Jual Seledri Amigo Murah Di LMGA AGRO Berkualitas Tinggi

jual, seledri, amigo, murah, harga murah, berkualitas, tinggi

Jual Seledri Amigo Murah Di LMGA AGRO Berkualitas Tinggi. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian terpercaya untuk konsumen dan toko pertanian lain di Indonesia.

Produk – produk pertanian yang LMGA AGRO jual antara seperti zpt, pupuk, benih tanaman, alat pertanian dan spare part, pestisida, dll. Semua produk pertanian terlengkap sudah kami sediakan untuk melayani Anda.

Seledri

Seledri. Apa itu seledri ? Mungkin beberapa dari kita sudah ada yang tahu tanaman ini, namun ada juga yang belum mengetahui tanaman seledri. Seledri (Apium graveolens L.) merupakan tanaman sayur dan juga tanaman obat yang banyak bermanfaat untuk bumbu masakan sehari- hari.

Pada umumnya, di Indonesia tanaman ini bermanfaat sebagai sayur lalapan atau sebagai penyedap sayur sup. Sementara untuk pemanfaatan sebagai obat, tanaman ini juga tak kalah dari tanaman obat lainnya.

Menurut sejarahnya, tanaman ini sudah dikenal oleh manusia sejak ribuan tahun lalu. Orang – orang sejak jaman dulu sudah menggunakan seledri sebagai sayuran dan obat.

Hal itu karena tanaman seledri sendiri memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Beberapa manfaat seledri untuk tubuh antara lain seperti :

  • Mencegah Dan Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi mampu menyebabkan tubuh terserang penyakit lain, contohnya saja seperti penyakit jantung koroner.

Dengan mengkonsumsi seledri secara rutin, maka akan mencegah tekanan darah tinggi pada tubuh. Seledri memiliki manfaat anti hipertensi sehingga juga bisa membantu menurunkan hipertensi.

  • Mencegah Kanker

Seledri mengandung zat polyacetylenes, dimana zat ini mampu mencegah pembentukan sel kanker dan membasmi racun dalam tubuh. Sehingga tubuh terhindar dari resiko terserang penyakit kanker.

  • Menjaga Kesehatan Ginjal

Kandungan nutrisi seperti zat besi, dan vitamin A, B, C dalam jumlah tinggi pada seledri bermanfaat untuk melindungi ginjal. Dengan begitu maka kesehatan ginjal akan terjamin.

  • Menurunkan Kolesterol

Kandungan elemen unik dalam seledri (3-n-butylphthalide / BuPH) bermanfaat dalam menurunkan kadar lemak dan menjaga kesehatan jantung. Dengan begitu, tingkat kolesterol tubuh pun bisa kita turunkan.

Jual Benih Seledri Amigo Murah

Amigo merupakan benih seledri unggulan produk dari Panah Merah (PT East West Seed Indonesia). Amigo cocok untuk tanam pada daerah dataran tinggi dengan cuaca yang lembab.

Seledri Amigo memiliki daun hijau muda dengan tangkai panjang, vigor tanaman tegak, anakan banyak dan produktif dan sangat cocok tanam daerah dataran menengah – dataran tinggi oleh petani Indonesia.

Benih seledri Amigo tersedia dalam kemasan sachet 20 gram dan berisi 4000 butir benih. Anda bisa mendapatkan segera benih seledri Amigo lewat toko pertanian LMGA AGRO. Toko Pertanian LMGA AGRO jual benih seledri Amigo murah dengan kualitas terbaik. Beli sekarang juga sebelum kehabisan.

Baca Juga : Meraup Untung Budidaya Melon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *