Rodentisida

Pestisida Rodentisida adalah jenis pestisida berupa substansi mengandung zat kimia, digunakan untuk membasmi hama pengerat seperti tikus. Pestisida Rodentisida digunakan untuk mengurangi pertumbuhan populasi hama tikus, meski terkadang pembasmian masih dilakukan secara langsung dengan diburu. Terkait dalam pertanian, hewan pengerat tersebut bersifat merusak terhadap tanaman pangan. Penggunaan Pestisida Rodentisida sebagai umpan hama dengan cara dicampur terlebih dahulu terhadap media seperti beras atau jagung. Rodentisida digunakan apabila dirasa kalau di wilyah lahan pertanian tersebut sudah benar-benar diserang banyak tikus. Dan kerusakan tanaman sudah dikategorikan bisa menggagalkan panen nantinya. Oleh karena aplikasinya yang sebagai umpan dan ditempatkan disekitar tanaman pertanian beresiko media umpan tersebut juga termakan hewan ternak. Melihat efek samping resiko yang juga ditimbulkan Pestisida Rodentisida jarang digunakan.

Pestisida Rodentisida dan semua jenis Pestisida sama-sama mempunyai efek kurang baik terhadap tanaman maupun manusia. Hal ini bisa terjadi apabila dalam penggunaannya Pestisida tersebut tidak sesuai kadar pemakaian dan aturan yang berlaku dari perusahaan pestisida. Perlu diperhatikan juga untuk mengurangi residu pestisida terhadap hasil tanaman baik sayuran ataupun buah yang akan dikonsumsi. Dengan cara mencucinya secara merata terlebih dahulu dan jangan direndam saja. Selain itu jangan dibiasakan makan sayuran mentah, karena olahan makanan dengan merebusnya dulu bisa mengurangi residu juga. Tentunya Pestisida bukan menjadi aspek yang mengkhawatirkan selama sesuai aturan dalam pengunaannya. Karena Pestisida sangat membantu menjaga pertumbuhan tanaman dari serangan hama dan penyakit. Pestisida Rodentisida juga bisa didapatkan di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

PESTISIDA RODENTISIDA

RACUN TIKUS RACUMIN

PESTISIDA RODENTISIDA RACUMINRacun tikus Racumin dari Bayer adalah racun tikus yang sangat disenangi oleh tikus dan setelah mati tikus kering dan tidak berbau. Berbentuk butiran beras sehingga tikus akan senang memakannya. Tersedia dalam kotak 100 Gram per kemasan. Apabila berminat Silakan hubungi P.Budi Telp: 082141747141; SMS/WA: 08125222117.