Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah Berkualitas

termurah, berkualitas, hibrida, yosi

Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah salah satu toko pertanian online terbaik dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO selalu menyediakan dan jual berbagai kebutuhan tani lengkap dengan harga bersaing. Kualitas produk yang kami jual selalu memuaskan pelangan kami. Rev 13/04/21.

Produk – produk yang kami jual meliputi alat pertanian dan spare part, benih tanaman, pestisida, zpt, pupuk, dll. Semua tersedia dengan harga termurah.

Untuk memastikan pesanan Anda sampai ke alamat tujuan, kami bekerja sama dengan banyak perusahaaan jasa pengiriman logistik Nasional di Indonesia.

Perusahaan – perusahaan jasa pengiriman mitra kami meliputi JNE, JNT, Pos Indonesia, Wahana, Indah Logistik, KI8, Tiki, dll. Semua pesanan terjamin sampai ke alamat tujuan.

Cabai di Indonesia

Cabai merupakan salah satu tanaman yang banyak petani tanam dan budidayakan di Indonesia. Tanaman ini bermanfaat sebagai bumbu dapur, bahkan harus selalu ada.

Orang – orang Indonesia sendiri terkenal menyukai makanan – makanan bercita rasa pedas. Maka tidak mengherankan jika tanaman ini menjadi bumbu dapur yang wajib ada.

Komoditas cabai selalu menjadi komoditas unggulan di pasaran. Permintaan cabe terus mengalami peningkatan dan cenderung stabil baik di pasar modern hingga pasar tradisional.

Salah satu jenis benih cabe yang banyak menjadi idaman petani adalah cabe keriting. Namun untuk melakukan budidaya cabe keriting perlu berbagai penanganan agar budidaya cabai keriting sukses.

Ini karena budidaya cabe keriting merupakan salah satu budidaya tanaman paling sulit karena resiko kegagalan tinggi akibat serangan hama dan penyakit cukup tinggi. Karena itu, budidaya cabai keriting perlu petani lakukan dengan serius. Budidaya cabai keriting yang baik dan benar nantinya akan memberikan hasil yang memuaskan.

Tanaman ini bisa petani budidayakan mulai dari daerah dataran rendah, dataran menengah dan dataran tinggi. Cabai memiliki banyak keunggulan dalam budidayanya. Banyak sekali benih cabe dari berbagai varietas memiliki keunggulan. Salah satunya adalah benih cabe keriting Yosi F1.

Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah

jual, benih, bibit, cabe, kriting, yosi, f1

Cabe Yosi F1 merupakan benih cabe keriting yang bagus. Benih cabe ini merupakan produk berkualitas dari Global Seed.

Karakteristik Benih Cabe Yosi F1 yaitu :

  1. Cocok petani tanam pada daerah dataran rendah hingga dataran tinggi, baik di musim kemarau maupun musim hujan
  2. Tahan terhadap serangan hama Thrips, Aphid, Mite, dan penyakit Antraknosa
  3. Pembentukan buah cabe Yosi F1 relatif mudah
  4. Memiliki tekstur lentur sehingga mampu mengurangi tingkat kerusakan buah akibat proses pengepakan dan pengangkutan jarak jauh
  5. Cabe Yosi Global Seed memiliki vigor tanaman kokoh, ruas pendek, tegak dan banyak percabangan
  6. Jual Cabe Yosi F1 termurah bisa petani beli di toko pertanian online LMGA AGRO
  7. Bisa petani panen saat tanaman berumur 100 hst. Potensi hasil panennya bisa mencapai sekitar 1,5 – 2 kg per tanaman
  8. Buah cabe Yosi F1 memiliki panjang sekitar 20 cm, diameter sekitar 0,8 cm dengan berat buah cabai Yosi 4 gram. Warna buahnya hijau saat muda berwarna hijau dan berubah menjadi merah mengkilat saat sudah tua dan siap panen dengan rasa yang pedas
  9. Tersedia dalam kemasan sachet 10 gram
  10. Benih cabe Yosi F1 tahan hama penyakit dan lebih aman petani tanam sehingga memudahkan petani dalam budidaya cabe Yosi
  11. Varietas Cabe Yosi F1 banyak petani budidayakan karena merupakan benih cabe keriting unggul di Indonesia
  12. Memiliki nilai jual tinggi di pasaran sehingga pedagang dan juragan cabe keriting sangat menyukainya
  13. Kebutuhan benih Cabai Yosi F1 per ha adalah sekitar 100 – 150 gram

Karakteristik tersebut tentu akan semakin membuat banyak petani cabai ingin menanam cabai keriting hibrida Yosi.

Baca Juga : Jual Benih Cabai Besar F1 Imperial

Manfaat cabe Yosi F1

Pemanfaatan cabai keriting dalam kehidupan sehari – hari bisa dalam bentuk bermacam – macam. Di luar Negeri bahkan cabe keriting bisa kita konsumsi sebagai bahan baku minuman sehat dengan campuran bahan lain seperti madu dan ginseng.

Selain itu cabe keriting juga bermanfaat sebagai bumbu makanan. Makanan yang kita berikan bumbu cabe dapat menambah cita rasa yang pedas sehingga menambah rasa nikmat dan lezat di mulut.

Berikut ini manfaat dari mengkonsumsi cabe keriting Yosi :

  1. Menambah nafsu makan

Nafsu makan setelah mengkonsumsi cabai keriting dapat meningkat. Kandungan zat capsaicin merangsang hormon endorphin sehingga meningkatkan rasa nikmat dan bahagia pada tubuh. Dan pada akhirnya membuat nafsu makan menjadi meningkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *