SEMANGKA HIBRIDA GADIS MANIS SUMBER BUNGA JANTAN

Semangka, Inul,Berbiji,Gadis Manis, LMGA AGRO, Sumber bunga Jantan,semangka hibrida gadis manisSemangka Hibrida Gadis Manis Sumber Bunga Jantan. LMGA AGRO Jual Benih semangka Gadis Manis F1. Hubungi P. Budi Telp. 082141747141;SMS/WA : 08125222117.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO jual benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan sarana pertanian lainnya. Rev 18/12/21.

Untuk informasi produk selain benih semangka hibrida Gadis Manis dan artikel yang membahasa seputar pertanian, silahkan kunjungi website kami lainnya pada www.lmgaagro.com.

Semangka Hibrida Gadis Manis Pilihan Petani

Buah Semangka hibrida Gadis Manis merupakan salah satu jenis semangka inul berbiji atau semangka lonjong berbiji yang banyak pembudidayaannya. Semangka secara umum saat ini  banyak petani yang membudidayakannya pada daerah sentra tanaman Hortikultura. Pembudidayaan semangka oleh petani saat ini sudah sangat bervariasi.

Selain semangka hibrida Gadis Manis masih ada varian jenis semangka lainnya saat ini. Berikut ini beberapa pembagian jenis semangka yang  terbudidayakan oleh kalangan petani berdasarkan beberapa kategori seperti :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *