TIMUN METARUS F1 AURA SEED TAHAN PENYAKIT KRESEK DAN VIRUS

Timun Metarus F1,LMGA AGROTimun Metarus F1 Tahan Penyakit Kresek Dan Virus. LMGA AGRO jual benih Metarus F1telepon 082141747141, SMS/WA 08125222117, berminat silahkan hubungi bapak Budi,  Mentimun hibrida produk Aura Seed. 

Timun Metarus F1, produk berkualitas, banyak keunggulan. Selain bibit timun, bibit mentimun,  Toko Online LMGA AGRO jual benih sayuran lainnya, benih tanaman buah, macam pupuk, pestisida dan sarana pertanian lainnya.

Toko Online Pertanian LMGA AGRO terlengkap dan terpercaya. Dan dapatkan konsultasi gratis masalah pertanian terutama mengenai Budidaya Tanaman Hortikultura.

TIMUN METARUS F1

Timun dengan nama latin Cucumis sativa L, biasa juga disebut mentimun atau ketimun, merupakan tanaman sayuran yang diambil buahnya. Manfaat mengkonsumsi buah timun sangat banyak. Selain rasanya yang enak dan segar karena kandungan airnya yang banyak, buah timun juga menyehatkan tubuh kita. Termasuk juga timun Metarus F1 ini.

Timun Metarus F1 seperti juga jenis timun lainnya memiliki kandungan vitamin dan zat mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh. Kandungan zat yang terdapat pada timun antara lainnya seperti fosfor, besi, belerang, kalsium, protein, lemak, tianin, riboflavin, karbohidrat. Untuk kandungan vitaminnya meliputi vitamin A, B1, dan C.

Manfaat mentimun untuk kesehatan sangat banyak. Beberapa diantaranya sangat berpengaruh dengan fungsi organ dalam yang vital. Berikut manfaat timun bagi tubuh :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *