Kunci Sukses Cegah Layu Bakteri dan Layu fusarium Pada Tomat dan Cabe

Layu Jamur Dan Bakteri Pada Tomat
Layu Jamur Dan Bakteri Pada Tomat

Kunci Sukses Cegah Layu Bakteri dan Layu fusarium Pada Tomat dan Cabe. Hubungi P. Budi Telp.082141747141; SMS/WA:08125222117, Toko Pertanian Online LMGA AGRO, Jual Benih Berkualitas, harga terjangkau. Rev 27/11/21.

Kami juga menyediakan Jenis Pestisida (Fungisida, Insektisida, Herbisida, Bakterisida) dan Pupuk tanaman Hortikultura serta produk sarana pertanian lainnya. Kami juga melayani konsultasi seputar pertanian, termasuk penanganan serangan penyakit layu jamur dan bakteri.

Layu Jamur Dan Bakteri.

Layu jamur dan bakteri merupakan salah satu penyakit pada tanaman yang menjadi kekhawatiran petani menjadi gagal panen. Pada budidaya tanaman hortikultura, Layu jamur/Layu fusarium dan layu bakteri terlihat banyak menyerang. Tanaman yang termasuk kategori Hortikultura adalah : Bunga, Buah dan tanaman Sayur.

2 Comments on “Kunci Sukses Cegah Layu Bakteri dan Layu fusarium Pada Tomat dan Cabe”

    1. Terima kasih bapak Nyapek sudah mampir di Blog kami, untuk mencari Arashi bapak bisa hubungi langsung Toko Pertanian LMGA AGRO di kontak Person : Budi Hp. 082 141 747 141, dengan senang hati kami akan melayani bapak dan mengirim ke manapun posisi bapak. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *