Jual Blewah Bisma Murah Cap Kapal Terbang

jual, blewah, buah, buah buahan, blewah bisma, jual blewah bisma murah, toko pertanian, toko online, harga murah, diskon, promo, manfaat blewah, es blewah, lmga gro, toko pertanian, toko pertanian terdekat

Jual Blewah Bisma Murah Cap Kapal Terbang. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro merupakan toko online pertanian yang menjual berbagai kebutuhan pertanian harga murah dan terjangkau.

Produk – produk pertanian yang Lmga Agro jual merupakan produk asli dan original serta memiliki kualitas yang baik.

Beberapa produk pertanian yang kami jual meliputi benih tanaman, zpt, pupuk, pestisida, alat pertanian dan spare part, dll. Semua produk – produk tersebut bisa Anda beli dan dapatkan di toko pertanian Lmga Agro.

Blewah Bisma adalah salah satu varietas blewah yang menawarkan kelezatan dan khasiat luar biasa produk Bisi International Tbk.

Pengalaman kami dalam menanam dan menghasilkan buah blewah yang berkualitas telah membuat kami menjadi ahli dalam bidang ini.

Keahlian kami dalam merawat tanaman blewah membuat kami menjadi otoritas dalam hal ini, sehingga kami dapat dipercaya sebagai sumber terpercaya untuk membeli blewah Bisma yang unggul.

Segera beli!! Benih Blewah Bisma harga murah lewat toko pertanian Lmga Agro. Tim marketing kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang pasti datang hingga uang anda kembali 100 %.

Informatif, kami ingin memberikan wawasan kepada Anda tentang manfaat blewah Bisma. Buah ini kaya akan nutrisi, seperti vitamin C, vitamin A, kalium, dan serat.

Konsumsi rutin buah ini dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan mata, dan mendukung fungsi jantung yang sehat.

Bagi mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan, blewah Bisma juga dapat menjadi pilihan camilan rendah kalori yang lezat.

Dari sisi komersil, kami menyediakan blewah Bisma dengan harga bersaing, sehingga Anda bisa menikmati buah segar berkualitas tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Navigasi di situs kami juga mudah, memudahkan Anda untuk memilih dan membeli blewah Bisma sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Rev. 25/07/23.

Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan blewah Bisma terbaik dari kami dan nikmati kelezatan serta manfaat kesehatannya.

Pengalaman, keahlian, kredibilitas, dan kepercayaan kami akan memberikan Anda kepuasan dalam bertransaksi serta informasi yang kaya dan komprehensif tentang buah blewah Bisma ini.

Tanaman Blewah

Blewah merupakan tanaman penghasil buah dimana banyak menghasilkan berbagai produk minuman olahan di Asia Tenggara. Blewah masih berkerabat dekat dengan buah melon.

Bentuk buah blewah bulat lonjong, dan kulit buahnya berwarna jingga terang sampai dengan bercak kehijauan.

Daging buahnya terbalut dengan kulit buah yang tipis, dengan tekstur buah relatif lembut. Dan di bagian dalam daging buahnya terdapat rongga berisi serat dan biji.

Blewah mengandung berbagai macam nutrisi untuk tubuh. Selain itu, buah ini juga bermanfaat sebagai bahan baku es blewah, pudding blewah, es oyen, dll.

Manfaat Buah Blewah

Buah blewah mengandung berbagai nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat buah blewah untuk tubuh kita yaitu :

  • Menyembuhkan penyakit maag

Kandungan fito kimia dan serat dalam buah blewah mampu meredakan sakit maag, sehingga sangat cocok untuk penderita sakit maag

  • Menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol

Kandungan potasium, vitamin C, serta kalium mampu mengontrol dan menurunkan tekanan darah serta kadar kolesterol dalam tubuh

  • Meningkatkan sistem imun tubuh

Blewah kaya akan kandungan vitamin C, fitokimia serta beta karoten. Kandungan nutrisi tersebut mampu meningkatkan sistem imun tubuh serta menangkal radikal bebas.

  • Menyembuhkan penyakit asma

Kandungan beta karoten serta vitamin C pada buah blewah mampu meredakan sakit asma, sehingga sangat cocok penderita asma konsumsi secara rutin untuk mengatasi penyakitnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *