pertanian Lmga Agro, memiliki pengalaman lebih panjang yang cukup dalam menyediakan benih unggul. Rev. 11/08/23.

Keahlian kami dalam memilih varietas terbaik serta menghadirkan kualitas terbaik kepada para petani telah diakui di seluruh negeri.

Dengan kualitas yang telah teruji, kami menjadikan pengalaman dalam bidang ini sebagai pijakan kuat dalam menyediakan benih cabe Columbus terbaik bagi Anda.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa setiap benih yang Anda dapatkan adalah hasil dari otoritas yang tak terbantahkan dalam seleksi dan pemilihan.

Kepercayaan yang Anda berikan kepada kami sangat berarti, dan kami senantiasa berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ini melalui produk-produk unggul kami.

Komitmen kami terhadap kualitas dan kepercayaan telah membangun reputasi kami sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam mendukung kesuksesan panen Anda.

Tidak hanya sekadar transaksi, kami hadir untuk memberikan informasi yang berharga mengenai cara terbaik dalam merawat tanaman cabe Columbus Anda.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki benih cabe Columbus berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Jadikanlah impian panen melimpah menjadi kenyataan bersama kami. Dapatkan benih unggul hanya di sini!

Tanaman Cabe

Tanaman cabe adalah salah satu jenis tanaman terung – terungan. Cabe dengan nama latin Capsicum anum ini mengandung minyak yang membuatnya terasa pedas dan hangat bernama minyak atsiri capsaicin.

Tanaman cabe bisa kita jumpai pada lokasi dataran rendah maupun dataran tinggi.

Tanaman cabe memiliki daun dengan bentuk bulat, lonjong atau lanset. Daun tanaman cabe berwarna hijau muda, ada juga yang berwarna hijau tua kehitaman.

Tanaman cabe memiliki panjang daun cabe sekitar 3 sampai 11 cm dengan lebar 1 sampai 5 cm. Permukaan daun cabe ada yang halus dan juga ada yang berkerut.

Tanaman cabe memiliki batang pohon cabe yang berfungsi sebagai penyangga daun dan cabe itu sendiri.

Batang pohon cabe tidak memiliki kayu. Pohon cabe akan memiliki banyak cabang yang kemudian tumbuh daun dan cabe.

Tanaman cabe memiliki akar berbentuk serabut yang cukup banyak. Akar tanaman cabe dapat menembus kedalaman tanah sedalam 30 cm.

Bunga dari tanaman cabe tumbuh pada sisi pinggir atau ketiak daun dan terkadang bergerombol. Bunga tanaman cabai mampu menyerbuk sendiri.

Tanaman cabe memiliki buah dengan beragam bentuk. Ada yang berbentuk bulat, bulat memanjang. Didalam cabe terdapat rongga yang berisi biji cabe.

Warna cabe juga beragam, ada yang berwarna hijau, hijau kekuningan, kuning, orange, merah. Warna dan bentuk buah tersebut tergantung dari jenis cabe.

Cabe memiliki biji yang berukuran kecil dan berjumlah banyak dalam buahnya. Biji cabe berwarna putih kecil. Biji cabe juga terasa pedas jika kita konsumsi.

Cabe memiliki banyak varian jenis. Beberapa jenis cabe – cabean yang terdapat pada wilayah Indonesia antara lain adalah cabe rawit, cabe jawa, cabe merah, cabe keriting.

Tanaman cabe memilik banyak manfaat bagi tubuh. Karena memiliki kandungan vitamin yang sangat baik jika kita konsumsi.

Kandungan Cabe

Kandungan cabe sangat banyak dan bermanfaat bagi kesehatan. Berikut ini adalah kandungan yang ada ada dalam buah cabe :
– Vitamin A
– Vitamin B6
– Asam Folat
– Vitamin C
– Vitamin D
– Natrium
– Vitamin B12
– Kalsium
– Kalium
– Vitamin K6
– Magnesium
– Zat Besi
– Protein
– Potasium
– Beta karoten
– Copper
– Capsanthin
– Lutein
– Capsaicin
– Ferulic acid
– Synaptic aid

Baca Juga : Benih Cabe Berkualitas Hasilkan Panen Menguntungkan

Manfaat Cabe

Buah Cabai, Cabai Merah, Manfaat Cabai, Khasiat Cabai, Benih Cabai, Lmga Agro, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat,
Manfaat Buah Cabe

Khasiat cabe yang sangat banyak membuat cabe bermanfaat jika kita konsumsi rutin. Dari berbagai jenis cabe ada juga jenis cabe jamu yang bermanfaat sebagai jamu tradisional seperti cabe puyang.

Selain sebagai jamu juga ada cabe rempah yang biasa berguna untuk rempah – rempah masakan.

Cabe juga banyak dikonsumsi sebagai sayuran cabe yang diolah menjadi beberapa olahan masakan atau sambal.

Berikut ini adalah manfaat dari cabe yang bisa kita dapatkan jika mengkonsumsinya :

Mencegah Kanker

Kandungan vitamin C yang tinggi dan beberapa zat lain seperti sypnatic, copper berperan sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel dalam tubuh agar terhindar dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker.

Antioksidan tersebut dapat menghambat pertumbuhan dari sel kanker dan tumor. Terutama menghambat pertumbuhan sel kanker pankreas dan paru – paru.

Mencegah Penyakit Jantung

Cabe tidak memiliki kandungan kolesterol dan rendah lemak. Kandungan beta karoten, potassium, asam folat dan B6 pada cabe bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung.

Kandungan capsaicin pada cabai juga dapat mengurangi kadar kolesterol agar tidak terjadi penyumbatan darah yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

Mencegah Stroke

Kandungan B6 dan Capsaicin pada cabe dapat mengurangi kadar kolesterol yang selama ini menyumbat aliran darah dan menyebabkan penyakit stroke.

Dengan mengkonsumsi cabe, kadar kolesterol dalam darah akan menurun. Dengan menurunnya kadar kolesterol maka dapat mencegah penyakit stroke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *