JUAL BIBIT SEMANGKA INUL GADIS MANIS KNOWN-YOU SEED

SEMANGKA INUL GADIS MANIS, CARA MENANAM SEMANGKA INUL, MENANAM SEMANGKA INUL, GADIS MANIS, KNOWN YOU SEED, HARGA MURAH, LMGA AGRO
SEMANGKA INUL GADIS MANIS

WWW.LMGAAGRO.COM — Jual bibit semangka inul Gadis Manis. Benih semangka inul Gadis Manis bisa di beli di Toko Pertanian Online LMGA Agro, khusus SMS/WA 08125222117, hubungi Pak Budi 082141747141. Menyediakan juga konsultasi gratis mengenai budidaya pertanian, terutama menanam benih semangka inul Gadis Manis dan permasalahannya di lapangan.

LMGA Agro siap kirim pesanan benih semangka inul Gadis Manis anda cara cepat ke seluruh wilayah Indonesia. Toko pertanian LMGA AGRO memberi jaminan barang pasti datang terhadap barang yang dibeli di tempat kami.

Toko pertanian online LMGA AGRO pengalaman melayani kebutuhan barang pertanian petani dan toko pertanian seluruh Indonesia.

Kami melayani pelanggan toko online dan offline. Kami sudah pengalaman melayani sistem dropship, reseller dari online shop, toko pertanian dan petani.

Konsultasi berkebun tanaman semangka antara lain : Cara menanam semangka, Budidaya semangka, Cara budidaya semangka, Cara merawat tanaman semangka, baik semangka kuning maupun semangka merah.

Konsultasi di toko pertanian Online LMGA AGRO untuk semangka non biji maupun semangka berbiji. Sehingga petani bisa panen semangka hasil kualitas terbaik dan harga semangka mahal.

Konsultasi penggunaan bibit semangka yang cocok, cara pemupukan semangka, serta pupuk pembesar buah semangka bisa digunakan secara aman.

Budidaya semangka inul saat ini menjadi trending jadi peluang usaha agribisnis. Peluang bisnis menanam semangka hanya bisa dilakukan saat musim kemarau yaitu antara bulan Mei – Oktober.

Penulis yakin semangka inul Gadis Manis F1 bisa jadi rekomendasi usaha rumahan yang banyak dibudidayakan petani. Adanya usaha rumahan yang lagi trend seperti budidaya semangka inul maka akan banyak membantu ekonomi keluarga.

Peluang usaha rumahan di desa dalam hal ini petani bisa menjadikan benih semangka inul Gadis Manis sebagai pihan utama petani dalam berkebun. Gadis Manis F1 lagi booming dan jadi trendsetter bagi perusahan benih di Indonesia.

Tanaman semangka Inul Gadis Manis F1 bisa dikelola sebagai usaha kecil kalangan rumah tangga, hobbies atau hidroponik.

Budidaya semangka Gadis Manis skala rumah tangga bisa menggunakan polybag yang dikelola cara kelompok seperti PKK atau Karang Taruna.

Bagi hobbies budidaya semangka inul Gadis Manis F1 bisa dilakukan cara hidroponik. Budidaya semangka sebagai usaha kecil menengah bisa seperti dilakukan petani hortikultura Indonesia dengan budidaya di lahan sawah.

BENIH SEMANGKA INUL GADIS MANIS

Benih semangka hibrida dari Known-You Seed, semangka inul Gadis Manis bentuk buah lonjong, kulit buah berwarna hijau kehitaman dan daging buahnya berwarna merah. Tiap tanaman dapat tumbuh 3 – 5 buah semangka.

Berat buah semangka inul Gadis Manis rata-rata adalah 3.5 – 6 kg per buah dengan tingkat kemanisan sebesar 13 °Brix. Kulit buah tebal dan keras sehingga tahan selama penyimpanan dan pengangkutan.

Semnagka Inul Gadis Manis Cocok ditanam di dataran rendah dan menengah. Merupakan semangka berbiji sehingga mempunyai bunga jantan cukup banyak dan dapat dimanfaatkan untuk membuat semangka non biji.

Semangka inul adalah nama lain dari semangka pepaya hibrida yaitu semangka yang bentuk dan ukuran persis buah pepaya. Ciri-ciri umum bentuk buah lonjong dengan warna buah hijau gelap dan berat rata-rata semangka inul yaitu 2.5 – 3.5 kg. Tampilan buah yang unik dan praktis memberikan kesan menarik bila mengkonsumsinya.

MENANAM BIBIT SEMANGKA INUL GADIS MANIS

Menanam bibit semangka inul Gadis Manis memiliki beberapa keuntungan dibandingkan budidaya semangka hibrida yang berbentuk bulat-oval. Keuntungan dan kelebihan tersebut antara lain :

  • Menanam semangka inul dapat menghemat lahan karena ukuran panjang tanaman semangka inul lebih pendek dibandingkan semangka bulat.

  • Usia panen menanam semangka inul Gadis Manis lebih cepat 1 minggu.

  • Perawatan semangka Gadis Manis lebih mudah dan potensi terjadinya buah lebih tinggi.

  • Tanaman semangka Gadis Manis mampu membuahkan 2 – 3 buah.

  • Semangka Inul Gadis manis Lebih praktis untuk dibawa dalam keadaan utuh.

Semangka inul Gadis manis berbiji banyak dan dapat dijadikan donor bunga jantan membuat semangka non biji. Kali ini Kami akan mengulas sedikit tentang menanam semangka non-biji yang berkaitan dengan menanam semangka berbiji sebagai penyedia bunga jantannya untuk diserbukkan dengan bunga betina semangka non biji.

BACA JUGA : BENIH SEMANGKA

Penyerbukan Dalam Menanam Semangka Non Biji

Budidaya semangka non biji selalu disandingkan dengan budidaya semangka berbiji karena dalam menanam semangka non biji perlu adanya proses penyerbukan secara manual. Dapat juga dilakukan dengan bantuan serangga bila tidak terjadi hujan.

Penyerbukan secara alami yang dilakukan serangga, yang biasa dilakukan oleh petani adalah menanam benih semangka non biji berjajar dengan penanaman semangka berbiji dengan perbandingan 5 : 1.

Untuk penyerbukan manual/buatan jumlah perbandingan tanaman yang ditanam sama namun letak penanaman semangka berbiji letaknya pada kebun tersendiri.

Untuk syarat sebagai penyedia bunga jantan, yaitu semangka bijinya antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *