PANAH MERAH JAGOKAN BENIH TAHAN VIRUS

Benih Cap Panah MerahWWW.LMGAAGRO.COM – Perusahaan  Cap Panah Merah jagokan benih tahan virus gemini untuk menguasai benih Nasional. Benih Panah Merah tahan virus bisa di beli di toko pertanian LMGA AGRO SMS/WA : 08125222117 atau telepon : 082141747141. Perusahaan benih PT. East West Seed Indonesia  di pasaran dikenal dengan Brand Cap Panah Merah.  Kurun waktu  6 tahun ini konsentrasi untuk terus Launching benih hibrida temuannya dengan Jargon Tahan Virus ( Tavi ). Saat ini perusahaan Panah Merah jagokan benih tahan virus produksi terbarunya. Guna mensukseskan penetrasi pasar benih  Jargon tahan virus ini  Cap Panah Merah  membutuhkan support lengkap. (Rev. 20-02-21).

Support berupa dana keuangan, Risech serta Surve pasar yang tepat. Dukungan kuat di perlukan sampai benih bisa di Launching di pasar dan bisa di terima petani. Sampai dengan menguasai pangsa pasar serta kuat bertahan lama dan stabil di pasaran. Hampir semua produk yang di keluarkan saat ini benih  tahan Virus serta di sempurnakan dengan tahan layu. Maka tidak salah kalau saat distributor  Panah Merah jagokan benih tahan virus untuk menjaga pasar biar stabil.

Memang dengan di keluarkannya Jargon Tahan Virus ( Tavi ) dalam produknya membawa konskwensi bahwa produk yang di keluarkan harus benar-benar tahan virus. Bila di banding benih yang di keluarkan oleh perusahaan lain. Kita semua mengetahui kalau saat ini persaingan benih tahan Virus sedemikian ketat.  PT. East West Seed adalah perusahaan benih yang paling produktif serta bervariasi dalam hal jumlah dan jenis benihnya. Perusahaan benih Cap Panah Merah adalah salah satu perusahaan yang pertama kali mengeluarkan benih tahan Virus di pasaran.

BACA JUGA : TIMUN TAHAN VIRUS ZATAVY DARI PANAH MERAH

Benih  tahan Virus dari Cap Panah Merah tersebut sudah mendapatkan tempat di hati petani sehingga penjualannya semakin meningkat. Benih tahan Virus ini bisa di lihat dan berbeda nyata bila di Budidayakan di daerah yang sudah endemik serangan Gemini Virus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *