Benih Melon Merlin Tahan Virus Buah Manis Dan Renyah

BENIH MELON MERLIN F1www.lmgaagro.comBenih Melon Merlin merupakan salah satu varietas benih melon yang saat ini sedang tren untuk dibudidayakan oleh masyarakat karena kelebihannya yang tahan virus. Rev 15/04/2021.

Buah Melon sangat masyarakat minati mengingat banyak sekali manfaatnya selain rasanya yang manis, kadar air yang membuat segar dan renyah. Kandungan multivitamin pada melon sangat membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kandungan vitamin C mencapai 30 miligram dan energi 23 kalori.

Budidaya melon sangat menjanjikan melihat dari nilai keuntungan jualnya dan permintaan yang tinggi dari masyarakat. Kemudahan mendapatkan benih melon dan bibit melon terbaik dengan berbagai varietas utamanya bibit melon merlin sangat petani melon perlukan untuk menunjang budidaya melon. Benih Melon Merlin tergolong varietas unggul dan bibit melon terbaik dengan proses pemuliaan benih yang sedemikian rupa sehingga petani mendapatkan benih tahan virus dan berkualitas.

Beberapa pabrikan benih hortikultura mencoba mengembangkan benih melon yang berkualitas untuk mencukupi permintaaan akan benih melon dari para petani. Dan tentunya benih tersebut sudah terjamin kualitasnya dan teruji sesuai ketentuan yang berlaku. Salah satunya bibit melon terbaik seperti benih melon Merlin.

Tanaman Melon

Tanaman melon merupakan tanaman yang berasal dari perbatasan Asia Barat dengan Afrika dan Eropa, kemudian terjadi penyebaran hingga seluruh dunia terutama pada daerah tropis dan sub tropis. Tempat ideal berkembangnya tanaman melon ini berada pada ketinggian kisaran 250 – 1000 mdpl.

Apabila berada pada ketinggian 250 mdpl ke bawah, pertumbuhan tanaman melon menghasilkan buah yang cenderung lebih kecil. Begitu juga sebaliknya apabila berada pada ketinggian dengan suhu kurang dari 18 derajat celsius tanaman melon juga mengalami kesulitan dalam berkembang.

Melon termasuk family Cucurbitacea atau biasa kita kenal suku timun-timunan dengan nama spesiesnya adalah C.Melo ( Cucumis Melo ). Masih satu kerabat dengan semangka, blewah dan timun suri. Seperti suku timun-timunan lainnya, tanaman melon tumbuh merambat atau menjalar tetapi tidak bisa memanjat. Perlu adanya media untuk menopang tanamannya apabila ingin membuat tanaman menjalar ke atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *