Rahasia Sukses Tanam Dan Jual Melon Action 434 Cepat Laku

Benih, Melon, Action 434, Melon Action 434, Murah, Unggul, LMGA AGRO, Toko Online, Cap Kapal TerbangTanam Dan Jual Melon Action 434 Cepat Laku. Sms / Wa : 081 252 22 117, hubungi toko pertanian Lmga Agro.

Kami jual benih melon Action 434 F1 produk PT Bisi International Tbk, harga murah dengan kualitas dan stok terbaru.

Melon (Cucumis melo L.) merupakan nama buah sekaligus tanaman yang menghasilkannya, yang termasuk dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae.

Kini petani harus cerdas dan bisa memilih benih tanaman melon yang tepat guna mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Harapannya petani bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi saat jalankan usaha mandiri bisnis berkebun.

Salah satu benih melon yang kini jadi favorit petani saat jalankan usaha mandiri bisnis berkebun adalah melon Action 434 merk Cap Kapal Terbang.

Benih melon Action 434 produk PT Bisi International Tbk kini bisa anda beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami memberi jaminan barang pasti datang dan aman.

Buahnya biasanya kita makan segar sebagai buah meja atau teriris-iris sebagai campuran es buah.

Bagian yang termakan adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih sampai merah, tergantung kultivarnya.

Tumbuhan semusim, merambat tetapi menjalar, tidak memanjat. Daun berbentuk menjari dengan lekuk moderat sehingga seperti lingkaran bersudut. Batangnya biasanya tidak berkayu.

Tumbuhan ini berumah satu dengan bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit.

Bunga jantan muncul biasanya pada saat tanaman masih muda atau bila tumbuhnya kurang baik. Buah bertipe pepo.

Bagian mesokarp menebal menjadi daging buah yang berair. pemuliaan kita arahkan pada daging buah yang tebal, manis, serta jika mungkin, harum. Rev. 23/02/24.

2 Comments on “Rahasia Sukses Tanam Dan Jual Melon Action 434 Cepat Laku”

    1. Terima kasih bapak sudah mengunjungi dan membaca Blog kami, semoga bisa menambahn wawasan Ilmu pertanian kita semua. Untuk Informasi harga benih melon bapak bisa hubungi saudara Budi di Hp : 082 141 747 141, terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *