Jual Benih Sawi Putih Eikun Takii Seed Harga Diskon Murah

jual benih sawi putih, sawi putih eikun, eikun, benih eikun takii seed, menanam sawi putih, lmga agro
Sawi Putih EIKUN

Jual Benih Sawi Putih EIKUN Hibrida Takii Seed. Hubungi HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ).

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual benih sawi putih EIKUN Takii Seed harga bersaing.

Tersedia juga beragam jenis pupuk, pestisida dan alat-alat pertanian kebutuhan Anda dalam berkebun dan bercocok tanam.

Sawi putih di Indonesia ada yang menyebut dengan nama chinese cabbage, napa cabbage, slobor. Rev. 15/07/23.

Toko Pertanian Online LMGA Agro terpercaya dan berpengalaman menerima layanan konsultasi gratis tentang cara menanam dan budidaya buah dan sayur termasuk sayuran sawi putih.

Sawi Putih EIKUN hibrida andalan petani dan berproduksi tinggi. Kini benih sawi putih Eikun Takii Seed bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro harga diskon hingga promo.

Sawi Putih EIKUN produk dari Takii Seed mudah kita tanam dan cocok untuk iklim Indonesia. Merupakan benih hibrida dan berdaya tahan kuat terhadap penyakit, virus dan pembusukan akibat cuaca.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual benih sawi putih EIKUN Takii Seed. Siap mengantar pesanan Anda ke alamat tujuan seluruh wilayah Indonesia.

Barang akan aman, cepat datang dan kami jamin sampai pada tujuan. Bersama jasa ekspedisi yaitu JNE, POS INDONESIA, TIKI, KI8, JNT dan ekspedisi lainnya.

Mengenal Benih Sawi Putih Eikun Takii Seed

Menanam benih sawi putih EIKUN mudah. Tanaman memiliki daya tahan kuat terhadap penyakit dan virus.

Chinese cabbage EIKUN tahan hidup dalam kondisi panas dan dapat kita simpan dalam jangka waktu lama.

Daun atas sawi putih EIKUN agak kecil dan kepalanya besar. Daun-daun terlipat rapat dan kuat. Berat sawi EIKUN F1 matang adalah 2 kg/tanaman.

Umur panen sawi EIKUN F1 kurang lebih 50 hari setelah tanam. Bentuk tanaman tegak, warna daun terluar adalah hijau. Panjang daun terluar kurang lebih 27 cm. Lebar daun terluar kurang lebih 17 cm.

Bentuk krop sawi putih EIKUN dari Takii Seed adalah lonjong, berukuran panjang ± 14 cm dan lebar ± 25 cm. Warna krop sawi berwarna putih dan dalam krop, helaian daun-daun tersusun teratur dan rapi.

Berat krop sawi putih EIKUN ± 1,2 kg, kepadatan krop sangat padat. Sawi putih EUKIN ini berasa agak manis dan tekstur kropnya renyah.

Tahan simpan dalam suhu kamar selama sekitar 7 hari. Hasil produksi panen tinggi yaitu ± 26 ton krop segar per hektar.

Budidaya napa cabbage EIKUN dari Takii Seed cocok untuk tanam pada daerah dengan ketinggian 600 – 1800 meter di atas permukaan laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *