Budidaya Semangka Inul Redin 09 Bisi Menguntungkan

budidaya semangka inul, budidaya semangka, semangka redin 09, jual murah benih, lmga agro
Budidaya  Semangka Inul Redin 09

Budidaya Semangka Inul Redin 09 Hibrida F1. HP 082141747141 ( Telepon ) 08125222117 ( SMS/WA ). Toko pertanian Lmga Agro Agro jual murah benih buah dan sayur dari berbagai macam varietas hibrida F1.

Toko tani LMGA Agro menyediakan macam-macam jenis pupuk, pestisida dan alat-alat pertanian.

Dapat menjadi sarana dan prasarana bagi petani. Toko Pertanian Online LMGA Agro melayani konsultasi tentang budidaya semangka dan masalah-masalah pertanian.

Budidaya semangka inul mudah untuk siapa saja lakukan meskipun bukan petani sekalipun. Rev. 05/07/23.

Budidaya semangka inul dengan tipe Redin 09 produk PT Bisi International Tbk, saat ini jadi usaha yang menjanjikan bagi petani.

Kini benih semangka inul Redin 09 F1 terbaik produk Bisi International bisa anda beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia, jaminan pasti datang.

Peluang usaha budidaya semangka inul Redin 09 ini dalam berkebun dan usaha agribisnis, saat jadi benih semangka favorit petani.

Peluang bisnis budidaya semangka inul Redin 09 Bisi International bisa di awali dengan usaha kecil atau usaha kecil menengah.

Pada kelompok petani sendiri, budidaya semangka inul sudah umum petani lakukan. Semangka inul adalah nama lain dari pepaya hibrida. Ukuran dan bentuk semangka inul mirip buah pepaya.

Agribisnis semangka inul semakin hari semakin banyak petani minati. Peluang usaha budidaya semangka inul saat ini juga sudah banyak petani lakukan pada daerah sentra hortikultura yang lain.

Semangka Redin 09 F1 Produk Bisi

Toko Pertanian Online LMGA Agro tersedia benih hibrida semangka inul F1 Redin 09 isi kemasan 300 – 400 butir. Semangka Redin 09 adalah benih hibrida semangka inul. Daging buahnya berwarna merah dan produksi PT BISI International, Tbk.

Pertumbuhan tanaman kuat, pembentukan buahnya mudah jadi dan berukuran seragam. Bentuk semangka Redin 09 adalah lonjong memiliki kulit semangka kokoh dan kuat.

Semangka Redin 09 kuat sehingga buah semangka Redin 09 tidak mudah pecah dan tahan pengangkutan jarak jauh.

Semangka inul Redin 09 berbentuk lonjong, praktis dan mudah kita bawa. Hal ini berbeda dengan semangka berbentuk bulat.

Semangka inul Redin 09 berwarna hijau kehitaman. Karena memiliki kulit kokoh, semangka ini juga tahan penyimpanan. Tidak cepat menjadi busuk.

Daging buah semangka Redin 09 merah, rasanya renyah dan manis. Memiliki kadar gula 10 – 12 % ( Brix ). Berat semangka antara 2,5 – 3,5 kg. Panen petani lakukan pada umur 58 hari setelah pindah tanam bibit semangka.

Budidaya semangka inul Redin 09 membutuhkan benih kurang lebih 230 – 260 g/ha dan menggunakan jarak tanam 60 x 300 cm.

Semangka Segar Dan Kaya Manfaat

Buah Semangka Inul, budidaya semangka, semangka redin 09, jual murah, lmga agro, toko pertanian
Buah Semangka Inul

Semangka disukai karena kesegarannya dan biasa dijadikan makanan pencuci mulut usai kita makan.

Semangka menjadi favorit banyak orang karena warna merah dagingnya menyegarkan.

Cocok sebagai pelepas dahaga dan harga semangka pun terjangkau.

Harga bibit semangka inul tidak terlalu mahal ini juga memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh. Juga sebagai pencegahan penyakit. Berikut di bawah ini beberapa manfaat semangka antara lain :

1. Semangka  Baik untuk Kesehatan Jantung dan Tulang

Buah tomat kaya tinggi kandungan likopen dan sudah kita yakini manfaatnya. Selain tomat ternyata semangka mengandung likopen yang tinggi pula.

Likopen adalah karotenoid dan sejenis antioksidan. Berfungsi mencegah terjadinya kerusakan sel dan tubuh akibat terpapar radikal bebas.

Likopen berfungsi sebagai pelindung tubuh dari kolesterol jahat sehingga baik untuk kesehatan jantung. Likopen dalam semangka sekaligus bermanfaat pula menyehatkan tulang kita.

One Comment on “Budidaya Semangka Inul Redin 09 Bisi Menguntungkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *