PASAR BENIH URBAN FARMING DIGARAP PANAH MERAH

Pasar Benih Urban Farming,Benih, bibit, tanaman, Kubis, Budidaya, LMGA AGRO, Harga Murah, informasi pertanianPasar benih urban farming digarap Panah MerahPasar benih urban farming perlu segera di garap agar peluang pasar tidak hilang. Istilah Urban  Farming ( Pertanian urban ) adalah suatu proses aktivitas budidaya, pengolahan, sampai dengan distribusi hasil pangan di daerah sekitar kota. Pertanian di maksud disini adalah secara umum yang meliputi : pertanian, peternakan sampai dengan perikanan. Raih pasar benih urban farming, panah merah sudah melakukan langkah nyata. (Rev. 22-02-21)

Penggerak Urban Farming bisa sekumpulan masyarakat, perusahaan ataupun pemerintah atau organisasi lain yang peduli dengan manfaat dari Urban Farming. Pasar benih urban farming kalau mau di garap  serius nilainya cukup besar. Karena itu PT. East West Indonesia berusaha mengisi ceruk pasar tersebut.

URBAN FARMING PANAH MERAH DI INDONESIA

Semua sudah mengetahui bahwa bahwa perkotaan yang ada di Indonesia saat ini lahan yang di miliki terbatas dan jarak antar ruang sedemikian sempit. Keadaan tersebut tidak mengendurkan masyarakat kita untuk beraktifitas pertanian. Fungsinya mendapatkan sumber pangan sehat, mandiri serta ada efek wisata dan relaxsasi. Pertanian Urban sebagai usaha meningkatkan pendapatan masyarakat dengan aktivitas menghasilkan bahan produksi makanan yang bisa di konsumsi keluarga. Aktivitas Urban Farming di butuhkan semangat, energi, kesadaran dan kemampuan dari masyarakat ( sekumpulan ) yang bergerak satu arah, satu tujuan sama. Tujuan Urban Farming yaitu menghasilkan nilai tambah berupa bahan sumber makanan.

BACA JUGA : CARA BELANJA DI TOKO PERTANIAN LMGA AGRO

Aktivitas Urban Farming di  negara indonesia dimotifasi oleh :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *