Jual Benih Timun Zatavy F1 Cap Panah Merah

TIMUN ZATAVY F1, BENIH TIMUN ZATAVY, MENTIMUN ZATAVY , JUAL BIBIT MENTIMUN ZATAVY, LMGA AGRO, HARGA MURAH, CAP PANAH MERAH
TIMUN ZATAVY F1

WWW.LMGAAGRO.COM — Benih Timun Zatavy F1 cap Panah Merah. Benih bisa dibeli di Toko pertanian Online LMGA Agro, hubungi pak Budi 0821 4174 7141; SMS/WA 0812 5222 117. Rev 27/04/21

Kami siap mengantar pesanan benih timun Zatavy F1 Anda dengan cepat ke seluruh wilayah Indonesia. Cara menanam timun Zatavy, berkebun timun Zatavy F1, Budidaya mentimun Zatavy dengan pupuk organik, bibit tanaman timun Zatavy F1 agar petani terhindar dari kerugian dalam berkebun mentimun Zatavy F1 Cap Panah Merah. Semua bisa di konsultasikan secara Gratis di Toko pertanian online LMGA AGRO.

Benih Timun Zatavy F1 Cap Panah Merah

Timun Zatavy F1 adalah benih bibit timun unggul Cap Panah Merah yang rekomendasi untuk petani tanam pada dataran rendah. Benih tersebut merupakan bibit timun unggul Cap Panah Merah yang tahan Gemini Virus.

Panjang buah timun Zatavi F1 adalah 20 – 26 cm, warna kulit buah hijau gelap dan tanaman mudah merambat. Buah timun Zatavy F1 tidak berasa pahit hingga ke bagian pangkal buahnya. Batang tanaman timun Zatavy F1 tumbuh kuat dan kokoh dan cukup kuat menahan hembusan angin dan menopang jumlah buah yang banyak.

Umur panen budidaya timun Zatavy adalah 35 – 40 hari setelah tanam dengan bobot buah sekitar 325 – 345 gram per buah. Potensi hasil panen adalah 70 – 80 ton/ha.

Timun Zatavy F1 Panah Merah

Benih Timun Zatavy F1 cap Panah Merah ( EWINDO ) merupakan jenis bibit timun unggul cap panah merah produksi East-West Seed. Timun adalah salah satu komoditi sayuran yang memiliki banyak penggemar di wilayah Indonesia. Banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh dari buah mentimun.

Buah timun Zatavy F1 bermanfaat sebagai kebutuhan pokok pendamping atau sebagai lalapan untuk makanan seperti nasi goreng, mie goreng, pecel lele, rujak, acar dan sambal. Buah timun cukup penting untuk sajian makanan rumahan maupun rumah makan besar bahkan restoran mewah. Dan pastinya mencari bentuk buah timun yang baik kualitasnya dan tidak pahit.

Manfaat mentimun semakin banyak seperti dalam kecantikan untuk masker wajah maupun menjadi jus buah atau es timun yang tercampur dengan perasa sirup. Buah timun mengandung air yang cukup banyak sehingga menyehatkan dan menyegarkan bagi tubuh.

Kebutuhan timun yang baik dan berkualitas juga cenderung tinggi, sehingga potensi pasar juga ikut meningkat. Secara otomatis dapat meningkatkan harga timun. Kondisi seperti demikian menjadikan petani tertarik untuk budidaya timun secara intensif karena melihat potensi hasilnya yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *