CABE RAWIT MERAH KAYA MANFAAT DAN MUDAH CARA TANAMNYA

cabe rawit merah, menanam cabe rawit, cabe merah, lmga agro
CABE RAWIT MERAH

Cabe Rawit Merah Kaya Manfaat dan Mudah Cara TanamnyaHP 082141747141 SMS/WA 08125222117. Jual benih cabe  rawit merah hibrida F1 dan unggul serta tahan penyakit dan Virus di Toko Online Pertanian LMGA Agro. Menerima layanan gratis konsultasi pertanian dan membantu mencari solusi permasalahan Anda di lapangan. Rev 11/06/2020.

Toko Online Pertanian LMGA Agro menyediakan berbagai jenis benih buah dan sayur, termasuk benih cabe merah, jenis pupuk daun, ZPT, insektisida, fungisida dan lain-lain. Juga tersedia alat-alat pertanian seperti alat kocor, mulsa, polibag, alat pelubang mulsa, sprinkle dan lain-lain.

Cabe rawit merah memiliki kandungan gizi yang lengkap sehingga manfaatnya juga banyak bagi kesehatan tubuh kita. Selain bermanfaat bagi kesehatan, cabe rawit merah juga bermanfaat sebagai bahan olahan pada masakan. Sebagai penambah rasa pedas pada masakan yang menambah cita rasa pada masakan.

Tanam cabe rawit merah tidaklah serumit yang dibayangkan karena kuncinya adalah pengetahuan dan ketekunan dalam bercocok tanam. Selalu berkonsultasi bila belum banyak pengalaman budidaya cabe merah dan tidak segan-segan selalu bertanya pada ahlinya. Cabe rawit merah bila waktu panen kita bertepatan harga jual cabe merah yang tinggi, maka keuntungan yang kita raup juga bisa tinggi.

MANFAAT CABE RAWIT MERAH

cabe rawit merah, menanam cabe rawit, cabe merah, lmga agro, jual benih cabe
CABE RAWIT MERAH BHASKARA

Tidak sedikit masyarakat terutama ibu-ibu rumah tangga yang menyukai menanam cabe rawit merah di pekarangan rumah karena mudahnya menanam tanaman rawit ( kecil ) ini. Ukuran tanamannya yang kecil dan mudah tumbuh.

Meskipun banyak juga yang tidak suka makan cabe karena rasa pedasnya dan diyakini dapat mendatangkan gangguan pada perut bila mengkonsumsinya, namun ternyata cabe rawit merah memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Cabai secara umum memiliki kandungan gizi yang berguna untuk tubuh kita, yaitu antara lain zat capsaicin, kapsidin, beberapa vitamin terutama vitamin A dan C.

Hanya dengan kandungan yang ada dalam cabai tersebut, ternyata manfaatnya besar sekali, antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *