Jual Benih Blewah Super Unggul Harga Murah

Blewah, Benih Blewah, Benih Garbis, Garbis, Benih, Buah, Bisma, Aruna, Lmga Agro, Harga diskon, Promo, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Toko Tani, Harga Murah

Jual benih blewah super unggul dapat Anda beli pada toko pertanian Lmga Agro, bapak Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Apakah Anda seorang petani atau hobi berkebun yang sedang mencari benih blewah terbaik dengan harga murah?

Jangan khawatir, artikel ini akan membantu Anda menemukan pilihan terbaik bagi anda.

Pertama-tama, pengalaman kami dalam menyediakan benih berkualitas telah terbukti sejak lama.

Keahlian kami dalam memilih dan menyimpan benih blewah membuat kami dipercaya sebagai sumber terpercaya untuk memenuhi kebutuhan pertanian Anda.

Kami menghadirkan pengetahuan yang mendalam tentang proses tumbuh kembang tanaman blewah, memberikan Anda informasi yang informatif dan berguna.

Kualitas produk adalah prioritas kami. Keaslian dan kepercayaan dari pelanggan adalah hal yang tidak kami kompromikan.

Benih bibit blewah super unggul dapat memudahkan petani maupun hobiis tanaman dalam menanam garbis karena beberapa keunggulan yang benih blewah super unggul miliki.

Buah blewah pada beberapa daerah terkenal dengan nama garbis atau semangka belanda. Rev. 25/07/23.

Keunggulan tersebut antara lain tahan terhadap penyakit, panen yang pendek dan bobot buah serta daging buah yang akan memuaskan dan tidak mengecewakan.

Benih unggul yang kami rekomendasikan yaitu benih Bisma Cap Kapal Terbang dan benih produk Tunas Agro Aruna.

Benih bibit blewah super unggul tersebut juga dapat petani tanam pada daerah dataran rendah dan mendapat sinar matahari cukup.

Tanaman garbis cocok untuk petani budidayakan di Indonesia karena merupakan buah favorit dan cenderung meningkat permintaanya saat bulan Ramadhan tiba.

Menanam Benih Blewah Benih Unggul

Dari tahun ke tahun, menanam garbis menjadi pilihan bagi banyak petani, terutama bila menjelang bulan Ramadhan.

Sehingga produsen benih juga mulai membuat benih unggul yang bisa ditawarkan ke petani dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki masing-masing varietas benih.

Tanaman blewah petani budidayakan sebagai usaha kecil atau usaha kecil menengah oleh petani sayuran.

Garbis juga cocok untuk bisnis sampingan karena setiap hari laku. Peluang usaha blewah saat ini petani permintaan tinggi dari pasar Induk.

Menanam semangka belanda terutama dua sampai tiga bulan sebelum memasuki bulan Ramadhan dan petani dapat meraup keuntungan besar.

Saat bulan Ramadhan, permintaan buah blewah cenderung naik dan harga jual bisa tinggi sehingga dapat menguntungkan bagi petani.

Hal ini karena buah garbis bermanfaat sebagai minuman untuk buka puasa. Buah blewah cocok sebagai es blewah maupun campuran es campur, sangat segar untuk minuman takjil.

Manfaat Buah Blewah

Kandungan nutrisi dalam buah blewah yaitu vitamin A yang mampu mencukupi hingga 68 % kebutuhan harian vitamin A, vitamin C yang mampu mencukupi hingga 61 %  kebutuhan harian vitamin C.

Juga mengandung mineral Kalium yang mampu mencukupi hingga 8 % kebutuhan harian kalium, Folat yang mampu mencukupi hingga 5 % kebutuhan harian Folat.

Kandungan nutrisi lainnya dalam komposisi rendah dan penting juga yaitu magnesium, mangan, tembaga, seng, kobalt dan krom.

Manfaat buah blewah antara lain dapat menurunkan berat badan karena buah mengandung gula dan kalori yang rendah, dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Manfaat lain konsumsi buah ini adalah menurunkan kolesterol dalam darah, dapat mencegah penyakit jantung, mencegah resiko penyakit kanker, mengobati keluhan insomnia/susah tidur, mengatasi gangguan maag.

Konsumsi buah blewah juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan janin bagi ibu hamil.

Bahkan membantu melancarkan pencernaan, dapat mengatasi keluhan batu ginjal dan mencegah keluhan asam urat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *