Bakterisida

Pestisida Bakterisida merupakan Pestisida jenis Bakterisida adalah bahan atau substansi yang dapat membunuh mikroorganisme atau bakteri. Pestisida Bakterisida lebih umum dikenal sebagai disinfektan, antibiotik atau antiseptik. Fungsi Bakterisida sebagai disinfektan untuk membunuh bakteri tanpa mempengaruhi endospora. Sedang fungsinya dalam antibiotik sebagai penghambat pertumbuhan pembentukan dinding sel. Bakterisida untuk menanggulangi penyakit yang disebabkan bakteri seperti layu bakteri, busuk bakteri,bercak bakteri dan hawar daun bakteri, dll. Bakterisida termasuk substansi mengandung zat kimia maka dalam penggunaan harus benar-benar diperhatikan aturan pemakaiannya. Selain Bakterisida dibahas sedikit juga mengenai jenis Pestisida yang jarang pula dikenal yaitu Pestisida Molukisda. Pestisida Molukisda diperuntukkan untuk menanggulangi hama golongan siput, bekicot, keong, lintah. Dan untuk aplikasi Molukisda berbeda dengan Pestisida lainnya, yaitu dengan ditabur disekitar tanaman. Pestisida Bakterisida dan Molukisda sudah banyak dijumpai di pasaran dan juga tersedia di Toko Online LMGA AGRO. Berikut Bakterisida dan Molukisda yang ada :

PESTISIDA BAKTERISIDA

BAKTERISIDA AGREPT 20WP

PESTISIDA BAKTERISIDA AGREPT 20WPBakterisida AGREPT 20WP adalah Bakterisida produk PT. MASTALIN MANDIRI yang mengandung bahan aktif Streptomisin sulfat 20%, Bakterisida Sistemik yang bersifat antibiotika, berbentuk tepung berwarna putih dan dapat disuspensikan untuk pengendalian penyakit Layu Bakteri pada tanaman kedelai, tembakau, cabe, jahe, tomat, kentang. Untuk pengendalian penyakit hawar daun pada tanaman padi, akasia, sengon dan penyakit Bercak Daun Bakteri pada tanaman jarak pagar. Terdapat kemasan berat 50 gram/pack. Apabila berminat silahkan hubungi LMGA AGRO CP P.BUDI : Tlp. 0821-4174-7141 atau SMS/WA : 0812-5222-117.

PESTISIDA MOLUKISDA

SIBUTOX 6GR ( RACUN BINATANG LUNAK )

RODENTISIDA SIBUTOX 6GRSIBUTOX 6GR adalah Molukisda ( Racun Siput ) berbentuk butiran, efektif mengendalikan hama Siput Babi dan Siput Lintah Bulan. SIBUTOX 6GR produk dari PT. TANI MAS SUBUR mengandung bahan aktif METALDEHIDA 6% w/w, racun ini bereaksi melalui kontak perut terhadap Siput Babi dan Siput Lintah Bulan yang mengganggu tanaman sayur-sayuran, buah-buahan, padi pertanian sawah, ladang, perkebunan dan tanaman pekarangan rumah. Tersedia kemasan 250gram . Apabila berminat Silakan hubungi CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.