JUAL BIBIT MELON KINANTI F1 RASA MANIS DAN RENYAH

MELON KINANTI, BUAH MELON KINANTI, CARA MENANAM MELON KINANTI, JUAL BENIH MELON KINANTI, JUAL BIBIT MELON KINANTI, LMGA AGRO
MELON KINANTI

WWW.LMGAAGRO.COM – Jual bibit melon Kinanti F1 Rasa Manis dan Renyah. Benih melon Kinanti dapat di beli di Toko pertanian On Line LMGA AGRO  Bp. Budi : Telp. 082141747141 atau SMS/WA 08125222117. Toko Pertanian LMGA AGRO siap mengirim bibit melon Kinanti F1 anda ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Kami memberi jaminan bahwa pesanan Bibit melon Kinanti pesanan anda pasti datang dan terkirim. Rev 13/06/2020.

Indonesia di kenal banyak petaninya yang menanam benih melon. Salah satu benih melon yang di tanam adalah benih melon Kinanti merupakan buah melon yang manis rasanya serta mempunyai harga jual di pasaran tinggi. Petani menanam melon hibrida Kinanti tidak akan kesulitan jual buah melon kuning nya saat di jual.

BENIH MELON KUNING KINANTI

Benih melon hibrida Kinanti adalah benih melon kuning F1 hibrida produksi Tunas Agro Seed. Buah melon Kinanti memiliki tampilan yang unik dan menarik bagi konsumen. Rasa buah melon juga tidak kalah manis dengan jenis melon lainnya. Benih melon kuning Kinanti ikut meramaikan pasar benih melon di Indonesia. Benih melon kuning Kinanti memiliki karakteristik antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *