Benih Cabe Rawit Mhanu F1 Prayit Potensi hasil Tinggi

BENIH CABE RAWIT, CABE MHANU PRAYIT, CABE RAWIT PRAYIT, CABE PRAYIT HALBANERO
BENIH CABE RAWIT PRAYIT

Benih cabe rawit Mhanu adalah benih terbaik produksi CV Halbanero, yang memiliki potensi hasil yang tinggi.

Berminat menanam benih cabe rawit Mhanu F1 Prayit hubungi toko pertanian online LMGA AGRO, Bapak Budi Telp. 082 141 747 141 dan SMS/WA 0812 5222 117. 

Perawatan tanaman ini pun tidaklah sulit. Dapat kita tanam baik dataran rendah maupun tinggi.

Secara umum benih cabe rawit Mhanu merupakan tanaman yang  toleran terhadap penyakit layu bakteri.

Potensi hasil benih cabe kecil Mhanu 10 ton/Ha. Kebutuhan benih 100 Gram / Ha.

Bagi pembaca yang berminat dengan benih cabe rawit Mhanu F1 Prayit maupun benih-benih cabe yang lain.

Atau pun benih tanaman lain juga membutuhkan informasi lebih lanjut serta konsultasi pertanian seputar budidaya tanaman cabe bisa langsung menghubungi kami.  Untuk memperoleh benih cabe kecil,  tersedia dalam kemasan 10 Gram / Sachet.

Benih cabe rawit Mhanu menghasilkan tanaman yang tegak dengan ruas pendek dan buah lebat. Buah cabe berwarna putih gading saat muda dan akan menjadi merah mengkilat saat tua.

Ukuran buah berukuran panjang 3 cm dengan diameter 0.3 cm dan dapat di panen pada umur 85 HST. Cabe ini berasa pedas, potensi hasil yang tinggi dan memiliki adaptasi yang baik pada saat musim penghujan.

 Benih Cabe Rawit Mhanu

Benih cabe rawit Mhanu relatif baru dalam budidaya pertanian namun dipercaya memiliki potensi hasil yang memuaskan. Mengenai keunggulan benih cabe rawit Mhanu Prayit adalah sebagai berikut :

  1. Benih cabe rawit Mhanu Prayit memiliki kemampuan daya tumbuh 95% dengan kemurnian benih pada skala 98% dan pertumbuhan intermediate.

  2. Direkomendasikan untuk penanaman di dataran rendah hingga tinggi.

  3. Pemanenan cabe rawit Mhanu Prayit dilakukan pada umur 85 Hst, memiliki potensi hasil 17 ton/Ha dengan produksi 600-800 gr per tanaman.

  4. Benih cabe rawit Mhanu Prayit tahan terhadap penyakit antraknosa dan retak buah (cracking)

Buah cabe Mhanu Prayit tidak berbeda jauh dengan buah cabe varietas lain. Pada umumnya merupakan tanaman dengan tipe tumbuh tegak lurus, buah ramping, buah lebat dan seragam.

Panjang buah cabe 6 – 7 cm dengan diameter buah cabe berkisar 0,9 – 1,3 cm. Berjenis cabe rawit berangkai, benih cabe Mhanu Prayit menghasilkan buah cabe 5-10 dari masing-masing cabang tanaman.

Dan  ini lebih banyak dibandingkan dengan tanaman cabe rawit jenis lainnya. Cabe Mhanu Prayit  memiliki rasa yang pedas, warna hijau muda cerah pada saat muda dan merah orange pada saat tua.

Baca Juga : Cabai Kecil Mhanu

Benih cabe rawit Mhanu Prayit memiliki umur panen kisaran 85 Hari Setelah Tanam (HST). Untuk penggunaan pupuk organik atau pupuk kandang matang kita berikan 4 kg/tanaman.

Kami sarankan umtuk aplikasi agen hayati, Bio-dekompesor dan Bio-katalisator dapat meningkatkan hasil panen.

Apikasi Bio dekomposer juga menguatkan daya tahan tanaman dari hama dan penyakit tanaman serta lingkungan yang kurang mendukung. Selain itu dapat juga mempanjang umur panen karena sifat tanaman yang intermediate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *