Cabe Terpedas Di Dunia Yang Harus Anda Tahu

Cabe Terpedas Di Dunia yang perlu anda ketahui. Toko pertanian Lmga Agro Sms / Wa : 0812 5222 117 jual kebutuhan benih cabe terbaik usaha mandiri bisnis anda.

Pada banyak tempat di dunia ini terdapat berbagai jenis cabe. Dan banyak yang bahkan belum kita ketahui bahwa ternyata terdapat berbagai jenis cabe dengan rasa terpedas melebihi cabe yang kita konsumsi sehari-hari. Rev. 29/02/24.

Jenis-jenis cabe tersebut antara lain :

1. Moruga Scorpion
Cabe, Benih Cabe, Cabe Terpedas, Cabe Moruga Scorpion, Cabe Terpedas di Dunia, Tanaman Cabe, Budidaya Cabe, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Cabe Moruga Scorpion

Peringkat Nomor 1 untuk cabe terpedas di Dunia dimiliki oleh Moruga Scorpion dengan tingkat SHU sebesar 2,009,231 dalam skala scoville.

Walaupun terkenal akan pedasnya cabe ini, namun cabe ini memiliki rasa yang seperti buah, sehingga ketika anda memakannya maka akan terasa kombinasi antara manis dan pedas.

Sebaiknya anda jangan berpikiran untuk memakan cabe ini, karena hanya satu gigitan saja dapat membakar lidah anda, apalagi ketika anda mencoba untuk menelan cabe ini.

2. Trinidad Scorpion
Cabe, Benih Cabe, Cabe Terpedas, Cabe Trinidad Scorpion, Cabe terpedas Di Dunia, Cabe Tanaman Cabe, Budidaya Cabe, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Cabe Trinidad Scorpion

Cabe ini sebelumnya terkenal sebagai cabe terpedas pada dunia dengan skala 1,400,000 SHU.

Walau terlihat biasa saja cabe ini, namun memiliki panas dan pedas yang sangat luar biasa hingga untuk memegang cabe ini saja anda harus menggunakan sarung tangan.

Bahwa katanya untuk memasak cabe ini,butuh pelindung pakaian satu badan dan sarung tangan, karena cabe ini yang sangat panas.

Bahkan katanya bahwa orang yang memasak cabe ini mengalami kesemutan pada tangannya karena panas cabe ini walau sudah memakai pelindung tangan.

3. Naga Viper
Cabe, Benih Cabe, Cabe Terpedas, Cabe Naga Viper, Cabe terpedas Di Dunia, Cabe Tanaman Cabe, Budidaya Cabe, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Lmga Agro
Cabe Naga Viper

Naga Viper pembudidayaanya pada wilayah Cumbria, England oleh seorang petani cabe yang bernama Gerald Fowler dan Cabe ini memiliki kepedasan skala 1,382,111 SHU.

Naga Viper merupakan persilangan tiga dari Bhut Jolokia, Naga Morich dan variasi Trinidad Scorpion, katanya bahwa ketika anda memakannya anda tidak akan merasakan apapun pada awalnya namun sesaat kemudian akan terasa api yang membakar pada perut anda selama 1 jam dan perut anda akan sakit selama seharian karena mengalami luka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *