Benih Kangkung

Tanaman Kangkung sudah banyak dibudidayakan oleh petani kita. Benih Kangkung yang unggul dan berkualitas dibutuhkan untuk pengembangan budidaya. Jenis Kangkung yang dibudidayakan oleh petani mulai dari jenis kangkung air, kangkung darat sampai kangkung cabut. Benih Kangkung yang terseleksi dengan baik akan menghasilkan tanaman kangkung yang sehat.

Benih Kangkung tersebut menghasilkan beberapa tipe atau bentuk tanaman kangkung, yaitu kangkung tipe tegak dan tipe merambat. Sedangkan dari bentuk daunnya tanaman kangkung di bagi menjadi kangkung  daun lebar dan daun sempit ( Tipe Daun Bambu ). Beberapa resep olahan dan sayur yang sering kita jumpai adalah Tumis, Cah, dan Oseng Kangkung. Kangkung sudah menjadi kebutuhan sayuran utama di Indonesia, sehingga buku resep olahan kangkung, cara menanam dan budidaya kangkung banyak diterbitkan. Dalam hal pemasaran hasil panen pun juga mudah. Untuk ketersediaan Benih Unggul Kangkung juga sudah banyak ditemukan di pasaran,termasuk di toko Online LMGA AGRO.

Beberapa benih kangkung Unggul yang ada dan di jual LMGA AGRO selaku toko pertanian Online di Indonesia antar lain :

BENIH KANGKUNG

KANGKUNG SERIMPI

BENIH KANGKUNG SERIMPIKangkung Serimpi merupakan benih produk dari Cap Panah Merah yang dikembangkan dan cocok ditanam di daerah dataran rendah. Kangkung Serimpi memiliki bentuk daun seperti daun bambu, bertangkai panjang dan berwarna hijau tua. Rasa kangkung yang renyah dan manis sangat enak dikonsumsi sebagai olahan sayur oseng atau cah kangkungKangkung Serimpi memiliki usia panen 20-30 HSS dengan cara panen dicabut. Potensi hasil mencapai 25-27 ton/ha. Tersedia kemasan berat 1kg/pack. Apabila berminat silahkan hubungi P.Budi Tlp: 082141747141; SMS/WA: 08125222117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *