Reseller Pertanian Peluang Bisnis Menjanjikan Saat Ini

Reseller Pertanian Peluang Bisnis Menjanjikan Saat Ini. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO jual berbagai kebutuhan petani lengkap dengan harga murah. Kami jual benih, pupuk, pestisida, alat pertanian dll dan siap mengirim ke alamat Anda dengan jaminan pasti sampai. Kami siap melayani Anda dengan pelayanan yang maksimal.

Reseller. Apa itu reseller? Reseller merupakan salah satu kata yang sering berhubungan dengan belanja online. Pengertiannya secara umum yaitu orang / pembeli suatu produk yang menjual kembali produk yang dibelinya dari pihak supplier kepada konsumen.

Dalam perkembangannya, masyarakat sering bingung dengan reseller dan juga dropshipper. Bagi kebanyakan orang, mereka beranggapan bahwa 2 istilah tersebut sama saja.

Perbedaan mendasar antara reseller dan dropshipper adalah dropshipper menjual kembali barang dari pihak supplier, tetapi mereka tidak menyetok barang terlebih dahulu (biasanya hanya memajang produk yang dijual saja).

Sementara reseller menjual kembali produk dari pihak supplier tetapi dengan barang yang dijual sudah di stock terlebih dahulu.

Reseller Peluang Usaha Baru di Era Digital

Peluang usaha menjadi reseller di era digital ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Menjadi reseller di era digital ini sudah banyak dilakukan masyarakat di Indonesia. Dengan peluang usaha menjadi reseller di bidang pertanian ini maka tidak ada salahnya jika Anda menjadi reseller.

Bidang pertanian bisa anda jajaki untuk mengawali usaha reseller. Reseller di era digital yang jual produk pertanian bisa kerjasama dengan toko pertanian online LMGA AGRO. LMGA AGRO jual produk pertanian lengkap.

LMGA AGRO jual benih tanaman, alat pertanian, pestisida dan lain-lain. Kami bekerjasama dengan banyak perusahaan logistik nasional seperti KI8, JNE, Pos Indonesia, TIKI dan lain-lain. Pesanan produk pertanian Anda dijamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Kami menerima reseller, dropshipper, distributor, toko pertanian dan konsumen umum untuk bekerjasama dengan kami. Dengan semangat sukses bersama mari kita kembangkan bisnis pertanian di Negara Indonesia tercinta kita ini.

Reseller Pertanian

Kebutuhan pertanian di tanah air tak pernah berhenti membuat inovasi setiap hari. Dengan makin beragamnya produk pertanian membuat peluang pertanian semakin besar. Reseller produk pertanian bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan.

Untuk Anda yang tertarik menjadi reseller pertanian, bisa menghubungi LMGA AGRO di CP. 08125222117 WA/SMS. Kami menjual berbagai kebutuhan petani lengkap dan siap melayani reseller, dropshipper, toko pertanian, dan konsumen umum.

Untuk menjadi reseller pertanian yang sukses perlu memperhatikan banyak hal. Karna seperti bisnis atau usaha lain, menjadi reseller tentu tidak mungkin bisa terlepas dari resiko bisnis.

Kerugian atau bahkan mungkin kebangkrutan adalah resiko terburuk yang bisa terjadi jika bisnis tidak berjalan.

Baca Juga : Usaha Pertanian Menguntungkan Pada Musim Hujan

Hal – hal yang perlu diperhatikan oleh reseller

Untuk menghindari resiko tersebut, hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain :

Jangan menyetock barang terlalu banyak. Jika anda masih pemula / awam sebagai seorang reseller pertanian, hal ini perlu dilakukan agar tidak mengalami kerugian terlalu banyak.

Apalagi jika Anda masih tidak mengetahui pangsa pasar dan permintaan pasar pada produk yang Anda jual kembali

Pilih produsen atau supplier yang sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. Dengan memilih produsen yang terpercaya akan membuat konsumen Anda tidak ragu untuk membeli produk yang Anda jual kembali

Pastikan semua produk yang Anda jual dari produsen memiliki garansi untuk pengembalian barang. Ini dilakukan agar meminimalisir permasalahan pada barang yang Anda jual. Dan juga untuk menambah kepuasan dan konsumen terhadap Anda sebagai reseller pertanian

Menjadi reseller memang terlihat mudah untuk dilakukan. Namun jika Anda tidak hati-hati anda akan kesulitan dalam menjalankan usaha bisnis ini.

Maka dari itu Anda perlu untuk berhati-hati dalam mengambil setiap tindakan agar usaha yang Anda jalankan mampu terus berjalan.

Sebagai seorang reseller (terutama pemula), membangun hubungan dengan konsumen / pelanggan tentulah sangat penting. Dengan menjalin relasi yang baik maka mereka bisa menjadi mitra Anda dalam pemasaran produk yang Anda jual.

Jangan lupa berikan komisi kepada mitra Anda. Pemberian komisi akan membuat mereka semakin bersemangat bekerjasama dengan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *