Jual Benih Kacang Panjang Kanton Tavi Panah Merah

Jual benih kacang panjang Kanton Tavi Panah Merah. Benih dapat anda beli lewat toko pertanian online LMGA Agro, hubungi bapak Budi 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ).

Benih kacang panjang Kanton Tavi merupakan bibit varietas kacang panjang idola petani Indonesia dari Panah Merah produksi PT East West Seed Indonesia ( Ewindo ).

Dapatkan kacang panjang Kanton Tavi harga promo melalui toko online LMGA AGRO

LMGA Agro juga melayani konsultasi pertanian secara gratis seputar cara menanam benih kacang panjang Kanton Tavi, budidaya kacang panjang, menanam kacang panjang, cara merawat tanaman kacang panjang, pupuk kacang panjang, cara pemupukan kacang panjang hingga kendala dalam menanggulangi serangan organisme pengganggu tanaman.

LMGA Agro siap mengantar pesanan Anda ke alamat yang kita tuju ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat menggunakan jasa ekspedisi seperti JNE, JNT, TIKI, POS, KI8 dan lain-lain. Rev. 10/02/24.

Kacang Panjang Kanton Tavi Produk Panah Merah

Kacang panjang Kanton Tavi merupakan benih kacang panjang super cap Panah Merah hasil produksi oleh PT East-West Seed Indonesia ( Ewindo ).

Benih kacang panjang Kanton anti virus cocok untuk anda tanam pada dataran rendah hingga menengah.

Benih kacang panjang Kanton Tavi memiliki ketahanan terhadap virus MYMIV ( Mungbean Yellow Mosaic India Virus ), Bw ( Bacterial wilt ) dan Fw ( Fusarium wilt ). Tahan layu Fusarium dan layu Bakteri.

Kacang panjang Kanton Tavi memiliki bentuk polong yang silindris, warna hijau dan pada ujungnya berwarna ungu.

Ukuran Panjang kacang panjang kanton tavi produk Cap Panah Merah  adalah 67 cm, benih sangat toleran penyakit ujung mecut ( menyerang daun ).

Umur panen kacang panjang Kanton Tahan virus adalah 48 – 55 hari setelah tanam dan potensi hasil 25 hingga 30 ton/ha.

Nama latin kacang panjang Vigna unguiculata ssp. sesquipedalis, merupakan tumbuhan yang buahnya bisa kita manfaatkan sebagai sayur atau lalapan.

Kacang panjang tumbuh dengan cara memanjat atau melilit. Bagian yang kita jadikan sayur / lalapan yaitu kacang panjang yang masih muda dan serat-seratnya masih lunak.

Tanaman kacang panjang banyak bisa pada daerah panas lokasi Asia. Daunnya yang sering kita sebut lembayung, dapat anda jadikan sayuran hijau.

Tanaman berbentuk perdu/semak dengan ketinggian mencapai hingga 2 meter atau lebih.

Baca Juga : Bibit Cabe Tangguh F1 Benih Terbaru Dari Panah Merah

Manfaat Kacang Kanton Tavi Bagi Kesehatan

  1. Kandungan vitamin K dalam kacang panjang Kanton Tahan Virus bagus untuk memperlancar peredaran darah dan mencegah terjadinya pengerasan pada pembuluh darah sehingga tidak terjadi penyakit jantung koroner atau gagal jantung.

  2. Kandungan vitamin B dalam kacang panjang Kanton Tahan virus dapat membuat tubuh selalu bugar dan sehat. Konsumsi yang rutin menghindarkan kita dari rasa mudah lelah.

  3. Kandungan vitamin K juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya keropos tulang atau oestoporosis. Konsumsi kaacang panjang mentah dapat memenuhi kebutuhan harian vitamin K sebanyak 20% dan cukup untuk dapat mencegah terjadinya oestoporosis.

  4. Kacang panjang sebagai sumber antioksidan karena mengandung vitamin C, mineral dan betakaroten. Antioksidan sudah terbukti membantu tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab kanker.

  5. Sebagaimana sayuran jenis kacang-kacangan lain, kacang panjang juga bermanfaat untuk mengontrol kadar gula berlebih dalam darah penyebab diabetes melitus.

  6. Kacang panjang mengandung kalori dan kadar gula yang rendah sangat aman bagi penderita diabetes. Sebanyak 3 hingga 4 batang kacang panjang dapat kita jadikan jus atau kita tambah sedikit air untuk anda konsumsi setiap pagi. Bila tidak tahan dengan bau yang dihasilkan dari jus kacang panjang, dapat kita tambahkan dengan buah lain.

Baca Juga : Benih Kacang Panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *