Perekat

Perekat tanaman adalah bahan khusus yang dibuat untuk merekatkan, menyebarkan dan  meratakan suatu bahan. Seperti larutan pupuk atau pestisida pada permukaan daun atau bagian tanaman. Perekat tanaman bisa bekerja pada pestisida atau pupuk yang bisa dilarutkan. Penggunaan perekat yang demikian biasa dikenal dengan nama perekat pupuk daun dan perekat pestisida. Perekat yang sudah teraplikasikan pada pupuk daun cair atau larutan pestisida mempunyai fungsi meningkatkan kinerja pupuk daun atau pestisida itu sendiri.

Adanya perekat tanaman, pupuk daun/pestisida bisa menjangkau kulit daun yang tertutupi oleh bulu daun seperti pada tanaman jagung dan padi. Merekatkan pada lapisan bagian tanaman yang disemprot pupuk cair atau pestisida yang mengandung lapisan sejenis lilin. Sehingga pupuk cair atau pestisida tersebut bisa bertahan lama pada bagian yang mengandung lilin karena adanya perekat tanaman tersebut. Berfungsi juga pada hama yang mempunyai kulit berpelindung baik seperti lilin, berbulu dan berpelingdung keras. Karena pestisida yang disemprotkan bisa merekat lama di hama tersebut. Sifat perekat juga bisa memperkuat tingkat emulsi (percampuran) larutan pestisida atau pupuk daun. Sehingga mengurangi endapan pestisida atau pupuk yang sudah dilarutkan pada tanki sprayer atau pada drum pengoploson. Sehingga pupuk atau pestisida tersebut lebih efektif dan maksimal kinerjanya.

PEREKAT TANAMAN

PEREKAT TEMBUS PLUS (PENGUAT ANTI JAMUR dan ANTI EMBUN).

PEREKAT TANAMAN TEMBUS PLUSPerekat TEMBUS PLUS adalah suatu larutan yang berfungsi sebagai perekat tanaman, produk dari Sarana Agro Jawa Timur Indonesia. Merupakan bahan perata campuran pestisida, cepat meresap ke dalam jaringan daun dan kulit serangga. Larutan Perekat TEMBUS PLUS ini berguna untuk menghemat penggunaan pestisida dan PPC serta bisa meningkatkan daya bunuh insektisida,herbisida dan fungisida. TEMBUS PLUS tidak beracun dan mudah dalam pengaplikasiannya karena mampu meratakan larutan semprot dan mempercepat penyebarannya. Sehingga bisa menghemat volume pemakaiannya. Untuk aplikasi penggunaan TEMBUS 0,25 ml/Liter larutan semprot. Tersedia kemasan botol isi 500 ml. Apabila berminat silahkan hubungi LMGA AGRO CP P.Budi Telp. 082141747141 atau SMS/WA: 08125222117.

BESMOR 600SL (PEMBASAH,PEREKAT DAN PERATA).

PEREKAT BESMOR 600SLBESMOR 600SL adalah suatu larutan yang berfungsi sebagai pembasah, perekat  dan perata bahan tertentu pada tanamanBESMOR 600SL produk Cap Kapal Terbang yang bisa diaplikasikan dengan pestisida atau pupuk daun dengan cara disemprotkan. Mengurangi ketegangan permukaan daun atau tanaman dan merekatkan pestisida atau pupuk daun yang pada bagian yang disemprot. Daya rekat yang cukup lama dan tidak mudah tercuci oleh air hujan. Juga meningkatkan efek jenis pestisida yang dicampurkan terhadap hama penyakit pada tanaman. Dosis penggunaan rendah pada 3-5 ml/10liter air. Tersedia kemasan 500ml/botolApabila berminat silahkan hubungi LMGA AGRO CP P.Budi Telp. 082141747141 atau SMS/WA: 08125222117.

PEREKAT TANAMAN

APSA-800 WSC (BAHAN PERATA DAN PEREKAT).

PEREKAT APSA-800 WSCAPSA – 800 WSC adalah larutan yang berfungsi sebagai perata dan perekat bahan tertentu pada tanamanAPSA – 800 WSC produk dari USA dengan pemegang pendaftara PT. AMINDOWAY JAYA. Mempunyai kandungan bahan aktif Alkil Aril Alkoksilat 775,2 g/l dan Asam Oleat 40,8 g/l. Berbentuk pekatan dan bisa larut dalam air, berwarna kekuningan. Berfungsi untuk merekatkan dan meratakan penyebaran larutan semprot Insektisida,Fungisida,Herbisida dan ZPT pada permukaan daun/tanaman. Cara aplikasinya tambahkan air pada tabung semprot, masukkan larutan APSA-800WSC, campurkan hingga sempurna. Baru kemudian masukkan pestisida atau ZPT yang dikehendaki. Tersedia kemasan isi bersih 1 liter/botolApabila berminat silahkan hubungi LMGA AGRO CP P.Budi Telp. 082141747141 atau SMS/WA: 08125222117.