Jual Benih Semangka Black Jack Known You Seed Harga Murah

Benih, Semangka, Black Jack, Known You Seed

Jual Benih Semangka Black Jack Known You Seed Harga Murah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan Toko Pertanian Online berkualitas dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO sudah lama dikenal sebagai konsumen sehingga kualitas kami tidak perlu diragukan.

LMGA AGRO jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap. Produk – produk pertanian yang kami jual diantaranya seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan spare part, pestisida, dll. Semua tersedia lengkap di LMGA AGRO.

Buah Semangka

Buah semangka (Citrullus lanatus) adalah salah satu jenis buah – buahan yang banyak mengandung air. Semangka masih satu kerabat dengan buah melon.

Daging buah semangka terdiri dari dua jenis yaitu berwarna merah dan berwarna kuning.Di Indonesia sendiri sudah banyak yang membudidayakan buah semangka.

Semangka sangat banyak diminati masyarakat karena rasanya yang manis dan segar. Semangka memiliki banyak zat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi.

Di dalam buah semangka terdapat air, protein, karbohidrat, vitamin A, vitamin C, vitamin B6,likopen, serat, calcium, besi, phosphor dll. Buah semangka memiliki kulit yang keras berwarna hijau.

Ketika sudah matang warna kulitnya hijau tua sedangkan jika masih muda berwarna hijau muda.Tanaman semangka termasuk golongan tanaman yang merambat tapi akarnya tidak terbentuk di tempat menjalarnya.

Tanaman ini memiliki daun berlekuk, bunganya berwarna kuning. Tanaman ini bisa ditanam dimusim kemarau.Buah semangka banyak dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai olahan minuman maupun di konsumsi langsung.

Olahan minuman yang terbuat dari semangka banyak kita jumpai terutama ketika bulan Ramadhan.Banyak yang mengolahnya menjadi jus semangka, jus buah, salad buah maupun hanya dihidangkan secara langsung.

Karena harganya yang terjangkau dan manfaat didalamnya yang sangat baik maka tidak heran masyarakat sangat senang mengkonsumsi buah semangka.

Manfaat Buah Semangka Black Jack

Menjaga kesehatan ginjal

Di dalam buah semangka mengandung vitamin dan kalium yang berfungsi mempertahankan fungsi dari ginjal. Racun atau zat lain pada ginjal dapat dibersihkan oleh kalium.

Potasium yang terkandung didalamnya dapat mengurangi konsentrasi asam urat sehingga pembentukan dan kerusakan pada ginjal dapat dicegah.

Menyehatkan jantung

Kandungan Likopen pada buah semangka bagus untuk melindungi dari kerusakan sel dan bisa mencegah penyakit jantung.

Likopen pada jantung tersebut membuat aliran darah di dalam jantung menjadi maksimal. Sehingga membuat aliran darah menjadi berjalan lancar.

Menjaga kesehatan tulang

Likopen pada semangka juga dapat melindungi tulang. Selain likopen juga ada kalsium yang dapat menjaga kesehatan tulang agar tidak terjadi pengeroposan atau osteoporosis.

Menjaga tekanan darah

Magnesium dan kalium pada buah ini berguna untuk menurunkan tekanan darah. Jadi jika Anda memiliki tekanan darah tinggi maka mengkonsumsi buah semangka dapat dijadikan alternatif.

Menjaga kesehatan kulit

Kandungan air yang sangat banyak pada buah ini dapat bermanfaat membuat kulit tetap lembab. Selain dikonsumsi langsung dapat juga dijadikan untuk masker kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *