PRODUK PANAH MERAH JADI PILIHAN UTAMA

PRODUK PANAH MERAH
PRODUK PANAH MERAH

WWW.LMGAAGRO.COMProduk Panah Merah jadi pilihan utama petani. Bisa di beli di toko pertanian LMGA AGRO CP : 082141747141 atau SMS/WA : 08125222117.  Saat ini benih Panah Merah sudah benar – benar membumi di mata petani hortikultura. Proses ini mengalami pergerakan yang cepat sejak adanya benih Panah Merah dengan program Jargon Tavi di dalam kemasannya. Slogan Jargon Tavi yang diwujudkan dalam benih yang  di launching kepetani membuat semakin jatuh cinta.

Kualitas produk benih Panah Merah melejit meninggalkan kompetitor. Begitu pula dengan kuantitas penjualan melejit meninggalkan yang lain. Dominasi pasar produk Panah Merah bisa dilihat di Stan Toko Pertanian, Seedling Farm sampai dengan pasar induk sayur.

Kepercayaan petani terhadap produk Panah Merah PT. East West Seed semakin hari semakin tinggi dan meluas ke berbagai lini petani. Petani semua kalangan baik yang muda, tua, di pelosok sampai di sentra pertanian. Maka tidak mengherankan kalau saat ini benih sayuran Cap Panah Merah menjadi andalan petani dalam Budidaya Tanaman sayur.

Kenapa bisa seperti itu ?????. Petani sudah  membuktikan sendiri  saat menggunakan dan menanam benih produk Panah Merah mereka akan terbebas dari serangan virus. Sesuai dengan Jargon yang ada di kemasan benih. Selain produk Cap Panah Merah di kenal tahan virus juga di kenal mudah dalam perawatan. Keuntungan petani biaya yang di keluarkan oleh menjadi lebih rendah.

Membangun Brand Produk Panah Merah yang baik tidaklah semudah membalik telapak tangan. Dibutuhkan kedisiplinan dan profesionalisme dari orang tertinggi perusahaan yang mengambil kebijakan. Kebijakan tersebut harus di mengerti dan di jalankan oleh para pimpinan cabang dan devisi di bagian perusahaan.

BACA JUGA : JUAL BENIH TOMAT SERVO MURAH AMAN

Lebih penting lagi adalah masing – masing karyawan tidak mengambil jalur dan tindakan yang menguntungkan Individu karyawan. Support dana di Risech Development, Market Risech  sampai  pengawasan produk pasca jual ketat sehingga produk lama menguasai pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *