JUAL BENIH CABE BESAR GADA F1 | CARA MENANAM CABE

CABE BESAR GADA F1, CABE GADA F1, CABE MERAH GADA F1, BENIH CABE GADA F1, GADA F1 CAP PANAH MERAH, JUAL BENIH CABE GADA F1, LMGA AGRO
CABE BESAR GADA F1

Jual benih cabe besar GADA F1 – Panah Merah, Benih dapat dibeli di Toko Pertanian Online LMGA Agro, hubungi P. Budi 0821 4174 7141 ( telepon ) dan 0812 5222 117 ( SMS/WA ). Cabe besar GADA F1 cap Panah Merah produksi PT. East West Seed Indonesia ( EWINDO ) tahan penyakit layu bakteri.

LMGA Agro juga melayani konsultasi cara menanam cabe besar GADA F1, cara membuat bibit cabe, cara merawat hingga permasalahan mengenai cara mengendalikan hama dan penyakit tanaman cabe besar. Rev 11/06/2020.

LMGA Agro juga menyediakan benih sayur dan buah tanaman lainnya dari berbagai varietas produksi pabrik benih terkemuka. LMGA Agro siap mengantarkan pesanan Anda ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat.

BENIH CABE BESAR GADA F1 PANAH MERAH

Cabe besar GADA F1 merupakan benih cabe besar unggul cap Panah Merah, produksi dari PT East West Seed Indonesia ( EWINDO ).

Cabe besar GADA F1 adalah benih hibrida yang cocok ditanam pada datarn rendah hingga menengah, memiliki vigor yang bagus dan bersifat genjah yaitu cabe besar GADA cepat berbuah.

Warna buah cabe besar GADA F1 merah menyala dengan panjang mencapai 15 cm dan diameternya 1,5 cm. Ukuran buah pada periode kedua sama dengan periode pertama.

Cabe besar GADA F1 adalah benih cabai besar tahan virus, yaitu tahan penyakit layu bakteri dan medium tahan penyakit patek ( Antraknosa ).

Tanaman cabe besar GADA F1 bersifat genjah, dalam satu tanaman menghasilkan 70 – 80 buah. Tanaman cabe besar GADA mulai panen pada umur 70 – 75 hari setelah tanam.

Bobot buah adalah 10 – 14 per buah dengan potensi hasil yaitu 15 – 20 ton/ha. Kemasan produk isi bersih sebanyak 1500  butir.

Cabai merah masuk dalam keluarga genus Capsicum yang memiliki ciri khas yaitu rasanya yang pedas. Cabai merah sering digunakan sebagai bumbu masakan berbagai olahan makanan sebagai pelengkap rasa.

Cabe merah GADA F1 mengandung zat capsaicin yang bersifat menyengat pada sel-sel perasaa di lidah dan menimbulkan rasa pedas dan panas jika kita memakannya.

Walaupun memiliki rasa pedas yang panas, tapi tak sedikit yang menggemari rasa pedas cabe merah dari anak-anak hingga orang dewasa. Sensasi dari rasa pedas dipercaya menambah nafsu makan.

Cabai merah kering yang ditumbuk berkhasiat dapat mempercepat sembuhnya luka akibat terkena benda tajam. Cabe merah bubuk berfungsi dapat menghentikan pendarahan dan menghilangkan rasa perih karena luka yang terbuka.

BACA JUGA :  Jual Cabe Napoli Terbaik, Cabe Merah Berkualitas Tahan Virus dan Layu 

Zat capsaicin yang dikandung cabe merah mampu mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah sehingga terhindar dari penyakit stroke dan serangan jantung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *