JUAL BENIH CABE RAWIT UNGGUL DAN HIBRIDA

WWW.LMGAAGRO.COM Benih cabe rawit unggul juga disebut cabe kecil merupakan satu jenis cabe yang sangat populer dibudidayakan. Budidaya benih cabe rawit unggul dan hibrida dapat anda beli di Toko Online Pertanian LMGA AGRO hubungi SMS/WA: 08125222117, P. Budi Telp. 082141747141.  Benih cabe rawit unggul dapat ditanam di daerah tropis dengan ketinggian tempat 0 – 500 mdpl. Rev 27/04/21

Menurut dari uji lapangan, benih cabe rawit unggul dapat tumbuh di ketinggian 1000 mdpl namun pertumbuhan tanamannya dan pembentukan buahnya kurang maksimal sehingga mempengaruhi hasil panennya. Selain itu, cabe rawit merupakan tanaman yang unik karena memiliki banyak manfaat.

Pada buah cabe rawit diketahui dapat mencegah kanker, meningkatkan nafsu makan, memperlambat penuaan, mengatasi stroke, menjaga dan merawat penyakit jantung. Sehingga, buah cabe rawit sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

BENIH CABE RAWIT  UNGGUL DAN HIBRIDA
Cabe Rawit F1 Maruti

Benih Cabe Rawit Unggul, Cabe Hibrida, Harga Murah, LMGA AGRO

Cabe F1 Maruti adalah benih cabe rawit unggul F1 hibrida dari PT.Agri Makmur Pertiwi. Tanaman cabe Maruti dapat beradaptasi dengan baik di dataran menengah dengan ketinggian 200 – 775 mdpl.

Jumlah buah per tanaman mencapai 300 – 400 buah. Buah cabe Maruti mudah dipetik dan rasa buahnya pedas. Selain itu, cabe Maruti memiliki karakter warna buah berwarna hijau kekuningan untuk yang masih muda dan buah cabe tuanya berwarna merah.

Cabe F1 Maruti dapat dipanen mulai umur 85 – 90 hari setelah tanam dengan ukuran panjang buahnya mencapai 5,6 – 6,5 cm dan diameter buah kisaran 1 cm. Potensi hasil cabe Maruti 2,5 – 3 ton per hektar. Sehingga, membutuhkan benih 100 – 110 gr/hektar.  ( produk benih dikemas dengan berat 10 g per sachet ).

Cabe Rawit F1 Rawita

Benih Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO,CABAI RAWITACabe rawit Rawita F1 panah merah adalah benih cabe rawit unggul F1 hibrida dari Panah Merah. Tanaman cabe rawit Rawita F1 panah merah kuat dan adaptif di dataran tinggi. Sehingga, cabe Rawita tahan terhadap serangan Bacteria Wilt ( Layu bakteri ).

Selain itu, buah cabe Rawita memiliki rasa yang sangat pedas, berwarna hijau kekuningan saat muda dan merah saat tua. Buah memiliki bobot 3-4 g/buah. Cabe Rawita bisa dipanen umur 109 – 113 hst dengan potensi hasil 10-14 ton/ha.

Cabe Rawit F1 Dewata

Benih Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO,CABAI DEWATABenih Cabe F1 Dewata adalah bibit cabe rawit unggul hibrida Produk Cap Panah Merah yang cocok di tanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Selain itu, pertumbuhan tanaman cabe Dewata tegak, kokoh dengan ruas pendek dan buah lebat.

Buah cabe Dewata berwarna putih gading saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua. Selain itu, Buah cabe Dewata berukuran panjang 5.5 cm dengan diameter 0.6 cm dan dapat dipanen pada umur 65 hst. Potensi hasil 20 ton / Ha. Kebutuhan benih 100 g /Ha.  ( tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Cabe Rawit F1 Raga 2

Benih Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI RAGA 2Benih Cabe Rawit  F1 Raga 2 adalah benih cabe rawit unggul F1 Produk Cap Kapal Terbang yang cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Selain itu, tanaman cabe rawit Raga tegak dengan ruas pendek dan buah lebat.

Sehingga, buah menghadap ke bawah sehingga mudah saat petik, berwarna putih kekuningan saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua.

Buah cabe rawit Raga berukuran panjang 6 cm dengan diameter 0.8 cm dan dapat di panen pada umur 66 hst. Potensi hasil 20 ton /ha. Kebutuhan benih 100 g/ha. ( tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Cabe Rawit F1 Sonar

Benih Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI SONARBenih cabe rawit F1 Sonar adalah Produk Cap Kapal Terbang cocok ditanam di dataran rendah – tinggi dan mudah dalam perawatannya. Selain itu, tanaman cabe rawit Sonar tegak serta beruas pendek dan buah lebat.

Buah cabe rawit Sonar berwarna hijau tua saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua. Buah berukuran panjang 5.5 cm dengan diameter 0.6 cm dan dapat dipanen pada umur 73 hst. Potensi hasil 20 ton /Ha. Kebutuhan benih 100 g/Ha. ( tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet ).

Cabe Rawit F1 Nirmala

Cabe Rawit Unggul, Cabe Hobrida, Harga Murah, LMGA AGRO, CABAI NIRMALABenih cabe rawit F1 Nirmala adalah bibit cabe rawit unggul hibrida Produk Cap Panah Merah yang mudah dalam perawatannya. Selain itu tanaman cabe rawit Nirmala tegak, kokoh dengan ruas pendek dan buah lebat.

Buah cabe rawit Nirmala berwarna kuning saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua. Selain itu, buah cabe Nirmala berukuran panjang 5.5 Cm dengan diameter 0.6 cm dan dapat dipanen pada umur 75 hst. Potensi hasil 24 ton /Ha. Kebutuhan benih 100 g /Ha. ( tersedia dalam kemasan 10 g /Sachet ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *