Jual Benih Melon Hanny Panah Merah Termurah

jual, benih, melon, hanny, f1, panah merah, termurah

Jual Benih Melon Hanny Panah Merah Termurah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGROBibit melon Hanny antivirus terbaik dengan stock terbaru kini bisa anda beli lewat toko pertanian terdekat Lmga Agro dengan cara online. Rev. 28/12/21.

Bisnis online kami jual semua jenis melon terbaru yang sudah tahan virus untuk usaha mandiri bisnis berkebun petani Indonesia. Silakan kunjungi katalog produk yang ada pada website Lmga Agro.

LMGA AGRO adalah toko online pertanian berkualitas dan terpercaya area Indonesia. Toko pertanian terdekat LMGA AGRO sudah dikenal dan melayani toko pertanian dan konsumen umum Indonesia.

Toko Tani kami jual kebutuhan tani lengkap seperti benih tanaman, zpt, pupuk, alat pertanian dan spare part lengkap, pestisida serta yang lain. Semua tersedia lengkap lewat toko pertanian LMGA AGRO.

Kami bekerjasama dengan berbagai perusahaan jasa pengiriman logistik Nasional Indonesia agar pesanan pasti sampai ke tujuan. Mitra pengiriman kami antara lain yaitu Pos Indonesia, KI8, JNE, JNT, Wahana, Tiki, Indah Logistik, dll.

Bisnis online kami memberi jaminan barang pesanan Anda kami  pasti sampai ke alamat tujuan atau uang anda kembali 100 %.

Melon

melon, buah, buah melon, melon buah

Melon (Cucumis Melo L.) adalah tanaman termasuk dalam suku famili timun – timunan (Cucurbitaceae). Bagian tanaman melon yang banyak bermanfaat adalah buah.

Tanaman ini tumbuh dengan merambat pada tiang ajir / penyangga. Jika tidak terdapat penyangga maka tanaman ini akan menjalar pada permukaan tanah.

Tanam melon bisa kita lakukan pada daerah dataran rendah hingga tinggi. Tanaman ini cocok atau ideal kita tanam pada semua dataran, asalkan kita bisa sesuaikan dengan peruntukan benih.

Karena zaman sekarang banyak sekali benih yang beredar di pasaran memiliki kecocokan tersendiri pada daerah tanam yang akan kita gunakan.

Pada umumnya, pohon melon membutuhkan suhu ideal sekitar 25 – 30⁰ C, curah hujan sekitar 1500 hingga 2500 mm/ tahun. Tingkat kelembaban sekitar 50 – 70 persen. Kualitas buah akan semakin baik jika tingkat perbedaan suhu siang dan malam sangat signifikan.

Melon tanaman buah semusim berasal dari Lembah Persia, Mediterania. Lalu, tanaman ini mulai menyebar ke Eropa dan Timur Tengah. Pada abad ke 14 Christopher Columbus membawa tanaman ini ke Benua Amerika. Seiring berjalannya waktu tanaman ini akhirnya mulai tersebar ke seluruh dunia.

Wilayah Indonesia sendiri tanaman mulai masuk dan banyak petani budidaya pada tahun 1970 – an. Buah memiliki harga sangat mahal pada waktu itu. Karena itu hanya masyarakat kelas ekonomi tinggi saja yang membeli buah ini. Namun sangat berbeda kita bandingkan hari ini.

Hari ini buah melon bisa dikonsumsi semua kalangan dan budidaya secara luas. Pada tahun 1990-an adalah tahun berkembangnya tanaman ini. Cara menanam melon pun juga ikut mengalami perkembangan.

Pulau Jawa merupakan produsen buah melon terbesar Indonesia. Namun beberapa tahun ke belakang tingkat produksinya mengalami penurunan bila kita bandingkan pada tahun 1990-an.

Selain karena tidak adanya rotasi tanaman, serangan hama dan penyakit juga menjadi salah satu faktor utama penyebab menurunnya produksi melon. Namun hal itu kini sudah bisa teratasi dengan adanya benih melon antivirus terbaik yang saat ini beredar di pasaran.

Manfaat Buah Melon

Buah melon memiliki banyak manfaat bagi tubuh jika kita konsumsi secara rutin dengan jumlah cukup. Manfaat buah melon untuk kesehatan tidak perlu kita ragukan lagi.

Dengan kandungan buah melon yang kaya air, vitamin hingga meneral maka buah ini layak kalau trending bagi masyarakat.

Diantara manfaat konsumsi buah melon antara lain :

  • Menjaga kesehatan kulit

Kandungan vitamin C yang kaya pada buah melon membuat tubuh akan lebih banyak memproduksi kolagen dimana berfungsi untuk memelihara dan memperbaiki jaringan kulit

  • Kesehatan tulang akan meningkat

Kandungan nutrisi penting yang banyak seperti vitamin K, folat, dan magnesium menjadi komponen utama dalam mendukung peningkatan kesehatan tulang

  • Mendukung kesehatan pencernaan

Kandungan nutrisi seperti serat adalah salah satu komponen penting dalam mendukung kesehatan pencernaan pada tubuh

  • Menurunkan tekanan darah tinggi

Buah melon sudah terbukti mampu untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Sudah banyak masyarakat yang menderita tekanan darah tinggi dan mampu menurunkan tensinya dengan mengkonsumsi buah ini

  • Kebutuhan cairan tubuh tercukupi

Kandungan elektrolit dan air yang banyak terkandung pada buah melon dapat mencukupi kebutuhan cairan tubuh dan menghindarkan dari resiko dehidrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *